free counter with statistics Inilah 8 Tempat Outbound Di Ubud Bali
T2/03/2020

Inilah 8 Tempat Outbound Di Ubud Bali

Iklan
Iklan

Siapa yang tidak kenal dengan kawasan wisata Ubud Bali? Tidak hanya menjadi incaran para turis domestik, bahkan turis luar negeri juga banyak yang menjadikan ubud sebagai tujuan berliburnya di Bali. Kawasan wisata ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia. 
Inilah 8 Tempat Outbound Di Ubud Bali
Tempat wisata di Ubud

Bagi yang mencari ketenangan dan kenyamanan ketika berlibur ke Bali, wisata Ubud wajib untuk dikunjungi. Di sini suasana pedesaan masih kental terasa dengan hawa udara yang sejuk, sawah yang menghijau dan keramahan penduduknya menjadi nilai plus dari kawasan wisata Ubud.

Tidak hanya menyediakan tempat untuk berwisata, Ubud juga menyediakan tempat outbound baik untuk perusahaan maupun keluarga. Tidak hanya untuk outbound, Ubud juga bisa digunakan untuk tempat outing maupun gathering. Berikut beberapa tempat di Ubud yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbound.

1. Warung Janggar Ulam
Sebenarnya Warung Janggar Ulam merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Jalan Raya Teges kangin, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tidak hanya sebagai tempat makan, Warung Janggar Ulam juga menyediakan tempat outbound yang lokasinya berada di tepi sawah tepat bersebelahan dengan tempat makan tersebut.

Beberapa tema dan kegiatan outdoor bisa dirancang di sini seperti ice breaking dan team building. Lokasinya yang dekat dengan restoran, sehingga para peserta outbound tidak perlu khawatir jika mencari tempat makan ketika acara outbound sudah selesai. Warung ini sudah menyediakan beberapa gazebo untuk istirahat maupun menyantap makanan.

2. Toekad Adventure Rafting
Tempat oubound di Ubud berikutnya adalah Toekad Adventure Rafting yang beralamat di Jalan Raya Kedewatan No.44, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat outbound ini sangat rekomended banget bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan ruangan yang dikombinasikan dengan kegiatan rafting atau arung jeram.

Sebagai tempat outbound, Toekad Adventure Rafting memiliki berbagai fasilitas rafting yang lengkap mulai dari guide berpengalaman bersertifikat, boat, pedal, helm, jacket, handuk, kamar ganti, restoran dengan view sawah.

3. Ubud Terrace Camp
Tempat outbound di Ubud yang satu ini berada di Jalan Begawan Giri, Banjar Melinggih Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Ubud Terrace Camp sangat cocok untuk yang menyelenggarakan outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan rafting atau berkemah.

4. Rondji Ubud
Rondji Ubud merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu masakan yang istimewa dengan pemandangan bukit yang indah yaitu Bukit Cinta Ubud atau dikenal juga dengan nama Bukit Campuhan Ubud. Berbagai tema gathering dan oubound sering terselenggara di tempat yang bernuansa seni ini. Bagi yang ingin menyelenggarkan outbound di Rondji Ubud silahkan datang ke Jalan Campuhan, Kompleks Museum Blanco, kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

5. Cycleing Ubud
Bagi yang ingin melakukan outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan bersepeda ala film Eat Pray Love yang dibintangi oleh Julia Robert silahkan datang ke Jalan Raya Singkerta, Banjar Tengah, Ubud, Gianyar, Bali.

Bersepeda di Ubud dimulai dari Desa Gagah yang masih sangat asri. Kemudian petualangan akan kita lanjutkan melintasi jalan menurun sehingga kegiatan ini tidak akan membuat peserta outbound tidak terlalu capek. Bahkan peserta outbound akan melewati sebuah persawahan yang pernah dijadikan sebagai tempat syuting film Holywood.

6. Bale Udang Ubud
Selain ada restoran dengan berbagai menunya, di sini juga menyediakan fasilitas outbound yang lebih mengarah ke aktivitas team building atau fun games. Walaupun kegiatan outbound yang ada cukup sederhana, namun tempat ini bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik.

Lokasinya yang dekat dengan tempat wisata Goa Gajah membuat tempat ini menjadi tempat yang sangat pas untuk mengadakan kegiatan luar rungan seperti outbound, outing, maupun gathering baik untuk perusahaan mapun keluarga. Tempat outbound di Bale Udang Ubud beralamat di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

7. Sawah Indah Ubud
Tidak jauh dari Bale Udang Ubud ada lagi tempat makan yang juga menyediakan fasilitas oubound yakni Sawah Indah Ubud yang berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bagi yang suka dengan aktivitas memancing, Sawah Indah Ubud sangat dirkeomendasikan untuk dikunjungi karena di sini ada tempat pemancingan. Selain itu, di Sawah Indah Ubud juga menyediakan paket outbound baik berupa rafting atau game-games lapangan, game di kolam air, dan game di kolam lumpur.

8. Puri Agung Peliatan
Menyelenggarakan outbound di istana kerajaan? Kenapa tidak. Puri Agung Peliatan merupakan salah satu istana kerajaan Ubud yang berlokasi di Jalan Cok Gede Rai, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Istana kerajaan ini memiliki lapangan berumput yang juga bisa dijadikan tempat outbound serta halaman luas untuk Gala Dinner. Sangat berkesan jika menyelenggarakan outbound sambil mengunjungi istana kerajaan.
Iklan