free counter with statistics Inilah 10 Tempat Outbound Di Denpasar Bali
T1/29/2020

Inilah 10 Tempat Outbound Di Denpasar Bali

Iklan
Iklan

Denpasar sebagai ibu kota provinsi Bali, tidak hanya sebagai pusat pemerintahan dan bisnis, juga memiliki tempat wisata yang asik untuk dikunjungi. Di kota yang memiliki slogan “Denpasar Kotaku Denpasar Rumahku” ini memiliki beberapa fasilitas pendukung kegiatan wisata, salah satunya adanya fasilitas untuk menyelenggarakan kegiatan outbound. 
Inilah 10 Tempat Outbound Di Denpasar Bali


Menyelenggarakan kegiatan outbound di kota Denpasar tentu akan menghemat waktu, karena jarak tempuhnya dari Bandara Ngurah Rai sekitar 6 km. Selain itu, tempat outbound di Denpasar dekat dengan objek wisata populer di Bali, tentunya ini akan menjadi nilai plus jika menyelenggarakan kegiatan luar ruangan seperti gathering, outing, maupun outbound. Berikut beberapa tempat outbound di Denpasar yang bisa dijadikan rujukan.

1. Pak Oles Green School
Pak Oles Green School memiliki koleksi lebih dari ratusan jenis tanaman obat yang berkhasiat. Selain potensi tanaman obat, Pak Oles Green School juga memiliki fasilitas outbound karena memiliki tanah lapang yang cukup luas, rumput hijau dan hiasan pepohonan hijau di sekeliling lokasi outbound. Lokasi Pak Oles Green School berada di Jalan Waribang No.27, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

2. Pantai Mertasari
Outbound di Pantai Mertasari merupakan pilihan yang sangat bagus karena kawasan pantai ini memiliki area lapang yang sangat luas yang bisa menampung ribuan peserta outbound. Lokasinya juga dekat dengan beberapa hotel dan penginapan dengan harga yang terjangkau membuat kawasan wisata ini tidak pernah sepi dari turis.

Bagi yang suka dengan panorama sunrise dan sunset, pantai Mertasari menjadi pilihan yang sangat tepat karena pagi hari kita akan disajikan panorama matahari terbit yang sangat indah, sedangkan pada sore hari akan disuguhkan dengan panorama matahari terbenam. Lokasi pantai Mertasari berada di Jalan Tirta Empul, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

3. Taman Inspirasi
Tempat outbound di Denpasar berikutnya adalah Taman Inspirasi yang berlokasi di Jalan Pengembak, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Taman yang terletak di Pantai Mertasari ini juga bisa digunakan untuk kegiatan outbound yang sangat asik. Apalagi kawasan ini sudah ditata dengan sangat baik, sehingga membuat peserta outbound tidak akan bosan.

4. Pulau Serangan
Beberapa titik kawasan di Pulau Serangan memiliki area lapang yang cukup luas yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbound. Kegatan outbound yang dikombinasikan dengan berkemah tentu akan menjadi hal menarik di sini. Tidak hanya tempat outbound, pulau Serangan juga menawarkan tempat wisata yang asik lho, mulai dari melihat penangkaran penyu langka, pantai pasir putih yang indah hingga mencicipi kulinernya.

5. Desa Budaya Kertalangu
Outbound dengan tema treasure hunt adalah pilihan yang tepat jika mengadakan outbound di Desa Budaya Kertalangu. Di sini terdapat jogging track yang melingkar yang melewati area persawahan dapat dijadikan program treasure hunt yang sangat bagus. Lokasi Desa Budaya Kertalangu beraada di Jalan By Pass Ngurah Rai No.88, Desa Kesiman Kertalangu, Kecataman Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

6. Big Garden Corner
Big Garden Corner merupakan tempat wisata baru yang ada di Denpasar. Tempatnya yang kekinian dan Instagramable membuat tempat wisata ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Selain memiliki spot untuk foto dan selfie yang menjadi incaran kaula muda, Big Garden Corner juga menyediakan tempat outbound yang unik, bersih dan rapi.

Mengadakan outbound baik untuk perusahaan maupun keluarga di Big Garden Corner tentu pilihan yang tepat karena tempat wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti area parkir yang luas dan juga tersedia restoran. Lokasinya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

7. Pantai Karang
Bagi yang ingin mengadakan kegiatan outbound dengan suasana pantai di Denpasar, pantai Karang merupakan pilihan yang sangat bagus. Selain memiliki area pantai pasir putih yang luas, pantai ini juga sangat unik dan ikonik banget. Yang unik dari pantai Karang adalah terdapat gazebo kembar yang menghiasi pantainya.

Tempatnya yang indah membuat tempat ini cocok untuk mengadakan kegiatan outbound, apalagi dikombinasikan dengan kegiatan bersepeda. Lokasinya berada di Jalan Pantai Karang, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

8. Pantai Sindhu
Pantai lainnya di Denpasar yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbound yakni Pantai Sindhu yang berlokasi di Jalan Pantai Sindhu, Desa Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali. Pantai Sindhu memiliki area lapang yang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk kegiatan outbound baik diselenggarakan oleh perusahaan maupun keluarga.


Selain itu, pantai Sindhu juga memiliki ombak yang sangat tenang, sehingga yang mengajak anak-anak bermain di pantai tidak perlu khawatir akan ombak yang besar. Tidak mengherankan jika pada sore hari pantai ini dipadati oleh wisatawan lokal yang ingin mandi di pantai ini sambil bermain kano.

9. Istana Taman Jepun
Tempat untuk outbound yang satu ini sangat unik karena banyak ada Pohon Jepun (Kamboja) sesuai dengan namanya. Area lapang yang ada di Istana Taman Jepun  ini dibagi menjadi beberapa bagian, sehingga bisa menangani beberapa group dalam hari yang sama. Lokasi Istana Taman Jepun berada di Jalan Hayam Wuruk No.104, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

10. Pantai Sanur
Siapa yang tidak kenal pantai Sanur? Keindahan pantai ini sudah melegenda hingga keluar negeri. Tidak mengherankan jika pantai ini tidak pernah sepi dari kunjungan turis. Tidak hanya menyuguhkan pesona yang memukau mata, pantai yang berlokasi di Jalan Pantai Sanur, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali ini cocok untuk menyelenggarakan kegiatan diluar ruangan seperti gathering dan outbound.

Pantai ini memiliki area lapang yang berpasir putih yang sangat luas, sehingga menjadi pilihan yang tepat jika menyelenggarakan outbound dengan peserta yang sangat banyak. Peserta outbound bisa menginap pada beberapa pilihan hotel di sekitar Pantai Sanur.
Iklan