free counter with statistics 11 Tempat Bermain Anak Paling Populer Di Bali
T9/13/2017

11 Tempat Bermain Anak Paling Populer Di Bali

Iklan
Iklan
Selama berlibur ke bali mungkin putra putri anda sudah bosen mengunjungi pantai terus. Ya memang pulau bali terkenal akan keindahan pantainya, akan tetapi liburan anak-anak ke pulau bali tidak harus bermain pasir putih di pantai, bisa juga mengunjungi tempat bermain anak-anak yang sudah ada di berbagai tempat di pulau dewata ini. Berikut 11 tempat bermain anak yang populer di pulau yang mendapat julukan “paradise of island” ini.

1. Peek A Boo Sanur
Peek A Boo Sanur merupakan tempat bemain anak yang berada di sanur, tentunya keberadaan tempat bermain anak ini sangat dekat dengan tempat wisata pantai sanur. Di sini anak-anak anda akan ditawarkan berbagai alat permainan yang telah didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan dengan senang hati oleh anak-anak. Putra-putri anda akan “didorong” untuk bergerak aktif di taman bermain ini. Lokasi: Jl Bypass Ngurah Rai 17, Sanur, Bali.

A post shared by Peek a Boo (@peekaboobali) on
2. Bali Fun World Gianyar
Bali Fun World merupakan salah satu taman bermain anak di dalam ruangan (indoor) yang ada di bali, bahkan taman bermain indoor terbesar yang ada di Indonesia. Taman bermain ini, memiliki sarana bermain untuk anak balita, anak di atas 6 tahun, serta orang dewasa yang berada dalam tempat terpisah. Anak-anak anda akan diawasi oleh petugas, sehingga orang tua akan merasa lebih tenang dan ikut menikmati wahana bermain di arena khusus untuk orang dewasa. Lokasi: Jl. Lettu I Wayan Sutha II, Banjar Paninjoan, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar.

A post shared by Intan Rastini (@intanambara) on

3. Miniapolis Bali
Miniapolis Bali merupakan salah satu tempat wisata rekreasi untuk anak-anak di Bali dengan konsep indoor dan outdoor. Wahana bermain ini menyediakan fasilitas bermain terbaik di Bali, dengan standar keamanan dan kebersihan yang bagus. Tempat bermain ini dekat dengan objek wisata pantai kuta yang terkenal akan keindahan fenomena matahari terbenamnya. Lokasi: lantai 3 beachwalk Mall Bali, Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali

4. Tiara Dewata
Tiara Dewata merupakan sebuah Arena Hiburan dan Pasar Swalayan yang berada di Kota Denpasar. Sebagai arena hiburan, tentunya di sini terdapat arena bermain untuk anak-anak. Ya, memang ada arena bermain di lokasi ini yang bernama Dannys Playground. Di sini tersedia berbagai wahana permainan yang siap menanjakan putra putri anda, misalnya trampolin, mobil-mobilan, mandi bola, mobil-mobilan, rumah-rumahan, lego, dan dapur-dapuran. Bahkan flying fox mini juga tersedia di arena bermain ini. Lokasi: Lantai 2 Tiara Dewata Supermarket, Jalan Mayjen Sutoyo No.55 Denpasar.

5. Hide N Seek
Tempat populer yang lainnya untuk bermain anak di Bali adalah di Hide n Seek. Di sini tersedia berbagai wahana permainan anak. Ada area disko dengan musik anak-anak, dan bouncy castle juga. Selain itu, di area bermain anak ini juga menyediakan ruangan khusus untuk bayi atau anak yang masih kecil. Lokasi: Jl. Sunset Road No. 239, Kuta, Bali
Hide and Seek Sanur
Img via IG: hidenseekbali
6. Taman jangan Renon
Taman Janggan Renon merupakan tempat bermain anak-anak outdoor yang baru dibangun di denpasar. Lokasi tempat bermain ini dekat dengan objekwisata bajra sandi renon. Jadi jika kebetulan berlibur ke monumen bajra sandi, sempatkan ajak putra putri anda mampir ke taman ini. Di sini tersedia banyak wahana permianan anak seperti ayunan, jungkat-jungkit, istana permainan lengkap dengan tangga, area memanjat, lorong dan prosotan. Di taman ini kita tidak dipungut biaya sama sekali lho alias gratis. Lokasi: Jl. Raya Puputan No.10, Renon.

7. Cubby House Kids Club
Jika anda kebetulan berlibur di daerah canggu atau tinggal di seputaran canggu, coba ajak putra putri anda untuk mengunjungi taman bermain yang bernama Cubby House Kids Club. Playground ini juga menyediakan berbagai permainan seru dan menarik sehingga anak-anak akan betah berlama-lama di taman bermain ini. Lokasi: JL Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

8. Tamanak Sayan Ubud
Ubud merupakan sebuah desa wisata yang sudah terkenal akan keindahannya. Di sini terdapat banyak destinasi wisata misalnya monkey forest, bukit campuhan, dan museum seni (Museum Neka, Museum Puri Lukisan, Arma Ubud, dan Museum Blanco). Selain itu, di ubud juga tersedia taman bermain anak-anak yang siap memanjakan anak-anak anda selama berlibur ke ubud. Pengunjung tidak dipungut biaya sama sekali ketika memasuki taman ini.  Uniknya, bangunan dan sebagian mainannya dibuat dari bambu, sangat asri dan menyatu dengan alam. Lokasi: Jalan Raya Sayan, Banjar Kutuh, desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

9. Lapangan Puputan Badung
Pemerintah Kota Denpasar membangun sebuah taman bermain di pojok barat Lapangan Puputan Badung yang terdiri dari ayunan, putaran mini, prosotan dan jungkat jungkit. Sama seperti taman janggan renon dan tamanak sayan ubud, di taman bermain yang ada di lapangan puputan badung juga tidak dipungut biaya jika ingin menggunakan fasilitas ini.

10. Lolipop Playground
Lolipop Playground merupakan salah satu tempat bermain anak-anak yang berada di pulau bali. uniknya, di lolpop playground ini juga menyediakan tempat bermain air (waterplay) sehingga anak-anak akan lebih senang bemain. Jika bosan bermain di playground bisa berpindah ke area waterplay. Lokasi: Jl. Sunset Road No. 902, Seminyak, Bali

11. Istana Anak-Anak Indoor Playcentre
Istana anak-anak indoor play centre merupakan tempat bermain anak-anak di dalam ruangan yang berada di Denpasar. Di sini anak anda akan bergerak aktif serta sehat melalui berbagai permainan yang sudah di sediakan tentunya. Jika musim liburan sekolah, Istana anak-anak indoor play centre ini sangat ramai di kunjungi. Lokasi: Jalan Mahendradatta No. 999, Banjar Buana Kubu, Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Ternyata Pulau Bali memiliki banyak tempat untuk bermain anak-anak yang tersebar di berbagai tempat. Semoga ini dapat dijadikan refrensi anda untuk mencari tempat bermain anak-anak di pulau dewata. Silahkan baca juga tempat wisata di bali yang lainnya di blog ini. Salam longtiper.
Iklan