free counter with statistics Lotus Lagoon Candidasa, Tempat Wisata Instagramable di Bali Timur
T9/12/2019

Lotus Lagoon Candidasa, Tempat Wisata Instagramable di Bali Timur

Iklan
Iklan
Pulau Bali bagian timur khususnya Kabupaten Karangasem menyimpan ratusan spot wisata yang instagramable dan layak untuk diburu bagi yang suka hunting foto yang akan dipajang di sosial media. Tentu ini menjadi kabar gemira bagi kaula muda yang suka eksis di dunia maya. Misalnya ada tempat wisata Taman Tirta Gangga, Taman Ujung, Taman Harmoni Bali atau Bukit Asah, Bukit Cinta Karangasem, Bukit Surga Nampo, dan Rumah Pohon Temega.
Lotus Lagoon Candidasa, Tempat Wisata Instagramable di Bali Timur
Lotus Lagoon Candidasa

Salah satu spot wisata yang sangat populer di Bali Timur adalah kawasan objek wisata Candidasa. Tempat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing yang ingin mencari suasana liburan di Bali Timur. Tidak hanya diburu wisatawan luar negeri, wisatawan dalam negeri juga banyak yang mengincar tempat wisata ini. Bagi yang mencari tempat wisata unik di Candidasa dan tentunya sangat Instagramable, cobalah tengok keunikan Lotus Lagoon Candidasa. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan tempat ini wajib dikunjungi jika berlibur ke Candidasa. Bahkan lokasi tempat wisata ini dapat dilihat dari pinggir Jalan Raya Candidasa, Desa Adat Bugbug, Desa Sengkidu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.
Tempat Wisata Instagramable di Bali Timur
Kolam Teratai Candidasa

Bekunjung ke Lotus Lagoon Candidasa serasa menikmati kolam istana kerajaan jaman dahulu. Ribuan bunga teratai yang sedang bermekaran menghiasai kolam yang begitu luas, sungguh pemandangan yang langka. Ribuan bunga teratai yang menghiasai kolam ini didominasi oleh bunga teratai yang berwarna putih. Dengan latar belakang kolam teratai bermekaran, hasil jepretan akan sangat menarik dan unik, tentunya sangat instagenic. Lokasi ini bisa menjadi rekomendasi traveller saat pergi ke Bali selain menikmati susasan pantai yang eksotis dan suguhan seni yang spektakuler.
Lotus Lagoon Candidasa
Bunga Teratai bermekaran di Lotus Lagoon Candidasa

Untuk bisa menikmati pesona Lotus Lagoon Candidasa para pelancong mania wajib bersabar karena jaraknya cukup jauh. Berdasarkan versi Google Map jarak tempuh ke Lotus Lagoon Candidasa dari Bandara Ngurah Rai sekitar 65 km atau dengan waktu tempuh sekitar 103 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Jarak tempuh yang lumayan lama tentu akan membuat perjalanan akan membosankan, untuk itu alangkah baiknya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang searah perjalanan menuju Lotus Lagoon Candidasa, seperti Pantai Sanur, Desa Budaya Kertalangu, Bali Safari & Marine Park, Pantai dan Pura Goa Lawah, dan Pantai Padang Bai atau Pantai Bias Tugel (lokasi tepatnya silahkan lihat di map di bawah ini)


Adapun objek wisata yang dekat dengan Lotus Lagoon Candidasa yakni Bukit Asah atau dikenal juga dengan nama Taman Harmoni Bali, Pantai Pasir Putih, Bukit Guwungan Candidasa, Desa Wisata Tenganan, Dermaga Tanah Ampo, Air Terjun Yeh Poh, Air Terjun Yeh labuh, Wisata Rumah Bambu Pengalon, Pantai Labuhan Amuk , dan Bukit Indrakila. Semoga ini dapat dijadikan referensi bagi yang mencari tempat wisata unik di Bali. Salam longtriper.

Iklan