free counter with statistics Tujuh Tips Dari Kohler Untuk Design Toilet Kamar Mandi
T10/31/2021

Tujuh Tips Dari Kohler Untuk Design Toilet Kamar Mandi

Wisatawan yang liburan ke Bali tidak hanya menikmati keindahan alam dan keunikan budayanya, tetapi juga fasilitas pendukung pariwisata itu sendiri seperti fasilitas tempat menginap (hotel, villa, homestay, dan lain-lain). Kenyaman wisatawan dalam menikmati fasilitas penginapan akan menjadi nilai plus bagi dunia pariwisata, mulai dari pelayanan (service) kepada wisatawan hingga desain kamar mandi tempat ia menginap.

Desain kamar mandi khusunya desain toilet, sangat menentukan kenyamanan para turis yang akan menikmati fasilitas tempat menginap. Untuk itu pemilik tempat menginap perlu mendesain ruang toilet kamar mandi, agar wisatawan yang menginap tertarik untuk menginap kembali. Tidak hanya untuk kenyamanan wisatawan lho, desain toilet kamar mandi juga sangat penting untuk kenyamanan Anda yang tinggal di rumah hunian.

 

Tujuh Tips Dari Kohler Untuk Design Toilet Kamar Mandi
Image by Kohler


Ahlinya toilet kamar mandi, Kohler memberikan tujuh tips yang dapat membantu Anda mendesain ruang toilet kamar mandi yang nyaman dan canggih.


1. Desain meja rias

Anda harus bisa menyiasati ruang penyimpanan dalam kamar mandi. Desain sendiri meja rias Anda dengan menambahkan rak, laci dan stop kontak yang terintegrasi untuk memudahkan rutinitas pagi Anda sekaligus menjaga sekeliling Anda tetap rapi. Ciptakan tampilan unik dengan pilihan finishing, peralatan dan countertops berwarna sesuai selera Anda.


2. Hemat ruangan

Anda harus bisa menghemat ruangan. Pilih produk-produk yang hemat ruangan, seperti lemari tersembunyi di balik cermin yang membuat ruangan kecil terasa lebih luas.


3. Sesuaikan warna

Anda bisa bermain dengan warna. Jangan takut menggunakan perlengkapan berwarna. Memilih warna yang pas dalam palet warna Anda dapat mengikat keseluruhan tampilan kamar mandi Anda.


4. Pilih tektur pada peralatan kamar mandi

Gunakan berbagai pilihan tektur pada peralatan kamar mandi Anda. Padu-padan tekstur untuk ubin, kayu, meja dan lainnya. Wastafel kaca, seperti Artist Editions Spun Glass® dari Kohler, menambahkan unsur warna halus dan tekstur yang unik.


5. Tambahkan aksesoris

Anda bisa memadukan warna, motif dan sentuhan pribadi pada kamar mandi Anda dengan tirai shower, handuk, keranjang pakaian dan tempat sabun.


6. Perhatikan hal-hal teknis

Penting juga dalam tips keenam untuk memerhatikan hal-hal teknis seperti menambahkan perangkat siram nirsentuh di toilet Anda untuk menciptakan cara menyiram tanpa sentuh yang lebih higienis di rumah Anda. Anda juga bisa memilih toilet nirsentuh San Souci yang hadir dalam 10 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan palet warna atau gaya kamar mandi Anda.


7. Tambahkan warna dan keceriaan

Tips yang terkahir, Anda bisa menambahkan warna dan keceriaan bagi Anda yang suka menjadi ‘penyanyi kamar mandi’. Kohler juga telah hadir pancuran Moxie yang dilengkapi dengan pengeras suara nirkabel. Perangkat ini mampu memutarkan musik hingga tujuh jam langsung dari smartphone atau tablet Anda, keren bukan? Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Anda bisa memilih pilihan warna original white atau empat warna cerah lainnya yang bisa menemani waktu mandi Anda.


Jadi solusi terbaik untuk toilet kamar mandi Anda Kohler ahlinya. Segera nikmati sensasi mandi sambil mendengarkan lagu kesukaan Anda dengan speaker wireless portable terbaik MOXIE 2.0 Handshower.