free counter with statistics Inilah Keuntungan Daftar Internet Banking BRI
T7/29/2021

Inilah Keuntungan Daftar Internet Banking BRI

Pada zaman sekarang, berbagai akses dan fitur perbankan hadir untuk memberi kemudahan kepada penggunanya, misalnya jika mereka daftar internet banking BRI. Internet banking sendiri merupakan kegiatan transaksi keuangan melalui internet dengan website milik bank yang dilengkapi sistem keamanan. Untuk keperluan daftar internet bank BRI, nasabah diberi pilihan untuk mendaftar melalui ATM BRI atau datang langsung ke kantor BRI.

Inilah Keuntungan Daftar Internet Banking BRI

Sebelum Anda melakukan pendaftaran internet banking, pastikan dulu bahwa Anda merupakan nasabah pemilik rekening tabungan BRI. Berikut beberapa keuntungan daftar internet banking BRI antara lain:

 

Melakukan Berbagai Macam Transaksi dan Pembayaran Keuangan

Terdapat berbagai fitur yang dimiliki oleh internet banking antara lain pengecekan saldo dan mutasi rekening serta transfer uang non tunai antar bank. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti pulsa elektrik, listrik, telepon, air, TV berlangganan. Di website tersebut, Anda juga dapat melakukan pembayaran transaksi online seperti tiket, belanja online, dan aplikasi e-commerce lainnya; serta memperoleh informasi dan pembayaran kartu kredit.

 

Mengetahui Informasi Kurs

Dengan internet banking Anda bisa melihat-lihat kurs atau nilai jual beli mata uang di berbagai negara di dunia yang akan selalu terkini dari hari ke hari seperti dolar Amerika, dolar Australia, dolar Singapura, euro, yen serta mata uang lainnya. 

 

Efektif dan Efisien

Dengan adanya rekening yang terkoneksi langsung ke internet membuat waktu Anda tidak terbuang sia-sia. Tidak perlu pergi langsung dan antre ke bank, cukup klik atau pilih transaksi yang Anda inginkan. Anda bisa melakukan berbagai transaksi di internet banking dimanapun dan kapanpun selama 24 jam.


Keuntungan daftar internet banking BRI tentu dapat dirasakan oleh siapapun, tetapi sebenarnya ada produk BRI lain yang semacam, namun lebih simple dalam penggunaannya, yakni BRImo. Aplikasi BRImo memberikan kemudahan untuk Anda dalam bertransaksi. Cukup dengan men-download aplikasi melalui handphone, Anda akan mendapatkan manfaat yang beragam. 

Inilah Keuntungan Daftar Internet Banking BRI
Promo di Aplikasi BRIMo


Mulai dari daftar internet bank BRI, akses info promo (ada promo seputar traveling dan transportasi lho), informasi saldo, tarik tunai tanpa kartu ATM, isi pulsa dan listrik, serta beli tiket, dan masih banyak fitur lainnya. Bukan hanya untuk Anda yang padat aktivitas dan selalu berkecimpung dengan transaksi-transaksi keuangan, tetapi aplikasi ini juga cocok dimiliki untuk Anda pengguna pemula BRI.


Bagi yang suka dengan dunia traveling aplikasi BRIMo sangat direkomendasikan untuk diinstal dismartphone Anda, karena diaplikasi ini terdapat promo dengan harga diskon yang mampu menghemat aktivitas liburan Anda seperti promo Traveloka, promo hotel bahkan ada promo tiket kereta api. Jangan sampai promo-promo tersebut Anda lewatkan begitu saja.