free counter with statistics Inilah Tempat Wisata Pantai Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai
T10/24/2017

Inilah Tempat Wisata Pantai Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Begitu Anda menginjakan kaki di Pulau Bali tentu tidak sabar untuk menikmati pesona pulau pulau ini. Tentunya salah satunya keindahan pantai pasir putihnya. Anda ingin mencari tempat wisata pantai pasir putih di Bali yang dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai? Ada beberapa objek wisata pantai yang dekat dengan bandara Ngurah Rai yang mungkin bisa anda kunjungi selama mengisi liburan di pulau dewata. Inilah enam objek wisata pantai yang dekat dengan bandara Ngurah Rai Bali.
Tempat Wisata Pantai Yang Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai
Pesawat akan mendarat di Bandara Ngurah Rai

1. Pantai Jerman
Pantai Jerman merupakan pantai yang terdekat dengan bandara ngurah rai, hanya berjarak sekitar 2,8 km atau dengan jarak tempuh 14 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Pantai ini merupakan spot yang sangat bagus untuk melihat sunset. Bagi yang suka fotografi, pada siang hari pantai ini sangat bagus untuk lokasi pengambilan gambar, karena banyak bersandar jukung-jukung nelayan yang tentunya akan menambah indahnya kawasan pantai ini. Pantai yang berada di utara bandara Ngurah Rai ini menawarkan keindahan pantai pasir putih yang eksotis dan relatif lebih sepi dari wisatawan. 

Baca: tempat wisata pantai Jeman.

2. Pantai Kelan
Pantai kelan berada di sebelah selatan bandara ngurah rai, sekitar berjarak 4,6 km. Sama seperti pantai jerman, pantai kelan merupakan pantai yang sangat cocok untuk melihat sang surya tenggelam (sunset) di balik cakrawala dunia. Dengan latar belakang sang surya, kita akan melihat pesawat yang mendarat di Bandara Ngurah Rai, sungguh pemandangan yang unik dan langka. Pantai dengan pasir putih ini memiliki area pantai yang luas dan datar. Bagi yang suka olahraga, pantai ini sangat cocok untuk bermain sepak bola. Tidak mengherankan jika pantai ini pada sore hari digunakan untuk bermain sepak bola oleh pemuda yang tinggal di sekitar pantai. 

Baca: tempat wisata pantai Kelan

3. Pantai Segara
Pantai Segara berada di sebelah utara pantai jerman dan berjarak sekitar 2,9 km dari Bandara Ngurah Rai. Pantai yang berpasir putih ini, suasananya masih terasa khas lokal (sepi dari wisatawan mancanegara). Banyak warga Bali yang mandi dan bermain air laut di pantai ini. Di pantainya, kapal nelayan ditambatkan begitu saja dan tentunya akan menambah indahnya kawasan ini pada siang hari. Tidak ada mall maupun toko yang terlihat. Di Pantai Segara tersebut, warga asing lebih sedikit bila dibandingkan dengan pantai Kuta. Sama seperti pantai Jerman dan Kelan, pantai ini merupakan spot yang sangat bagus untuk menyaksikan sunset.

4. Pantai Kuta
Pantai kuta berada di sebelah utara pantai Segara, berjarak sekitar 10,5 km dari bandara ngurah rai atau dengan waktu tempuh sekitar 25 menit dengan kendaraan bermotor. Pantai kuta merupakan pantai paling favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau bali. Tidak mengherankan jika pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Di pantai kuta kita akan melihat indahnya sang surya yang akan kembali ke peraduaannya dengan warna yang kemerah-merahan. Siang hari pantai ini digunakan untuk berjemur oleh wisatawan asing. Tidak hanya tempat membakar kulit dengan sinar matahari, pantai kuta dapat digunakan untuk mandi dan bermain surfing. Tempat ini sangat pas digunakan untuk tempat nongkrong di sore hari. Silahkan baca juga tempat wisata pantai kuta

5. Pantai Kedonganan
Pantai kedonganan terletak di sebalah selatan pantai kelan dengan jarak sekitar 6 km dari bandara ngurah rai. Pantai ini terkenal akan wisata kuliner seafood-nya. Di sini kita bisa menikmati lezatnya makanan khas laut sambil menikmati indahnya matahari tenggelam di sore hari di pinggir pantai. Bagi yang suka berburu kuliner khas laut, maka pantai kedonganan tempat yang sangat pas bagi anda. Tidak hanya diburu wisatawan domestik, bahkan wisatawan mancanegara juga ikut nimbrung di pantai ini hanya sekedar menikmati kulinernya yang berhadapan langsung dengan deburan ombak pantai ini. 

Baca: tempat wisata pantai kedonganan

6. Pantai Muaya
Karakteristik pantai Muaya hampir sama seperti pantai lainnya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai yakni berpasir putih. Pantai ini berjarak sekitar 7,8 km dari bandara Ngurah rai. Pantai Muaya atau lebih terkenal dengan nama pantai Jimbaran ini masih satu garis pantai dengan pantai Kelan dan Kedonganan. Pantai Muaya merupakan pantai yang berpasir putih dengan ombak yang cukup besar. Di sini sangat tepat untuk bermain surfing, khususnya untuk pemula. Tidak hanya tempat surfing, pantai ini juga terkenal akan masakan khas lautnya. Sekitar pantai banyak berdiri café-café atau warung makanan yang menyediakan menu khas lautnya. 

Baca: tempat wisata pantai Muaya Jimbaran

Selain objek wisata pantai, ada juga objek wisata lainnya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai yang tentunya sangat asik untuk dieksplor pesonanya, misalnya taman Satrya Gatotkaca tempat yag asik untuk nongkrong pada malam hari, taman Ngurah Rai tempat asik untuk bermain dengan hawa udara yang sejuk pada siang hari dan lain sebagainya. 

Baca: Inilah tempat asik di Bali yang dekat Bandara Ngurah Rai

Nah itulah enam pantai yang yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai yang bisa admin bagikan. Semoga ini menjadi refrensi wisata anda selama berlibur ke pulau yang terkenal dengan julukan pulau seribu pura ini. Silahkan baca juga info tempat wisata di Bali yang lainnya di blog ini. Salam lontriper