free counter with statistics Inilah 10 Tempat Outbound Di Bangli Bali
T2/09/2020

Inilah 10 Tempat Outbound Di Bangli Bali

Iklan
Iklan

Bingung mencari tempat outbound di kabupaten Bangli? Walaupun kabupaten Bangli tidak memiliki pantai yang bisa digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegiatan outbound, bukan berati kabupaten yang berhawa sejuk ini tidak memiliki tempat outbund, justru sebaliknya lho, di Bangli terdapat banyak sekali tempat untuk outbound lho.
Inilah 10 Tempat Outbound Di Bangli Bali


Hawa yang sejuk sepanjang tahun membuat kabupaten Bangli ini menjadi salah satu tujuan outbound yang banyak diselenggarakan oleh sebuah komunitas atau perusahaan. Apalagi tempat-tempat outbound berada di lokasi tempat wisata yang sangat populer di Bali seperti di kawasan Kintamani. Tentu akan menjadi nilai plus untuk mengadakan kegiatan outboud sambil menikmati panorama yang ditawarkannya.

Bagi yang ingin mencari tempat outbound di kabupaten Bangli, berikut admin rekomendasikan untuk mengunjungi beberapa tempat ini.

1. N'jung Bali Camp
Lokasinya berada di pinggir danau terluas di Bali yakni danau Batur, tepatnya berada di Banjar Dalem, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Bagi yang ingin mencari tempat outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan berkemah, direkomendasikan untuk mengadakan outbound di N'jung Bali Camp.

Tempat outbound di N'jung Bali Camp sudah tertata dengan baik dengan taman-taman cantik yang berpadu indah dengan alam sekitarnya. Di sini peserta outbound tidak perlu repot-repot membawa tenda karena ada tenda yang siap untuk dihuni dengan fasilitas di dalamnya ada kasur tipis, bantal, selimut, senter dan juga sebuah lampu penerangan, bahkan juga disediakan kayu bakar untuk malam harinya.

2. Sukawana Sunrise Spot
Tidak jauh dari N'jung Bali Camp terdapat tempat wisata baru khususnya untuk berkemah yang dikenal dengan nama Sukawana Sunrise Spot yang berlokasi di Banjar Paketan, Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.

Tidak hanya tempat untuk berkemah, Sukawana Sunrise Spot juga bisa digunakan untuk menyelenggarakan kegiatan outbound lho. Suasana alam yang sejuk membuat tempat ini layak untuk kegiatan outbound baik pada siang hari.

Sebagai tempat wisata yang baru dikembangkan, Sukawana Sunrise Spot menjadi tempat wisata yang kekinian dan sekaligus tempat untuk swafoto dengan latar belakang Gunung Batur karena di sini sudah disediakan anjungan.

3. Landih Ashram
Tempat berikutnya di Bangli yang cocok untuk menyelenggarakan kegiatan outbound adalah Landih Ashram yang berlokasi Desa Landih, Kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli, Bali. Landih Ashram merupakan vila yang berjarak sekitar 15 km di utara kota Bangli.

Tempat ini cocok untuk menyelenggarakan kegiatan outbound dengan jumlah peserta yang sangat banyak karena memiliki tempat yang luas dan hijau. Selain itu, Landih Ashram memiliki suasana yang sejuk, tenang, damai yang khas suasana pedesaan sehingga tempat ini cocok untuk menyelenggarakan kegiatan outbound.

4. Bali Sunrise Camp
Masih di Kintamani, tempat outbound di Bangli berikutnya adalah Bali Sunrise Camp yang berlokasi di Banjar Alengkong, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Bebeda dengan tempat outbound lainnya di Bangli, Bali Sunrise Camp berada di sebuah perbukitan dengan panorama pesona Danau Batur dan sunrise yang keren. Walaupun lokasinya berada di atas perbukitan, di sini ada camping ground dan lapangan untuk outbound yang bisa menampung lebih dari 100 orang lho.

