T4/23/2016

Suasana Pagi Hari (Matahari Terbit) Di Pantai Lebih

Pantai merupakan tempat yang sangat cocok untuk menyaksikan terbitnya sang surya di ufuk timur (sunrise). Tidak hanya alamnya yang indah, pantai juga menyajikan pemandangan sosial ekonomi yang sangat unik pada pagi hari. Misalnya aktivitas para nelayan yang mencari ikan di tengah laut. Di sini kita bisa lihat bagaimana para nelayan berjuang bertahan untuk hidup dalam arus globalisasi. Mereka rela berendam berjam-jam di tengah lautan untuk melemparkan jala.

Bagi yang ingin berburu sunrise sambil melihat aktivitas para nelayan di pagi hari bisa coba untuk mengunjungi pantai Lebih. Di sekitar pantai sudah tersedia beberapa hotel, villa, ataupun penginapan dengan fasilitas yang cukup memadai dengan harga yang terjangkau. Jadi sebelumnya kita bisa menginap di sini jika lokasi tempat tinggal jauh dari pantai lebih.
Suasana Pagi Hari di Pantai Lebih
Suasana pagi hari di Pantai Lebih
Langit yang berwarna merah kekuning-kuningan ini akan membuat kita berdecak kagum akan indahnya alam pantai Lebih di pagi hari. Jika langit tidak sedang berawan kita akan melihat indahnya sang surya muncul perlahan-lahan di sebelah timur. Deburan ombak yang menghantam penghalang abrasi silih berganti akan membuat suasana begitu damai dan tenang.

Pantai yang terkenal akan wisata kuliner khas lautnya ini, kita akan melihat jukung-jukung para nelayan berjejer rapi di tepi pantai yang pastinya akan menambah indahnya suasana pagi hari. Walaupun pantai Lebih terkenal akan wisata kuliner khas lautnya, pagi hari menjelang sang surya terbit kita tidak akan melihat ada warung yang buka untuk menjual seafood.
Matahari Terbit Di Pantai Lebih
Sunrise di Pantai Lebih  
Pada sore hari pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan, sedangkan pada pagi hari pantai Lebih benar-benar sepi dari pengunjung. Kita hanya bisa melihat aktivitas para nelayan dan para fotografer yang berburu view sunset. Dengan area parkir yang sangat luas, kita bisa leluasa memarkirkan kendaraan Anda pada pagi hari. Pada pagi hari pengunjung tidak dipungut biaya retribusi parkir karena belum ada petugas parkir.

0 Response to "Suasana Pagi Hari (Matahari Terbit) Di Pantai Lebih"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif