free counter with statistics Inilah 15 Lokasi Foto Prewedding Di Denpasar
T9/29/2019

Inilah 15 Lokasi Foto Prewedding Di Denpasar

Iklan
Iklan

Foto prewedding yang sering juga dikenal dengan foto pra nikah, merupakan sebuah pemotretan yang dilakukan ketika menjelang hari pernikahan. Meski pemotretan prewedding terkesan sebagai sebuah keharusan yang dilakukan oleh pasangan yang akan menikah, tidak sedikit pasangan tersebut bingung untuk memutuskan di mana tempat untuk melakukan sesi pemotretan dan konsep (tema) apa yang akan diambil.
Inilah 15 Lokasi Foto Prewedding Di Denpasar
Lokasi prewedding di Denpasar

Bagi pasangan yang akan melakukan sesi foto prewedding dan bingung mencari tempat pemotretan, berikut admin bagikan dan rekomendasikan 15 lokasi foto frewedding di Denpasar.

1. Art Centre
Pembangunan Taman Werdhi Budaya yang lebih terkenal dengan sebutan Art Centre ini bertujuan sebagai tempat pementasan seni seperti seni musik dan seni tari, dan sekaligus sebagai tempat memamerkan hasil-hasil seni yang lainnya seperti seni lukis, seni ukir, seni patung, dan seni-seni yang lainnya yang dimiliki oleh masyarakat Bali. Selain itu, tempat wisata yang berlokasi di Jalan Nusa Indah, Denpasar, Bali ini digunakan sebagai pusat penyelengaraan Pesta Kesenian Bali (PKB) setiap tahunnya, biasanya dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni-Juli (pada liburan sekolah). Selain sebagai tempat wisata, Art Centre dapat juga dijadikan sebagai lokasi untuk pengambilan photo prewedding. Hal ini dikarenakan banyak titik yang bisa dijadikan spot foto yang bernuansa Bali untuk prewedding.

2. Big Garden Corner
Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata baru di Denpasar. Tempat wisata Big Garden Corner ini benar-benar viral dan ngehits di sosial media Instagram. Pengunjung akan disuguhkan dengan ratusan patung klasik. Tidak hanya menawarkan keindahan seni patung, tempat wisata ini juga menawarkan miniatur candi borobudur seperti yang ada di Taman Nusa Bali, kolam lotus, rumah pohon, batu besar yang berdiri tegak, restoran, bahkan tempat bermain anak. Di sini banyak sekali ada spot untuk pengambilan foto untuk sesi prewedding dengan hasil jepretan yang sangat unik.

3. Museum Bali
Museum Bali penyimpanan peninggalan manusia masa lampau dan etnografi. Adapun koleksi Museum Bali dari benda-benda etnografi antara lain: peralatan dan perlengkapan hidup, keagamaan, bahasa tulisan, kesenian dan lain-lainnya. Tidak hanya digunakan untuk wisata sejarah lho, ternyata Museum Bali juga dapat digunakan sebagai spot untuk mengadakan sesi foto praweding dengan konsep Budaya Bali. Di sini banyak terdapat spot-spot pengambilan gambar dengan hasil yang sangat unik dan menarik, dijamin hasil fotonya tidak akan mengecewakan. Tempat ini banyak diburu oleh para fotografer profesional lho. Lokasi: Jalan Mayor Wisnu, Kota Denpasar.

4. Pantai Karang Sanur
Pantai Karang berada di Jalan Pantai Karang, Sanur. Pantai ini sangat unik karena terdapat gazebo kembar yang berada di tengah laut. Jika air laut mengalami pasang, gazebo kembar ini akan terpisah dengan daratan sehingga tampak sangat indah. Akan tetapi jika air laut sedang surut kita bisa nongkrong di gazebo kembar tanpa harus mengalami basah-basahan karena air laut. Gazebo kembar ini sering dimanfaatkan oleh kaula muda sebagai latar fotonya dan menguplaodnya di sosial media. Pantai ini juga sangat bagus untuk foto prewedding dengan latar belakang gazebo kembar tersebut.

5. Bajra Sandhi
Bajra Sandhi memiliki arsitektur yang berbentuk yang unik dan ikonik. Museum ini kerap kali digunakan sebagai lokasi syuting beberapa film FTV yang sering tayang di TV Nasional. Bahkan ada iklan komersial yang mengambil loaksi syuting di museum yang berada di tengah-tengah Lapangan Puputan Renon ini. Tidak hanya sebagai lokasi syuting film dan iklan, museum ini juga sering digunakan untuk mengadakan sesi foto praweding oleh para fotografer profesional. Biasanya para fotografer akan menggunakan museum ini sebagai latar belakang foto modelnya. Lokasi: Jalan Raya Puputan, Niti Mandala Renon, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

6. Mangrove Forest Bali
Ingin mencari lokasi foto prewedding yang unik, coba datang ke Mangrove Forest Bali. Kalau mau mengambil foto prewedding di sini, disarankan untuk melakukannya pada pukul 09.00-11.00, atau pada sore hari pukul 16.00-17.00 supaya hasilnya lebih keren. Di sini ada banyak spot foto dengan latar hutan bakau yang menghijau. Biaya berfoto di tempat ini pun cukup murah, Rp200.000,00 sudah termasuk biaya untuk pengantin dan juga kru.

