T7/17/2017

Inilah Tempat Wisata Di Bali Yang Dijadikan Tempat Syuting Iklan

Bali menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke pulau yang terkenal dengan julukan The Island of Paradise ini. Tidak hanya jadi buruan wisatawan untuk traveling, beberapa tempat wisata di Bali menjadi incaran beberapa perusahan untuk mempromosikan produknya. Misalnya dalam mengiklankan produknya dengan mengambil lokasi syuitng di Pulau Bali. Apa saja tempat wisata di Bali yang dijadikan sebagai lokasi syuting iklan komersial yang sering tayang di tv nasional?

Bukit Asah
Admin tidak menyangka kalau tempat wisata bukit Asah dijadikan sebagai lokasi syuting iklan alat kecantikan yakni “Ponds White Beauty”. Dengan mengambil tema “goals ready face ready”, pas pada bagian #TravelGoals, lokasi pengambilan videonya di Bukit Asah. Bukit yang berada di Bali Timur (Karangasem) ini memang sangat cocok dijadikan sebagai syuting karena memiliki view yang sangat bagus. Kita akan dihadapkan dengan pemandangan laut yang sangat indah dari atas perbukitan. Lokasi ini hampir setiap hari ramai dikunjungi wisatawan, khususnya wisatawan lokal dan nusantara. Jika ingin menikmati indahnya matahari terbit, kita bias berkemah dilokasi ini. Semoga dengan munculnya tempat wisata bukit asah di iklan ini akan membuat tempat ini menjadi ramai dan pemerintah setempat memperbaiki fasilitas untuk menunjang kegiatan pariwisata di tempat ini. Untuk info lebih lengkap silahkan baca tempat wisata Bukit Asah.
Bukit Asah di iklan alat kecantikan
Sumber: Screenshot Youtube


Pantai Pandawa
Pantai yang baru ngehits ini dijadikan sebagai lokasi syuting iklan Gery Salut Malkist dengan mengambil tema Happy di Bali. Pantai yang dulunya bernama pantai Kutuh ini memang memiliki view yang sangat bagus. Sangat bagus untuk melihat matahari tenggelam (sunset). Bagi yang suka bermain kano, tidak salahnya mengunjungi pantai ini karena di tempat ini tersedia alat untuk bermain kano tetapi harus menyewanya terlebih dahulu dari penyedia. Untuk info lebih lengkap silahkan baca tempat wisata pantai Pandawa.
Pantai Pandawa di iklan Gery Salut Malkist
Sumber: Screen Shot Youtube
Tanah Lot
Tidak hanya mengabil lokasi syuting di pantai pandawa, Gery Salut Malkist juga mengambil lokasi syuting di tempat wisata tanah lot. Tidak hanya menampilkan keindahan pura Tanah Lotnya, di iklan ini juga menampilkan keunikan tari kecak, yaitu tarian yang menceritakan sekelompok pasukan kera yang akan menyerbu ke Alengka untuk menyelamatkan Dewi Sita yang telah diculik oleh Rahwana. Perlu diketahui, tempat wisata tanah lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang mendapat kunjungan terbanyak tiap tahunnya. Silahkan baca juga tempat wisata Tanah Lot untuk mengetahui info lengkapnya.
Tanah Lot di iklan Gery Salut Malkist
Sumber: Screen Shot Youtube
Kuta Reef
Bagi yang suka berselancar, maka pantai kuta surganya. Salah satu spot berselancar yang menantang di pantai kuta yakni kuta reef. Ombak di sini sangat mendukung untuk kegiatan berselancar. Kuta reef juga digunakan lokasi syuitng iklan rokok yang bermerek Djarum, dengan mengambil tema My Great Adventur Indonesia. Pada bagian Day 23 – Kuta Reef Bali, terlihat seorang peselancar yang menaklukan ombak dengan papan selancarnya. Sungguh pemandangan yang sangat indah.
Kuta Reef di iklan Djarum
Sumber: Screen Shot Youtube

Air Terjun Tegenungan
Air terjun tegengungan memang memikat, tidak salah jika Agoda mengambil lokasi ini sebagai tempat syuting untuk mempromosikan produk layanan hotelnya. Air terjun ini sangat mudah dijangkau oleh pengunjung karena sudah ada jalan sangat bagus. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatan dalam negeri. Jika kebetulan berlibur ke Gianyar, tidak salahnya mengunjungi tempat wisata ini. Silahkan baca: tempat wisata Air Terjun Tegenungan Gianyar
Air Terjun Tegenungan di iklan Agoda
Sumber: Screen Shot Youtube

Nah itu beberapa tempat wisata di Bali yang dijadikan sebagai tempat lokasi syuting iklan yang sering tayang di TV Nasional. Semoga dengan dijadikannya sebagai tempat syuting iklan, tempat wisata tersebut mampu menarik wisatawan untuk berkunjung ke sana. Silahkan baca juga info tempat wisata bali yang lainnya. Salam LongTriper.

0 Response to "Inilah Tempat Wisata Di Bali Yang Dijadikan Tempat Syuting Iklan"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif