free counter with statistics Inilah Rekomendasi 10 Tempat Wisata Waterpark Di Bali
T11/12/2019

Inilah Rekomendasi 10 Tempat Wisata Waterpark Di Bali

Iklan
Iklan

Bingung mencari tempat untuk mengisi liburan di Bali? Liburan ke Bali tidak hanya pantai melulu lho, ada banyak tempat menarik lainnya untuk dikunjungi selain pantai, salah satunya tempat wisata waterpark. Tempat wisata dengan berbagai wahana air ini kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang dikunjungi oleh semua kalangan, sehingga waterpark dapat dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga yang asik.
Inilah Rekomendasi 10 Tempat Wisata Waterpark Di Bali
Waterpark di Bali

Di Bali banyak terdapat tempat wisata waterpark dengan beraneka ragam wahana air yang siap memanjakan para pengunjungnya, mulai dari yang biasa hingga yang ekstrem, baik untuk kalangan orang dewasa maupun untuk anak-anak. Bagi yang mencari tempat wisata waterpark di Bali, admin rekomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata waterpark di Bali berikut ini.

1. Dreamland Waterpark
Waterpark yang satu ini lokasinya dekat dengan Pantai Dreamland Bali yang berlokasi di Jalan New Kuta Raya, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dreamland Waterpark sangat cocok untuk liburan bersama keluarga karena menawarkan konsep waterpark yang aman dan nyaman untuk para pengunjung dengan pilihan wahana permainan air khusus anak-anak dan dewasa. Di tengah-tengah area waterpark terdapat kolam dengan seluncuran mini dan pancuran untuk bermain anak-anak sementara di area terpisah ada tiga jenis water slide atau seluncur air yang bisa dinikmati orang dewasa dengan tingkat adrenalin yang berbeda seperti Rajawali Slide, Rangkong Slide dan Merak Slide. Selain itu beberapa fasilitas standar waterpark juga tersedia seperti kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, lazy river dan masih banyak lagi.

2. Nirmala Waterpark
Nirmala Waterpark lokasinya dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, tepatnya berada di Jalan Pantai Balangan No. 1, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempat wisata Nirmala Waterpark merupakan tempat wisata rekreasi anak-anak dan keluarga yang mengusung konsep alam yang hijau. Nirmala Waterpark menyediakan sejumlah wahana seru dan tidak hanya untuk anak kecil tapi juga untuk kalangan dewasa seperti, kolam arus, water slide, flyng fox, dan marine dridge. Untuk menambah kesegaran, ruang hijau ini menawarkan sejumlah Gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai.

3. Waterboom Bali
Waterpark yang satu ini sangat terkenal di Bali, bahkan waterpark terbesar di Bali lho. Di sini para pengunjung akan ditawarkan water slide dengan standar kelas dunia. Selain itu ada beraneka ragam jenis permainan yang bisa dipilih oleh pengunjung seperti smash down, pipe line, boogie ride, funtastic, super bowl, boomerang, lazy river, race track, climax, dan lain-lain. Yang lebih keren, pada tahun 2018, Waterboom Bali terpilih sebagai waterpark terbaik kedua di dunia dalam ajang The 2018 TripAdvisor Travellers' Choice Awards. Bagi yang belum pernah merasakan sensasi bermain di waterpark terbaik kedua di dunia, buruan kunjungi tempatnya yang berada di Jalan Kartika Flazza, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. Cirus Waterpark
Circus Waterpark merupakan waterpark pertama yang berdiri di Pulau Dewata. Lokasinya dekat dengan Bandara Ngurah Rai, tepatnya berada di Jalan Kediri, Desa Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Di sini ada sekitar sembilan papan seluncur berbagai ukuran siap memanjakan selama berwisata di Bali. Selain seluncuran, di sini juga tersedia wahana yang sangat ramah untuk anak-anak, misalnya Pinisi Boat, Mini Spiral Slider, Spill Bucket, Speed Racing Slider, Water Plaza, Family Slider, dan Kids Pool.

5. Waterboom Bukit Jati
Bagi yang mencari tempat wisata waterpark di seputaran Gianyar, coba sambangi Waterboom Bukit Jati yang berlokasi di Jalan Raya Bukit Jati, Desa Samplangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Ginayar, Bali. Waterpark ini memiliki beberapa wahana permainan air yang membuat liburan ke Gianyar akan menjadi lebih asik seperti River Pool, Body Slide, Tube Slide dan Little Oasis Playground untuk anak-anak dan juga pengunjung dewasa. Sangat pas untuk tempat rekreasi keluarga di akhir pekan dengan harga yang terjangkau.

6. Citraland Waterpark
Tempat wisata Citraland Waterpark dapat dijadikan tujuan wisata alternatif jika ingin mencari termpat rekreasi yang asik di Kota Denpasar. Citraland Waterpark merupakan objek wisata baru yang ada di Kota Denpasar yang beralamat di Jalan Cargo Permai, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Di sini terdapat kolam renang untuk anak-anak, bahkan kolam renang untuk bayi juga tersedia di sini. Selain itu, di taman air ini juga menyediakan sejumlah wahana yang menegangkan dan memacu adrenalin yang mencobanya seperti The Sea Legs yang terdiri dari tube slide dan racer.

7. Splash Waterpark
Waterpark yang satu ini lokasinya dekat dengan objek wisata Tanah Lot yang berada di Jalan Pantai Berawa, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Di Splash Waterpark ditawarkan beraneka ragam permainan seru seperti Giant Racing Slide, Speed Racer, Super Bowl, Big Red, Crazy Creek dan Splash Playground. Yang paling menegangkan, Giant Racing Slide memiliki ketinggian sekitar 90 meter yang dapat menguji adrenalin pengguna wahanan ini.

8. Wisata Tirta Srinadi
“Bumi Serombotan” juga menawarkan tempat wisata waterpark yang berlokasi di Banjar Minggir, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Di sini terdapat kolam untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, juga terdapat seluncuran dan sepeda air. Selain aktivitas mandi, di sini juga tersedia tempat khusus untuk bermain anak-anak, bombom car, kursi pijat dan kantin makanan.

9. Keramas Waterpark
Keramas Park merupakan sarana edukasi sekaligus rekreasi yang sangat bagus di Bali yang berada di Jalan Maruti 8, Desa Keramas, Kecamatan Balahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Di sini terdapat kolam renang untuk anak dan dewasa lengkap dengan seluncurannya.

10. Taman Segara Madu
Waterpark yang satu ini berlokasi di Canggu, tepatnya berada di Jalan Batu Bolong, No 39, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Taman Segara Madu ini memiliki beberapa kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dengan fasilitas pelengkapnya seperti water slide dan perosotan.

Nah itu beberapa tempat wisata waterpark di Bali. Semoga ini dapat dijadikan referensi bagi yang mencari tempat wisata waterpark yang menyenangkan di Bali.

Sumber gambar:
https://www.flickr.com/photos/koni_aiko/9398868338
Iklan