7. Taman Festival Bali
Taman Festival Bali merupakan salah satu tempat wisata horor atau wisata menyeramkan di Bali. Tempat wisata ini tidak sengaja di buat seram, melainkan dibiarkan terbengkalai begitu saja. Bangunan-bangunan yang ada di kawasan ini tidak terurus, ditumbuhi semak belukar, ada bekas kebakaran dan coretan-coretan di dinding bangunan yang membuat tempat tersebut kelihatan seram ataupun horor. Bagi yang suka dengan wisata anti mainstream atau horor di Bali, tidak salahnya untuk mengunjungi Taman Festival yang lokasinya berada di Jalan Pantai Padang Galak, Desa Kesiman. Walaupun tempatnya dibilang horor, tempat ini kerap kali digunakan sebagai lokasi foto prewedding lho.

8. Putih Vino Cafe Sanur
Sesuai dengan namanya, café ini didominasi warna putih. Café ini sangat cocok untuk suasana yang cozy dan santai. Café yang dibuka setiap hari ini cocok untuk acara ulang tahun, small party, dan even-even lain. Café yang berlokasi di Jalan Karang Sari Nomor 1, Desa Sanur ini sangat cocok untuk kegiatan sesi foto prewedding.

9. Pantai Sindhu Sanur
Pantai Sindhu memiliki ombak yang sangat tenang, sehingga sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga. Pantai Sindhu berada di Jalan Pantai Sindu, Sanur ini juga bisa digunakan sebagai lokasi foto prewedding karena pesona pantai ini sangat indah dengan pasir putihnya yang eksotis.

10. Taman Inspirasi Mertasari
Taman Inspirasi Mertasari berlokasi di Jalan Pengembak, Sanur. Taman ini diapit dengan perairan laut berupa pantai di sebelah selatan dan rawa-rawa di sebelah utara. Rawa-rawa di kawasan ini ditumbuhi dengan hutan bakau (mangrove) yang menghijau dan masih alami. Di sini banyak tersedia spot untuk berfoto dengan latar hutan mangrove ataupu laut yang sangat indah. Tempat ini banyak diburu oleh wisatawan yang gemar hunting foto. Bahkan lokasi ini sangat bagus untuk kegiatan sesi foto preweddding.

11. Puri Tresna Villa
Puri Tresna Villa merupakan salah satu villa yang biasanya digunakan untuk pengambilan foto prewedding yang beralamat di Jalan Pemuda III No. 30, Renon. Villa ini memiliki bangunan dengan nuansa putih yang mewah dengan ornament ukiran Bali. Tidak mengherankan jika banyak pasangan yang melakukan sesi foto prewedding di villa ini.

12. Pulau Serangan
Pulau Serangan menawarkan beragam destinasi wisata yang sangat Instagramable, seperti pantai serangan, pantai reklamasi serangan, dan danau buatan serangan. Selain itu, pulau Serangan merupakan spot menyelam, surfing dan memancing terbaik di Bali. Di sini ada banyak sekali spot untuk melakukan sesi foto prewdding dengan nuansa alam yang sangat indah.

13. Pixelatte Café
Bagi yang ingin foto prewedding dengan konsep clasik dan modern, cobalah lakukan penjepretan di cafe yang berlokasi di Jalan Tukad Musi I No.9A, Panjer yang bernama pixelatte café. Melakukan sesi pemotretan akan lebih baik dilakukan pada waktu sore menjelang malam hari, karena pada saat itu momen akan terkesan lebih glamor dan indah dikarenakan semua lampu yang menerangi cafe ini akan menyala. Dana yang kalian habiskan untuk melakukan sesi foto prewedding di cafe ini adalah Rp 500.000.

14. Cosmic Diner
Resto yang beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur Kauh ini memiliki interior yang sangat unik berupa bangunan kota New York tempo dulu. Bagi yang ingin melalukan sesi foto prewedding dengan konsep klasik modern, tidak salahnya mencoba lokasi ini. Harga yang ditawarkan untuk melakukan sesi foto di resto ini tidak terlalu mahal, yakni berkisar Rp 300.000-500.000. Maka tak mengherankan jika banyak wisatawan asing maupun warga lokal memanfaatkan resto ini untuk melakukan sesi foto prewedding di sini.

15. Upside Down World Bali Pemogan
Upside Down World Bali merupakan spot untuk menghasilkan foto yang unik. Di lokasi foto, semua ruangan memiliki desain terbalik. Bahkan, semua isi ruangan dibuat terbalik. Keunikan tempat foto ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto. Bagi yang ingin mencari lokasi foto prewedding  dengan tema yang sangat unik, coba datang ke Jalan By Pass Ngurah Rai No. 762, Pemogan.

Ternyata Kota Denpasar memiliki banyak lokasi untuk melakukan kegiatan sesi foto prewedding. Semoga ini dapat dijadikan rujukan dalam mencari lokasi foto prewedding di Denpasar.
Iklan