free counter with statistics Inilah 10 Tempat Outbound Di Badung Bali
T12/25/2019

Inilah 10 Tempat Outbound Di Badung Bali

Iklan
Iklan

Tempat outbound di Badung Bali kini banyak diminati oleh suatu komunitas atau perusahaan untuk menyelenggarakan kegiatan di luar ruangan karena memiliki alam yang masih lestari. Kegiatan outbound biasanya dikemas dalam bentuk permainan seperti permainan strategi, brain games, fun games, ice breaking, team building, dan lain sebagainya. Dalam kegiatan outbound, peserta diharapkan untuk dapat meningkatkan kemandirian, empati, teamwork, komunikasi, kepemimpinan, dan kesabaran.
Inilah 10 Tempat Outbound Di Badung Bali


Sebagai salah satu tujuan turis di Bali, kabupaten yang berjuluk “bumi keris” ini tentunya menawarkan tempat outbound yang asik dan menyenangkan yang layak dimasukan ke dalam agenda kegiatan. Ingin mengadakan kegiatan outbound di Badung Bali? Admin rekomendasikan untuk memilih 10 tempat outbound di Badung Bali berikut ini.

1. Taman Segara Madu
Tempat outbound di Badung yang satu ini lokasinya dekat dengan objek wisata populer di Bali yakni Pantai Batu Bolong, tepatnya berada di Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Jadi setelah mengikuti kegiatan outbound para peserta bisa mengunjungi panta batu bolong yang terkenal dengan keindahan sunsetnya yang spektakuler.

Menyelenggarakan outbound di Taman Segara Madu sangat direkomendasikan, karena taman ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti areal parkir yang cukup luas, restoran, ruang rapat, minimarket, ruang ganti, tempat bersantai, tribun, pool bar, locker, gazebo, water slide, dan perosotan. Kegaiatan outbound di taman segara madu ini dapat dikemah dalam bentuk permainan seperti jembatan gantung, lintasan tali, gebuk bantal, tarik tambang, dan lomba kanoe.

2. Pondok Jaka
Tempat outbound di Badung berikutnya yakni Pondok Jaka yang beralamat di Jalan Ciung Wenara, Banjar Pemijian, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal. Lokasinya yang dekat dengan Sangeh Monkey Forest dan Taman Mumbul Sangeh ini menjadikan tempat outbound ini sangat direkomendasikan banget. Di Pondok Jaka ini, pengunjung bisa melihat rumah khas masyarakat Bali yang masih menggunakan arsitektur tradisional yang berusia ratusan tahun lho.

Keunikan dari tempat outbound di Badung yang satu ini adalah adanya banyak tanaman jaka (enau) dan tanaman lainnya, sehingga areal tempat itu menjadi terasa desa banget. Pondok Jaka sangat bagus untuk kegiatan outbound dan kemah karena hawa udaranya cukup sejuk. Fasilitas yang tersedia cukup memadai seperti area parkir yang cukup luas dan restoran.

3. Pantai Kuta
Bagi yang ingin mencari tempat outbound di Badung dengan suasana pantai, mungkin dapat memilih pantai Kuta sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan outbound karena memiliki area pantai dengan pasir putih yang sangat luas dan panjang. Pantai yang terkenal dengan keindahan sunsetnya terdapat beberapa pohon peneduh yang sangat cocok untuk menyelenggarakan outbound dari pagi sampai dengan siang hari.

4. Pantai Pandawa
Pantai yang berlokasi di Jalan Pantai Pendawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, ini menjadi tempat wisata populer di Bali. Banyak agen perjalanan yang menjadwalkan paket tournya ke pantai ini khususnya ke kawasan Bali Selatan.

Pantai ini memiliki area pasir putih yang cukup luas untuk melakukan kegiatan outbound, baik itu di bawah tebing karang atau di pesisir pantai dengan area yang lapang dan luas. Bahkan di sini terdapat bangunan serba guna untuk sekedar melepas lelah atau tempat bertenduh di siang hari. Outbound dengan kombinasi bermain kano tentu akan sangat menyenangkan karena di pantai ini terdapat jasa penyewaan kano.

Kerennya, di sini terdapat banyak spot untuk berfoto selfie dengan hasil jepretan yang sangat ciamik. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi yang suka hunting foto untuk dipajang di sosial media karena pantai ini sangat Instagramable banget.

