free counter with statistics Inilah 10 Tempat Outbound Di Tabanan Bali
T1/29/2020

Inilah 10 Tempat Outbound Di Tabanan Bali

Iklan
Iklan

Mengadakan kegiatan outbound di Tabanan merupakan pilihan yang tepat, pasalnya di kabupaten yang mendapat julukan “bumi lumbung beras” ini memiliki ragam tempat outbound yang bisa menjadi pilihan. Selain itu, tempat outbound di Tabanan lokasinya dekat dengan objek wisata terkenal dan populer.
 
Inilah 10 Tempat Outbound Di Tabanan Bali
Jatiluwih Tabanan
Img: flickr.com

Bahkan ada beberapa tempat outbund di Tabanan yang berada di tempat wisata terkenal dan populer di Bali, tentu ini akan menjadi nilai plus, di mana selain mengadakan outbound yang tujuannya untuk meningkatkan kerja sama tema baik untuk perusahaan maupun keluraga, peserta outbound bisa menikmati pesona tempat wisata terkenal di Bali.

Bagi yang ingin mencari tempat outbound di Tabanan Bali, Admin rekomendasikan untuk mengunjungi beberapa tempat berikut ini.

1. Soka Adventure Park
Tempat outbound di Tabanan yang satu ini lokasinya dekat dengan pantai Soka dan rest area soka yang berada di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Di Soka Adventure Park terdapat area yang cukup luas sebagai tempat untuk menyelenggarakan fun games dan ice breaking untuk meningkatkan kerja sama team.

Selain itu, beberapa kegiatan outbound dengan tema pertualangan dan tantangan juga bisa dilakukan di sini, karena di Soka Adventure Park terdapat area bermain yang cukup luas dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti Flying Fox, ATV, mini trail, dan lain-lain.

Fasilitas lainnya yang disediakan di sini yakni restoran dengan menu yang beragam yang bisa pilih seperti jus, soft drink, seafood, dan masih banyak makanan yang lainnya. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk mengadakan kegiatan outbound di Tabanan.

2. Bali Outbound & Farmstay
Tempat outbound di Tabanan berikutnya berlokasi di Jalan Pasar Induk Sayur Baturiti, Banjar Baturiti Kaja, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali yang dikenal dengan nama Bali Outbound & Farmstay atau disingkat dengan BOF.

BOF memiliki area lapang yang luas sebagai tempat outbound yang mampu menampung peserta 1500 orang lebih. Berbagai tema outbound bisa dilakukan di sini karena di sini tersedia fasilitas untuk menyelenggarakan kegiatan outbound. Fasilitas yang ditawarkan cukup menarik seperti paintball, strawberry farm (Kebun Strowberi), camping dengan tenda petualangan, bermaian ATV, cycling, fun trail trip, flying fox, trekking, fishing dan berkuda. Pokoknya tempat ini sangat rekomended banget untuk kegiatan luar ruangan seperti outbound, gathering, maupun outing baik untuk perusahaan, komunitas, maupun keluarga.

3. Ojear Bali Hill
Masih di Baturiti, ada lagi satu tempat outbound yang bisa dijadikan pilihan yakni Ojear Bali Hill. Bagi yang mencari tempat outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan berkemah, tempat ini sangat direkomendasikan karena memiliki pemandangan yang sangat bagus apalagi saat pagi yang udaranya benar-benar sejuk bebas polusi dan nuansa alam yang hijau.

Selain itu, di sini juga ada banyak spot foto, tentu ini sangat bagus untuk kegiatan outbound untuk keluarga khsusnya yang mengajak anak muda. Kalau mau camping untuk keluarga atau teman-teman yang tidak ribet, direkomendasikan untuk kemah Ojear Bali Hill karena fasilitas yang tersedia sangat memadai seperti toilet, tenda, tempat ngecas hape, selimut, bantal, matras, dan kayu bakar.

4. Camping Ground D’Uma Jatiluwih
Tempat outbound yang satu ini direkomendasikan bagi yang menyelenggarakan kegiatan outbound dengan tema petualangan dan kemah. Camping Ground D’Uma Jatiluwih berada di tengah hamparan sawah terasering yang menghijau di Jatiluwih yang terkenal akan keindahannya. Area yang cukup luas dan bisa menampung ratusan peserta outbound, membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan outbound.

