free counter with statistics Inilah 10 Tempat Outbound Di Gianyar Bali
T1/29/2020

Inilah 10 Tempat Outbound Di Gianyar Bali

Iklan
Iklan

Potensi daya tarik wisata yang dimiliki oleh kabupaten Gianyar boleh dibilang sangat lengkap, mulai dari wisata seni dan budaya hingga wisata alam. Bahkan wisata kekinian yang banyak dimintai kaula muda juga sudah ada di kabupaten yang berjuluk “bumi seni” ini. Adapun wisata seni yang dimiliki gianyar ada pertunjukan Tari Barong di Batubulan, wisata budaya ada Pura Taman Saraswati Ubud, wisata alam ada Tegallalang Rice Terrace, dan wisata kekinian ada Gembok Cinta Tegallalang. 
Inilah 10 Tempat Outbound Di Gianyar Bali


Tidak hanya itu saja, sesuai dengan tuntutan perkembangan dunia pariwisata, kabupaten Gianyar juga memiliki banyak tempat yang sangat bagus untuk menyelenggarakan outbound baik untuk perusahaan maupun keluarga. Yang tidak kalah menariknya, tempat outbound di Gianyar lokasinya dekat dengan tempat wisata populer di Bali. Jadi sambil mengikuti kegiatan outbound, para peserta akan dimanjakan dengan daya tarik wisata yang keunikan dan keindahannya sudah terkenal hingga ke luar negeri.

Bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan outbound di Gianyar, berikut admin rekomendasikan 10 tempat outbound di Gianyar yang bisa dijadikan rujukan.

1. Puri Agung Peliatan
Puri Agung Peliatan merupakan salah satu istana kerajaan yang ada di Ubud. Istana raja ini bisa dikunjungi oleh wisatawan yang ingin mengenal kebudayaan Bali. Di sini kita akan melihat kehidupan sehari-hari di istana dan bangunan arsitektur adat Bali yang unik.

Selain tempat wisata, ternyata Puri Agung Peliatan juga memiliki lapangan berumput yang bisa dijadikan tempat outbound serta halaman luas untuk Gala Dinner. Bagi yang ingin menyelenggrakan kegiatan outbound silahkan datang ke Jalan Cok Gede Rai, Peliatan, Kecamatan Ubud.

2. Bali Safari
Bali Safari merupakan kebun binatang terbesar dan terlengkap yang ada di Pulau Bali dengan luas area sekitar 40 hektar dan memiliki sekitar 400 hewan dari 60 spesies yang ada di bumi. Di sini pengunjung bisa berpetualang seru untuk melihat kehidupan binatang di alam liar dari berbagai belahan dunia dengan memakai kendaraan yang sudah di desain khusus untuk kenyamanan pengunjung.

Selain bersafari melihat aneka ragam hewan, tempat ini bisa digunakan untuk kegiatan outbound yang asik karena memiliki area lapang yang berumput yang cukup luas. Bagaimana? Tertarik untuk mengadakan kegiatan outbound di Bali Safari? Silahkan datang ke Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8, Gianyar, Bali.

3. Bali Zoo
Tidak hanya di Bali Safari, Bali Zoo juga menyediakan tempat outbound lho. Beragam jenis hewan langka bisa ditemukan di tempat ini. Outbound sambil menunjungi Bali Zoo lebih cenderung ketika acara family gathering. Dimana orang tua atau dewasa melaksanakan team building, dan anak-anak dipandu untuk berkeliling menikmati suasana dengan berbagai aneka hewan unik sebagai pangalaman baru. Lokasi Bali Zoo berada di Jalan Raya Singapadu, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati.

4. Bali Bird Park
Tempat keren berikutnya untuk menyelenggarakan outbound di Gianyar adalah Bali Bird Park yang beralamat di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Desa Singapadu, Kecataman Sukawati. Banyak spesies burung dari berbagai pelosok dengan bulu yang berwarna-warni dapat dijumpai di tempat ini.

