T10/08/2017

Inilah Tempat Wisata Naik Gajah Di Bali

Berwisata naik gajah di bali merupakan aktivitas yang menyenangkan. Berada di atas hewan yang memiliki tubuh besar ini merupakan pengalaman yang sangat mengesankan, apalagi bisa berpetualang bersama untuk menjelajahi alam pedesaan, pegunungan, dan persawahan. Apalagi hewan ini sangat ramah dengan manusia. Tahukah kamu bahwa ukuran otak gajah kira-kira tiga kali lebih besar dari ukuran otak manusia, tentu ini akan membuat gajah memiliki ingatan yang kuat. Jadi jangan coba-coba mengganggu seeokor gajah, kalau dia jengkel, maka kemungkian seumur hidupnya akan dia ingat perlakuan kamu ke hewan ini.
Tempat Wisata Naik Gajah Di Bali
Foto ilustrasi naik gajah
IMG: Pixabay

Jika anda ingin mencari tempat wisata yang menyediakan atraksi naik gajah maka datanglah ke tempat-tempat wisata di bawah ini. Di tempat wisata tersebut kamu akan ditemani dengan pawang gajah yang berpengalaman, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika sebelumnya kamu tidak pernah naik gajah.

1. Taro Elephant Safari Park
Taro Elephant Safari Park atau Taman Safari Gajah Taro merupakan atraksi wisata berupa menunggangi gajah megeliling alam pedesaan yang hijau dan asri. Cocok untuk wisata keluarga dan tentunya anak-anak anda akan senang menaiki hewan yang besar ini. Hijaunya alam desa Taro serta kesegaran udara menambah semarak perjalanan berpetualang menungganggi gajah di sini. Taman safari gajah ini dekat dengan objek wisata ubud yang sudah populer di dunia internasional, dari Ubud untuk menuju Taman Safari Gajah Taro hanya berjarak sekitar 17,4 km. Lokasi: Jalan Elephant Park, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

2. Bakas Elephant Safari
Di Bakas Elephant Safari ini kita bisa melihat gajah dan berfoto ria dengan mereka dengan bebas dan nyaman. Tidak hanya melihat dan berfoto doang lho, kita juga bisa bersafari ria bersama hewan yang berukuran jumbo ini. Ada beberapa pilihan paket lamanya bersafari yang bisa kita pilih, mulai dari safari pendek hingga yang terpanjang. Kawasan ini bebas polusi dan jauh dari daerah industri, sehingg kawasan ini masih hijau dan asri. Menikmati keindahan alam flora dan fauna di alam pedesaan yang masih asri, menyusuri tepi sungai dan persawahaan bersama keluarga dan anak-anak sungguh pengalaman yang unik dan menyenangkan. Lokasi: Jalan Bakas, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali

3. Bali Safari Marine Park
Di Taman Safari dan Bahari Bali tidak hanya disuguhkan dengan kehidupan hewan liar yang banyaknya sekitar 400 hewan dari 60 spesies, tetapi bisa berinteraksi dengan hewan penghuni taman safari, salah satunya adalah hewan gajah. Uniknya, di Taman Safari Bali terdapat kampung gajah, di area ini semua aktivitas berhubungan dengan hewan besar tersebut seperti melihat museum gajah, pertunjukan gajah, naik gajah, kandang gajah, warung gajah, bahkan ada souvenir berbentuk gajah. Untuk melihat aktivitas gajah yang sedang mandi dan berinteraksi secara langsung dengannya, silahkan datang ke kawasan Taman Ganesha pada pukul 11.20 setiap hari. Di area ini terdapat patung Ganesha serta replika relief gajah yang berada di Gunung Kawi. Anda bisa berfoto-foto bersama kawanan gajah yang sedang bermain air. Taman Safari Bali berbeda dengan taman safari lainnya, ada atraksi gajah bersama sejumlah penari asli Gianyar. Atraksi gajah berkolaborasi dengan sendratari, yang disebut Bali Agung yang diadakan di Bali Theatre. Ada yang paling unik di taman safari bali, yakni pengunjung yang menginap di hotelnya, pada saat sarapan akan dijemput naik gajah, keren sekali bukan? Lokasi: Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8, Gianyar, Bali – Indonesia.

4. Bali Zoo Park
Kebun Binatang Bali atau Bali Zoo Park merupakan salah satu tujuan wisata favorit yang paling terkenal dan sangat ramai dikunjungi oleh para pelancong, baik pelancong nusantara maupun pelancong mancanegara. Tidak hanya bisa melihat-lihat doang, tetapi pengunjung bisa berpartisipasi dalam kegiatan aktivitas dari petualangan hewan yang menarik, yakni berekspedisi bersama gajah sumatra. Bali Zoo menyajikan beberapa pilihan program ekspedidi gajah dengan durasi 15 menit dan 30 menit. Kamu akan duduk di punggung gajah Sumatera bersama pawang gajah yang sudah berpengalaman. Dengan duduk di punggung gajah kita akan diajak mulai dari berkeliling kebun binatang, melintasi sungai, melewati tanjakan dan turunan, sampai menyeberangi kolam besar. Lokasi: Jalan Raya Singapadu, Desa singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.


Nah itu beberapa tempat wisata naik gajah di bali. Bagaiamana? Anda tertarik berpetualang bersama gajah yang menggemaskan itu? Silahkan siapkan diri anda untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di atas saat menikmati liburan ke pulau dewata. Semoga ini dapat dijadikan refrensi wisata anda dalam mencari tempat wisata yang menyediakan fasilitas menunggangi gajah. Salam longtriper.

0 Response to "Inilah Tempat Wisata Naik Gajah Di Bali "

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif