free counter with statistics Resto Apung Kintamani, Restoran Di Danau Batur
T11/12/2019

Resto Apung Kintamani, Restoran Di Danau Batur

Iklan
Iklan

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata Kintamani yang merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Kintamani banyak diburu oleh para traveler karena menyuguhkan panorama alam pengunungan dengan hawa udara yang sejuk sepanjang hari. Kintamani sebagai objek wisata menawarkan beragam tempat wisata yang unik dan menarik dikunjungi seperti bukit cinta Pinggan yang sedang ngehits di sosial media, pemandian air panas, spot selfie di Lava Tumuli, pemakaman unik di Desa Trunyan, Gerembeng Culali spot melihat sunrise yang spektakuler, Bukit Sari Songan dengan panorama Gunung Batur dan Danau Batur yang indah, dan Sukawana Sunrise Spot tempat untuk berkemah yang asik di Kintamani.

Tidak hanya menawarkan ragam tempat wisata yang unik dan menarik, Kintamani juga menawarkan tempat makan dengan konsep yang sangat unik, salah satunya adalah Resto Apung Kintamani. Sesuai dengan namanya, Resto Apung Kintamani lokasinya mengapung di pinggir Danau Batur. Untuk menuju restoran apung Kintamani Bali, pengunjung tidak perlu naik perahu, karena sudah disediakan jembatan penghubung yang terbuat dari kayu di atas danau Batur. Sambil menikmati kulinernya, pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Gunung Batur dari pinggir danau Batur dan aktivitas para nelayan yang mencari ikan di Danau Batur.
Resto Apung Kintamani, Restoran Di Danau Batur
Resto Apung Kintamani

Di Resto Apung Kintamani pengunjung akan ditawarkan berbagai menu khas Bali yang berbahan ikan nila atau ikan mujair. Di sini pengunjung bisa mencicipi lezatnya ikan mujair nyat nyat khas Kintamani yang terkenal kelezatannya hingga ke luar negeri. Tidak hanya diburu oleh wisatawan domestik lho, bahkan wisatawan mancanegara juga ikut merasakan sensasi makan di restoran apung danau batur ini. Selain menu ikan mujair nyat nyat, di resto apung ini juga menawarkan menu lainnya seperti Ikan Nila Bakar dan Ikan Nila goreng yang disajikan dengan nasi putih, plecing kangkung, sambal merah atau sambal mentah, dan kacang tanah. Selain itu ada juga satai lilit ikan dan sop Nila. Ikan Mujair atau ikan nila yang digunakan tentunya ikan segar yang ditangkap langsung oleh nelayan lokal di danau Batur.

Bagi yang ingin merasakan makan di tepi danau batur dengan panorama gunung batur yang indah, buruan kunjungi Resto Apung Kintamani yang berlokasi di pinggir Danau Batur tepatnya di Jalan Raya Kedisan, Kintamani, Bali. Restoran apung kintamani ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Harga yang ditawarkannya pun tidak terlalu mahal. Harga makanan ditawarkan per menu berkisar dari 30 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

Selain menawarkan menu khas ikan air tawar, restoran ini juga menawarkan tempat menginap bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi bermalam di tempat wisata kintamani, khususnya di pinggir danau batur. Harga yang ditawarkan jika menginap di sini mulai dari Rp 450.000 per malam. Harga tersebut sebanding dengan suasana yang didapatkan. Bahkan bagi yang gemar berfoto selfie, restoran apung kintamani dapat dijadikan latar belakang foto sehingga hasil jepretan tampak begitu ciamik jika diunggah di sosial media. Yang tidak kalah menariknya, pihak restoran juga menyewakan speed boat dan jetski bagi pengunjung yang ingin berkeliling danau. Tentunya bermain jetski di danau batur menjadi pengalaman menarik dan berkesan ketika berlibur ke Kintamani selain menikmati gurihnya kuliner di resto apung kintamani.

Sumber gambar:
https://www.flickr.com/photos/basibanget/3417651602/
Iklan