5. Desa Penglipuran
Desa Penglipuran menjadi tempat wisata populer di Bangli yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Yang paling keren, desa yang berada di Desa Adat Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali ini mendapat predikat sebagai desa terbersih di dunia lho.

Tidak hanya sebagai tempat wisata, Desa Penglipuran juga dapat digunakan sebagai tempat outbound. Di sini para peserta outbound dapat menikmati keindahan dan tatanan rumah adat yang kelestariannya masih dijaga sampai saat ini. Berbagai tema dan konsep outbound tentunya dapat dikemas di sini.

6. Twin Hill dan Stone Garden
Twin Hill merupakan sebutan oleh warga setempat yang merujuk pada Bukit Batu Madeg dan Bukit Jati yang letaknya berdekatan, terlihat seperti sepasang bukit kembar. Dari puncak bukit bisa menyaksikan hamparan sawah, pemukiman, hingga laut yang sangat indah. Tepat di bawahnya bukit tersebut dibangun taman rekreasi dimana menonjolkan hiasan batu yang dikenal dengan sebutan Stone Garden.

Tidak hanya sebagai tempat wisata kekinian di Bangli, Twin Hill dan Stone Garden yang berlokasi di Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali ini merupakan tempat outbound yang sangat asik.

7. Bali Woso
Bagi yang suka dengan kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan berkemah, coba selenggarakan kegiatan outbound di Bali Woso yang berjarak sekitar 16 km di utara kota Bangli, tepatnya berada di Dusun Delod Umah, Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali.

Bali Woso merupakan tempat berkemah dan outbound yang sangat asik dengan berbagai aktivitas tradisional dan modern. Peserta outbound akan disuguhkan berbagai aktivitas lengkap dengan properti yang dibutuhkan untuk kegiatan outbound seperti body rope dan trap untuk kegiatan Team Building Games.

8. Hikking Gunung Batur
Bagi yang ingin mengadakan kegiatan outbound dengan konsep petualangan, coba hikking di Gunung Batur. Gunung yang tingginya 1717 m dari permukaan laut ini terdapat banyak titik untuk mendirikan tenda. Untuk yang mencari tanah yang lapang, bisa mendirikan tenda di monumen Gunung Batur.

Jika ingin merasakan sensasi berkemah di puncak bisa saja mendirikan tenda tetapi angin di sini sangat kencang sekali. Akan lebih baik jika kemah di monumen Gunung Batur. Di lokasi ini wisatawan akan disuguhi pemandangan Gunung Agung, Gunung Abang bahkan Gunung Rinjani di pagi hari yang sangat ciamik. Danau Batur juga akan terlihat dari atas dengan indahnya. Jika beruntung kamu akan disuguhkan dengan matahari terbit yang sangat indah.

9. Rafting Sungai Melangit
Selain keindahan alam sungai Melangit mampu menghipnotis peserta outbound, sungai ini juga digunakan sebagai tempat rafting dengan panjang rute sekitar 7,5 km. Tentu akan sangat menyenangkan jika kegiatan outbound dikombinasikan dengan kegaiatan rafting atau bermain arung jeram. Tidak hanya pemandangan berupa air terjun yang bisa kita dapati selama bermain rafting, kicauan burung membuat kita merasa menjadi nyaman dan bebas dari kebisingan dan polusi.

10. Toya Devasya
Toya Devasya terkenal dengan pemandian air panasnya yang menjadi incaran para turis khususnya turis mancanegara. Selain menawarkan pemandia air panas, Toya Devasya juga menyediakan fasilitas camping ground, restaurant, bar dan wisata adventure.

Bagi yang akan menyelenggarakan kegiatan outbound, Toya Devasya juga memiliki tempat untuk outbound dengan kapasitas dapat menampung ratusan orang lho. Lokasi Toya Devasya berada di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli.
Iklan