T9/07/2014

Tempat Wisata Tanah Lot Bali

Tempat Wisata Tanah Lot Bali => Anda tentu bisa melihat bahwa warna matahari saat tenggelam di balik cakrawala akan berwarna kemerahan, dan bentuk matahari menjadi lebih besar dari biasanya. Di mana fenomena itu dapat disaksikan?

Tanah lot Bali salah satu lokasi yang mungkin kita menyaksikan matahari tenggelam dengan indahnya. Lokasi Tanah Lot ada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, Indoensia. Di Tanah Lot ada sebuah pura yang berada di atas batu karang yang namanya juga sesuai nama tempat tersebut yakni Pura Tanah Lot. Jika air laut sedang pasang maka Pura Tanah Lot ini seakan-akan terpisah dengan lautan. Sedangkan jika air laut sudah mulai surut maka daratan yang menghubungkan pura ini akan terlihat.

Pada saat menjelang matahari tenggelam, momen-momen inilah yang diburu oleh wisatawan yang berkunjung ke Tanah Lot. Lokasi ini sangat cocok digunakan sebagai objek fotografi maupun praweding. Jadi jika Anda ingin menyaksikan momen-momen matahari tenggelam (sunset) di tanah lot maka pilih paket tour yang tujuan akhirnya di tanah Lot. Misalnya ambil rute Taman ayun à Bedugul à Alas Kedaton à Tanah Lot.

Di tempat wisata ini Anda juga bisa membeli sourvenir khas tanah lot karena di Tanah Lot banyak terdapat art shop yang menawarkan produk kerajinan lokal. Pasar seni juga menjajakan berbagai jenis oleh-oleh kesenian khas Bali seperti baju, kain bali, udeng, topi, sandal, pernak-pernik, perhiasan, lukisan, patung, dan barang lainnya yang menarik. Di sekitar situ juga terdapat kedai minuman dan makanan. Jadi jangan khawatir jika anda akan kelaparan di sini.


Dari areal parkir ke area pura Anda akan jumpai banyak toko-toko yang menawarkan pakaian, kalung, bingkai, tatoo, minuman dan aneka suvenir khas Bali lainnya. Jadi siapkan diri anda untuk menyaksikan matahari tenggelam di Tanah Lot Bali. Ingat selalu membawa kamera atau handphone dengan kamera yang berkualitas untuk mengabadikan momen-momen penting jika berliburan ke Bali. 

0 Response to "Tempat Wisata Tanah Lot Bali"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif