free counter with statistics Inilah Nama Pantai Di Bali Tempat Bermain Kano
T10/27/2017

Inilah Nama Pantai Di Bali Tempat Bermain Kano

Menikamti indahnya pantai di bali, tidak hanya sekedar duduk santai memandangi deburan ombak yang silih berganti. Ada yang lebih seru yang bisa kita lakukan di pantai selain aktivitas tersebut yakni bermain kano. Permanian kano merupakan suatu permainan air dengan menggunakan alat yang bernama kano. Kano atau canoe merupakan sebuah perahu kecil dan sempit, yang biasanya digerakan dengan tenaga manusia berupa kayuh. Jumlah pengayuhnya tergantung ukuran kano itu sendiri.
Inilah Nama Pantai Di Bali Tempat Bermain Kano
Bermain Kano
Pada umumnya untuk pantai di Bali ada dua jenis kano yakni kano tunggal (hanya untuk satu orang pengayuh) dan kano ganda (untuk dua orang pengayuh). Berikut nama-nama pantai di bali yang menyediakan jasa penyewaan permainan kano.

Pantai Sanur
Berkunjung ke pantai sanur kita akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas seperti bersepeda ria dengan track yang panjangnya mencapai 5,8 km, duduk santai di gazebo (bale bengong), mandi, berjemur, dan bermain kano. Bermain kano di pantai sanur memang pilihan yang seru dan asik, selain karena memiliki view pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya. Pantai ini juga memiliki ombak yang tenang, sehingga sangat cocok untuk bermain kano bagi pemula (belum pernah bermain kano). Perlu diketahui di pantai Sanur terdapat titik pantai dengan nama yang berbeda-beda. Semua titik pantai tersebut bisa digunakan untuk bermain kano. Silahkan baca juga 8 titik pantai di kawasan Sanur.

Pantai Pandawa
Pantai yang sedang ngehitz di Bali ini juga menyediakan jasa penyewaan kano. Bermain kano di pantai pandawa akan sangat aman, karena kita akan diberikan baju pelampung oleh penyedia jasa penyewaan kano. Jangan coba-coba melepaskan baju pelampung saat bermain kano di pantai ini. Pantai yang berada di bali selatan ini, selalu ramai dikunjungi wisatawan. Di sini ada banyak jasa penyewaan kano, jadi anda tinggal memilih saja. Mau kano tunggal atau kano ganda, tentu harga sewanya juga akan berbeda. Sambil bermain kano kita bisa melihat matahari tenggelam (sunset) dan menyaksikan tebing-tebing yang tinggi dari tengah laut. Silahkan baca juga tempat wisata pantai Pandawa

Pantai Penimbangan
Pantai Penimbangan berada di Bali Utara (kabupaten Buleleng). Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, biasanya wisatawan lokal. Pada hari-hari libur pantai ini selalu dipadati pengunjung. Bermain kano merupakan aktivitas yang bisa dilakukan selain mandi atau sekedar nongkrong di pantai ini. Pada hari-hari tertentu, permainan kano di pantai ini dilombakan. Tujuannya untuk memperkenalkan potensi pantai penimbangan sebagai lokasi bermain kano untuk wisatawan di Bali Utara.

Pantai Baluk Rening
Sama seperti pantai Penimbangan, pantai Baluk Rening juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal. Pantai yang berada di Bali Barat (kabupaten Jembrana) ini memiliki potensi yang sangat bagus untuk bermain kano. Biasanya penyedia jasa penyewaan kano akan menyewakan kanonya pada hari minggu atau hari libur nasional, karena pada hari-hari itu pengunjung di pantai ini membludak. Silahkan baca juga tempat wisata pantai Baluk Rening.


Nah itu tempat wisata pantai di Bali menyediakan jasa untuk bermain kano. Semoga ini dapat dijadikan rujukan dalam mengisi liburan Anda ke pulau Dewata. Silahkan baca juga tempat wisata di Bali yang lainnya. Salam lontriper