free counter with statistics Tempat Wisata Di Kabupaten Karangasem Bali
T8/07/2012

Tempat Wisata Di Kabupaten Karangasem Bali

Iklan
Iklan
Kabupaten Karangasem memiliki delapan kecamatan dengan potensi wisata yang sangat menjanjikan tiap-tiap kecamatan tersebut karena memiliki keunikan tersendiri (silahkan baca 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi di kabupaten Karangasem). Jika ingin mengenal kabupaten dengan julukan “bumi lahar” ini silahkan baca juga sekilas tentang kabupaten Karangasem.
Tempat Wisata Di Kabupaten Karangasem
Logo kabupaten Karangasem

Adapun tempat wisata yang ada di kabupaten karangsem yang terbagi menjadi beberapa kategori yakni sebagai berikut.

Wisata Bahari
Kabupetan Karangsem yang berada di pulau Bali bagian timur ini, memiliki garis pantai sangat panjang yang terbentang dari perbatasan kabupaten Klungkung hingga ke perbatasan kabupaten Buleleng. Tidak mengherankan jika kabupaten ini memiliki tempat wisata laut yang sangat banyak, seperti:

Selain itu, kabupetan Karangsem juga memiliki tempat wisata air terjun dan sungai yang sangat jernih sehingga sangat cocok untuk kegiatan arung jeram. Adapun objek wisata air terjun dan sungai yang ada di kabupaten karangasem yakni:

Wisata Alam Pegunungan
Selain memiliki garis pantai yang panjang, kabupetan Karangsem juga merupakan daerah pegunungan dengan hawa udara yang sangat sejuk. Adapun objek wisata alam pegunungan yang ada di kabupaten karangsem yakni:

Wisata Seni dan Tradisi
Adapun tempat wisata yang tergolong seni dan tradisi yang ada di karangasem yakni:


Wisata Desa
Desa yang menjadi tujuan wisata di kabupaten karangasem yakni:

Wisata Buatan
Adapun wisata buatan yang meliputi jembatan, taman, monumen, museum dan patung yakni:

Wisata Tempat Suci
Tempat suci di kabupetan Karangasem yang dapat dijadikan tujuan wisata religi yakni:

Wisata Kuliner
Kuliner kabupaten Karangasem sangat unik dan tentunya memiliki ciri khas tersendiri yakni:

Nah itu beberapa objek wisata yang ada di kabupaten Karangasem dan masih banyak sekali objek wisata yang Admin belum bisa tuliskan satu persatu. Seiring perkembangan blog ini, nantinya akan admin update tempat wisata di kabupaten Karangasem yang lainnya. Silahkan baca juga tempat wisata di Bali yang lainnya. Salam Long Trip.
Iklan