5. Pantai Melasti
Pantai Pandawa cukup ramai dikunjungi wisatawan tiap harinya, mungkin bisa mencari alternatif tempat lain untuk menyelenggarakan outbound tentunya tidak ramai dikunjungi wisatawan. Salah satu tempat outbound dengan suasana pantai namun masih relatif sepi dari kunjungan wisatawan yakni pantai Melasti yang berlokasi di Jalan Pantai Melasti, Desa Unggasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Karakteristik pantai Melasti hampir sama seperti pantai Pandawa, bahkan dikatakan sebagai kembaran pantai Pandawa lho. Pantai Melasti memiliki area pasir putih yang cukup luas untuk mengadakan kegiatan outbound. Tempatnya yang indah dengan tebing-tebing karang menjulang tinggi membuat kawasan ini menjadi incaran para traveler maupun untuk mengadakan outbound.

6. Paintball Di Unggasan
Tempat outbound yang satu ini lokasinya dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang memiliki patung tertinggi ketiga di dunia. Outbound yang dikombinasikan dengan permainan paintball tentu akan menjadi pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan, sekaligus menghilangkan pikiran yang tegang akibat rutinitas harian.

Untuk yang belum pernah sama sekali mencoba permainan ini, nggak perlu khawatir, karena ada instruktur yang akan memberi arahan supaya acara main paintball tetap aman dan tentunya seru. Bagaimana? Tertarik? Silahkan datang ke alamat Perum Bali Kencana Resort, Desa Ungasan, kecamatan Kuta Selatan.

7. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa memiliki area pantai yang cukup luas untuk menyelenggarakan outbound di Bali. Selain pesona pantai pasir putih yang eksotis, tanjung benoa juga menawarkan ragam permainan air yang mampu memacu adrenalin penggunannya.

Ada banyak pilihan jenis permainan air yang menarik untuk dicoba, mulai dari permainan air yang sederhana hingga yang menakjubkan ada di sini. Tentunya akan membuat kegiatan outbound akan sangat menyenangkan dengan mencoba berbagai wahana yang seru. Lokasi tempat outbound yang satu ini berada di Jalan Pratama, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

8. Sungai Ayung
Tempat outbound di Badung berikutnya adalah sungai Ayung yang berlokasi di Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung, Bali. Salah satu sungai terpanjang di Bali ini sangat populer untuk kegiatan arung jeram yang banyak diminati oleh wsiatawan.

Kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan arung jeram tentu akan menjadi pengalaman yang sangat keren dan menyenangkan. Selain bisa menjelajah sungai dengan cara yang berbeda, kesejukan sungai dan keindahan pemandangan di sekitarnya akan membuat para peserta outbound merasa lebih rileks.

9. Alam Tirta Outbound
Alam Tirta Outbound yang berlokasi di Desa Carangsari, kecamatan Petang, kabupaten Badung ini menawarkan kegiatan outbound dengan suasana pedesaan dan alam yang masih natural dengan fasilitas cukup lengkap. Berbagai permainan bisa dicoba di sini seperti flying fox, team building, hingga kegiatan yang lebih menarik seperti rafting, paintball, dan camping.

Selain fasilitas outbound atau kegiatan luar ruangan, tempat ini juga memiliki restoran, meeting room, dan juga penginapan. Bagi yang mengadakan kegiataan outbound lebih dari sehari tentu kita tidak perlu khawatir masalah akomodasi.

10. Pantai Muaya
Pilihan lainnya untuk mengadakan kegiatan outbound di Bali yakni pantai Muaya. Pantai yang beralamat di Jalan Bukit Permai, Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung ini dapat dijadikan pilihan sebagai tempat outbound yang tepat di Bali, karena pantai yang berpasir putih ini memiliki area yang luas dan datar yang bisa digunakan untuk mengadakan permainan untuk outbound.

Yang tidak kalah kerennya, pantai Muaya menawarkan panorama sunset yang sangat keren yang banyak ditunggu-tunggu oleh wisatawan. Tentunya kegiatan outbound akan sangat menarik bila dikombinasi dengan melihat sunset dambil menikmati kuliner khas lautnya yang sudah melegenda di dunia.


Bagaimana? Jangan lupa untuk mengagendakan kegiatan outbound di Badung Bali untuk perusahaan atau komunitas. Selain tempat-tempat yang disebutkan di atas, masih banyak tempat outbound di Badung lainnya yang tidak kalah menariknya seperti pantai Kelan, pantai Pandawa, pantai Seminyak, pantai Legian, Tirta Yasa Mambal, Tanah Wuk Sangeh, Sangeh Monkey Forest, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Taman Bhagawan, pulau Nusa Gede (Peninsula Island), dan pantai Nusa Dua.
Iklan