Selain tempat outbound dan kemah, Camping Ground D’Uma Jatiluwih juga menyediakan spot selfie dengan latar belakang sawah menghijau yang banyak dimintai oleh kaula muda yang gemar berfoto selfie untuk dipajang di feed atau story Instagram mereka.

5. Bali Treetop Adventure Park
Bagi yang akan menyelenggarakan kegiatan outbound dengan tema petualangan bisa memilih Bali Treetop Adventure Park yang berada di Jalan Kebun Raya, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Sesuai dengan namanya, Bali Treetop Adventure menyuguhkan aneka permainan outbound yang berkaitan dengan pohon. Para peserta outbound bisa menikmati keseruan bermain flying fox yang bergelatungan dari satu pohon ke pohon yang lain. Udaranya yang segar dan sejuk, serta flora-flora yang ada di sana, akan memberikan pengalaman outbound yang berbeda.

6. D’kubu Strawberry Farm
Di sini ada fasilitas berupa lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan outbound yang bisa menampung peseta outbound yang cukup banyak. Kegiatan outbound di sini bisa dikombinasikan dengan berkemah atau bersepeda.

Yang lebih keren, peserta outbound bisa memetik buah strawberry sendiri langsung dari kebunnya. Tentu akan menjadi pengalaman menarik sambil menyelenggarakan outbound untuk meningkatkan kerja sama team, peserta outbound juga bisa jalan-jalan dikebun strawbery yang berlokasi di Jalan Denpasar-Singaraja No.KM. 51, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

7. The Silas Agroutourism
Tempat outbound selanjutnya yakni The Silas Agroutourism yang beralamat di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Kegiatan outbound yang bisa dilakukan di sini cukup lengkap, mulai dari paintball, team building, flying fox, bersepeda, dan sebagainya. Udara yang sejuk tentu akan memberikan kesan yang menarik untuk memilih tempat ini untuk menyelenggarakan outbound.

Tempat outbound di The Silas Agroutourism bisa menampung ratusan peserta lho, bahkan restorannya juga bisa menampung ratusan orang. Tentunya menyelenggarakan outbound di sini tidak perlu bingung mencari tempat makan. Selain fasilitas restoran, The Silas Agroutourism juga menyediakan fasilitas wisata adventure seperti ATV, trekking, motor trail dan bahkan berkuda.

8. Kebun Raya Bedugul
Bagi yang menyelenggarakan kegiatan outbound dengan jumlah peserta yang sangat banyak, sangat direkomendasikan untuk mengadakan kegiatan outbound di Kebun Raya Bedugul yang berlokasi di Jalan Kebun Raya, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Tempat outbound yang terletak di dataran tinggi di Bali ini sangat luas, jangankan ratusan orang, bagi yang menyelenggarakan outbound untuk ribuan orang pun akan bisa ditampungnya. Karena lokasinya di dataran tinggi, tentu udara pegunungan yang sejuk terdapat di sini, sehingga kanyamanan untuk peserta tentu sudah akan didapatkan.

9. Agro Puncak Bedugul
Lokasi outbound di Bedugul yang satu ini berada di Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Di sini ada tempat outbound berupa wisata petualangan dengan nuansa alam yang sangat indah.

Bermain Flying Fox, Labirin, atau Paintball bisa menjadi pilihan bagi yang ingin kegiatan outboundnya penuh dengan tantangan yang seru. Selain wahana flying fox, fasilitas lainnya yang ada di Agro Puncak Bedugul yakni ATV Ride, rumah bermainan anak-anak, rumah kelinci, Camping, dan Restoran.

10. Buyan Camp II
Nah tempat outbound yang satu ini berada di tepi danau Buyan yang merupakan salah satu danau terkenal di Bali. Buyan Camp II merupakan camping ground yang hijau ditumbuhi rumput terletak di tepi Danau Buyan.

Tempat kemah tersebut bisa digunakan untuk kegiatan outbound yang bisa menampung ratusan peserta bahkan lebih. Yang paling keren, peserta outbound akan melewati hutan kecil yang penuh pepohonan tinggi agar bisa tiba di lokasi outbound. Untuk kombinasi outbound di sini bisa memilih berkemah atau trekking menyusuri hutan di sekitar danau Buyan.

Lokasi Buyan Camp II berada di Jalan Sugriwa Dasong Pancasari No.4, Desa Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali
Iklan