Tempat outbound di Bali Bird Park terletak di bagian belakakang. Berbagai fun games yang menantang dan tentunya menyenangkan untuk membangun kerjasama antar team bisa dilakukan di sini. Sangat menyenangkan dan berkesan jika kegiatan outbound dikombinasikan dengan melihat aneka jenis burung dan pertunjukan burung.

5. Keramas Park
Keramas Park memiliki tempat outbound dengan fasilitas yang cukup memadai. Team building untuk melatih kekompakan dan meningkatkan kerjasama team bisa dilakukan di sini. Selain itu, di sini bisa merasakan sensasi bermain ATV dan Flying Fox.

Bahkan Keramas Park yang berlokasi di Jalan Maruti 8, Desa Keramas, Kecamatan Balahbatuh ini menyediakan tempat untuk berkemah karena memiliki area yang cukup luas untuk mendirikan tenda dan tempat api unggun. Tentunya kegiatan outbound akan sangat menyenangkan jika dikombinasikan kegiatan berkemah.

6. Cycleing Ubud
Bagi yang ingin melakukan outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan petualangan bersepeda, bisa dilakukan di Ubud. Bersepeda di Ubud dimulai dari Desa Gagah yang masih sangat asri. Kemudian petualangan akan kita lanjutkan melintasi jalan menurun sehingga kegiatan ini tidak akan membuat peserta outbound tidak terlalu capek. Bahkan peserta outbound akan melewati sebuah persawahan yang pernah dijadikan sebagai tempat syuting Julia Robert dalam film Eat Pray & Love. Lokasi: Jalan Raya Singkerta, Banjar Tengah, Ubud, Gianyar, Bali.

7. Bale Udang Ubud
Bale Udang Ubud merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Selain ada restoran, di sini ada fasilitas outbound yang lebih mengarah ke aktivitas team building atau fun games. Walau kegiatan outbound yang ada cukup sederhana, namun tempat ini bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik lho.

8. Rangkung Hill
Rangkung Hill merupakan salah satu tempat wisata kekinian dan spot selfie yang sangat keren. Lokasinya dekat dengan pantai Lebih tepatnya berada di Jakan Carik Sekalangan, Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih. Tidak hanya tempat wisata, di sini juga ada fasilitas untuk menyelenggarakan outbound lho. Kegiatan outbound di Rangkung Hill dikelola oleh Alam Adventure yang merupakan salah satu provider yang sudah memiliki pengalaman dalam kegiatan petualangan di Bali.

Bagi yang mencari tempat outbond dengan suasana penuh tantangan, sangat direkomendasikan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut di Rangkung Hill. Di tempat ini peserta outbound bisa memainkan beragam game yang membuat adrenalin terpacu.mDi sini juga ada camping ground untuk yang ingin berkemah.

9. Sawah Indah Ubud
Sawah Indah Ubud merupakan warung makan dengan menu khas Ikan Bakar Bali yang beralamat di Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Uniknya, tempat makan ini berada di tengah persawahan berupa Gazebo yang terbuat dari alang-alang Bali dan dibangun di atas kolam pemancingan dengan pemandangan khas persawahan yang indah.

Selain sebagai tempat makan, Sawah Indah Ubud juga menyediakan paket outbound baik berupa rafting atau game-games lapangan, game di kolam air, dan game di kolam lumpur seperti gebug bantal, bola tangan, tarik tambang, menangkap belut, menangkap bebek, bakiak tandem, menanam padi, membajak sawah, dan memancing.

10. Wake Adventure
Bagi yang suka menyelenggarakan outbound dengan tema petualangan, bisa rekomendasikan untuk mengunjungi Wake Adventure yang beralamat di Jalan Tukad Gaga, Banyar Biya, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh.

Di Wake Adventure akan ditawarkan kegiatan outbound dengan tema adventure dengan fasilitas ATV ride, camping, dan restaurant yang berada di tepi pantai Keramas. Peserta outbound dapat menikmati dan menyusuri perjalanan yang bernuansa adventure dengan ATV.
Iklan