free counter with statistics Bingung Mencari Tempat Tes Covid-19? Coba Saja Di SehatQ.Com
T5/09/2021

Bingung Mencari Tempat Tes Covid-19? Coba Saja Di SehatQ.Com

Sejak 31 Juli 2020 pemprov Bali secara resmi telah membuka kunjungan wisatawan nusantara atau wisatawan domestik ke pulau yang terkenal dengan julukan pulau dewata ini. Akan tetapi di masa pandemi seperti sekarang ini, bagi wisatawan yang ingin menikmati pesona pulau Dewata harus ada syarat-syarat yang harus terpenuhi.

 

Sesuai dengan surat edaran Gubernur Bali Nomor 07 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Desa/Kelurahan Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru Di Provinsi Bali, salah satu syarat  untuk bisa mengunjungi pulau Bali jika menggunakan jalur udara yakni harus bisa menunjukan surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR atau Rapid Tes Antigen paling lama 2 x 24 jam sebelum keberangkatan. Sedangkan jika melalui jalur darat wisatawan harus bisa menunjukan surat keterangan hasil negatif uji swab berbasis PCR atau Rapid Tes Antigen paling lama 3 x 24 jam sebelum keberangkatan. Bingung mencari tempat Tes Covid-19?

 

SehatQ.Com merupakan salah satu tempat yang admin rekomendasikan untuk melakukan Tes Covid-19. Di situs ini menyajikan beberapa penawaran Rapid Tes Antigen dengan harga yang terjangkau yang bekerja sama dengan beberapa klinik yang terpercaya seperti klinik Kimia Farma dan Klinik Fakhira. Kerennya, pada hari-hari tertentu kita bisa mendapatkan harga diskon lho.

Bingung Mencari Tempat Tes Covid-19? Coba Saja Di SehatQ.Com
SehatQ.Com menawarkan rapid tes Covid-19
Sumber: Screenshot www.sehatq.com


Tidak hanya menawarkan Rapid Tes Antigen dengan harga yang terjangkau, SehatQ dot com juga menawarkan produk-produk kesehatan lho. Jadi, di situs ini tidak hanya bisa mem-booking tes rapid antigen yang menjadi syarat untuk liburan ke Bali, kita juga bisa membeli produk dan alat kesehatan dengan harga yang terjangkau.

 

Para ibu hamil yang kebetulan akan liburan ke Bali tidak perlu bingung untuk membeli vitamin untuk calon buah hatinya, karena di situs SehatQ.com juga menyediakan vitamin ibu hamil yang bisa dipesan kapan saja. Tinggal pesan saja secara online, kurir akan mengantarnya ke tempat Anda.

 

Bingung Mencari Tempat Tes Covid-19? Coba Saja Di SehatQ.Com
beberapa produk vitamin ibu hamil di SehatQ.Com
Sumber: Screenshot www.sehatq.com


Ada banyak tawaran lainnya yang tersedia di situs SehatQ.com. Berikut admin review secara singkat produk-produk apa saja yang ditawarkan di situs sehatQ.com.

 

Di sini terdapat berbagai macam produk vitamin, mineral, dan suplemen yang dibutuhkan oleh tubuh kita dengan harga yang terjangkau, dan tentunya pasti asli dan sudah terdaftar di lembaga BPOM seperti vitamin A, B, C, D dan E.

 

Ada banyak sekali produk obat yang dijual secara online di sehatQ.com mulai dari untuk anak-anak hingga untuk yang lanjut usia dengan harga yang terjangkau seperti obat batuk, obat kulit, obat gangguan pencernaan, obat deman dan pereda nyeri, obat jantung dan hipertensi, obat tulang dan sendi, obat antibiotik, obat mata, obat THT, obat diabetes, obat saraf dan otak, dan masih banyak obat lainnya.

 

Walaupun bisa membeli obat secara bebas (tanpa resep dokter), saat menggunakan obat tersebut harus mengikuti instruksi penggunaan dan dosis obat mengingat adanya kemungkinan munculnya efek samping obat. Jika belum paham cara penggunaan obat, cobalah bertanya kepada apoteker atau dokter. Kerennya, di sehatQ.Com kamu bisa chat langsung dengan dokter atau apoteker untuk konsultasi mengenai kesehatan. Jika setelah menggunakan obat bebas (tanpa resep dokter) sesuai intruksi dan dosis yang disarankan, namun gejala tidak hilang, segera hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.

 

Demikian tentang review situs sehatQ.Com yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari informasi kesehatan sambil liburan di Bali. Jadi ketika berada di hotel dan ingin membeli obat atau produk kesehatan tidak perlu khawatir, cukup kunjungi situs sehatQ.com kamu sudah mendapatkan obat yang dibutuhkan. Bahkan situs ini juga menyediakan aplikasi berbasis adroid di PlayStore lho. Silahkan download aplikasinya dan nikmati kemudahan membeli obat dan alat kesehatan melalui smartphone kamu. Selamat menikmati liburan ke Bali dan ingat jaga kesehatan serta ikuti protokol kesehatan.