free counter with statistics Inilah 5 Tempat Outbound Di Jembrana Bali
T1/29/2020

Inilah 5 Tempat Outbound Di Jembrana Bali

Iklan
Iklan

Bingung mencari tempat untuk menyelenggarakan kegiatan outbound di Jembrana? Kabupaten yang terkenal dengan julukan “bumi makepung” ini ternyata memiliki fasilitas untuk mengadakan kegiatan outbound lho. Hanya saja lokasinya yang cukup jauh dari bandara Ngurah Rai membuat para peserta memerlukan waktu yang lumayan lama untuk mencapai tempat outbound di Bali Barat jika datang dari kawasan Bali Selatan.
Inilah 5 Tempat Outbound Di Jembrana Bali
Pesona Bali Barat

Akan tetapi bagi yang mencari tempat outbound dengan suasana yang berbeda, admin rekomendasikan untuk melakukan kegiatan outbound di Jembrana. Berikut beberapa pilihan tempat outbound di Jembrana yang bisa dijadikan rujukan.

1. Bumi Perkemahan Hutan Bali Barat
Bumi Perkemahan Hutan Bali Barat merupakan tempat outbound dan kemah yang berlokasi di Jalan Raya Gilimanuk Denpasar, Banjar Cekik, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya. Berbagai tema outbound bisa dilakukan di sini seperti team building dan fun game. Bumi Perkemahan Hutan Bali Barat memiliki area tanah lapang yang cukup luas yang mampu menampung ratusan lebih peserta outbound. Selain outbound di sini terdapat hutan yang luas dan nyaman untuk perkemahan, baik untuk kegiatan kemah sekolah maupun keluarga.

2. Pantai Karang Sewu
Pantai ini lokasinya tidak jauh dari pelabuhan Gilimanuk sekitar 300 meter, tepatnya berada di Banjar Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya. Pantai yang memiliki panorama alam yang sangat indah dengan hamparan padang rumput hijau yang luas ini sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbound baik untuk perusahaan maupun keluarga.

3. Desa Belimbingsari
Tempat outbound di Jembrana berikutya adalah di Desa Belimbingsari. Di bagian utara desa Blimbingsari terdapat sebuah daerah bernama Grojogan merupakan yang sebuah taman wisata daerah Jembrana. Tempat ini dilengkapi dengan lapangan sepak bola, ayunan anak-anak, play ground, kawasan outbound dan kawasan wisata, tempat berenang dengan air terjun yang airnya mengalir dari pegunungan serta pemandangannya yang sangat indah.

4. Hardys Park Penyaringan
Desa Penyaringan merupakan sebuah desa di Jembarana yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan memukau, mulai dari keindahan pantai, sungai yang jernih dengan air terjun, dan alam perbukitan yang cocok untuk kegiatan trekking.

Selain memiliki bentang alam yang sangat indah, di desa ini juga terdapat tempat outbound yang berlokasi di Hardys Park Penyaringan. Kegiatan outbond di sini dilengkapi dengan permainan yang menantang yakni rintangan tree top serta lintasan flyng fox.

5. Desa Pekutatan
Di Desa Pekutatan wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Desa pekutatan didominasi oleh area perkebunan (terutama perkebunan coklat dan karet) yang sangat bagus digunakan untuk tempat outound dengan tema petualangan menyusuri perkebunan warga. Di desa Pekutatan juga terdapat tempat trail adventure yang sangat populer di Bali.
Iklan