free counter with statistics Inilah Pantai Tempat Syuting Eat Pray Love Di Bali
T12/29/2019

Inilah Pantai Tempat Syuting Eat Pray Love Di Bali

Iklan
Iklan

Pantai tempat syuting film Eat Pray Love di Bali kini menjadi incaran para traveler, baik dari penggembar filmnya maupun dari penggembar artis yang menjadi pemain dalam film tersebut. Memang film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama dengan film tersebut ini mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Bali. Para wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat yang pernah digunakan lokasi syuting film eat pray love tersebut.
Inilah Pantai Tempat Syuting Eat Pray Love Di Bali
Lokasi syuting film eat pray love di Bali
Selain pemandangan alam Ubud yang indah dengan sawahnya yang asri, film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini juga menampilkan pesona pantai yang sangat indah. Adapun pantai tempat Syuting Eat Pray Love di Bali adalah sebagai berikut.

1. Pantai Padang-padang
Pantai Padang-padang berlokasi di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini sangat unik karena berada di balik tebing karang. Untuk menuju pantai pengunjung harus melewati jalan berundak melalui sebuah goa karang yang cukup untuk satu orang saja.
Inilah 10 Tempat Wisata Keren Dekat Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang cocok untuk berfoto selfi

Semanjak pantai ini digunakan lokasi syuting film holywood, kunjungan wisatawan ke pantai ini tidak pernah sepi, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Di dalam film tersebut, Julia Robert dan Javier Bardem terlihat berenang dan bersantai menikmati air yang jernih. Selain memiliki panorama yang indah, pantai yang pasir pantai putih ini merupakan surga bagi pecinta surfing karena memiliki ombak yang cukup besar.

Bahkan pantai ini pernah diadakannya komepetisi surfing tingkat internasional yang pesertanya datang dari berbagai negara. Tidak hanya spot surfing yang sangat populer di Bali, pantai padang-padang juga spot melihat sunset yang sangat indah di Bali. Lokasinya dekat dengan kawasan wisata Uluwatu yang terkenal dengan pertunjukan tari kecak di kala sunset. Selain itu, mengunjungi pantai padang-padang juga akan melewati objek wisata terkenal di Bali lainnya yakni taman budaya Garuda Wisnu Kencana dengan patung terbesar ketiga dunia menjadi ikonnya.

Jadi pantai ini wajib dikunjungi bagi yang ingin berwisata ala julia robert. Selain menikmati keindahan pantai, wisatawan juga bisa mengunjungi tempat wisata poopuler lainnya yang serarah atau yang terdekatnya seperti GWK dan Uluwatu.


2. Pantai Jasri
Pantai yang berada di Desa Jasri ini juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting film yang dibintangi Julia Roberts. Pantai yang berada di desa Jasri ini terbagi menjadi 3 kawasan pantai yakni pantai Jasri Timur, pantai Menteng dan pantai Dalem Jasri. Walaupun berada di satu desa, ketiga pantai ini memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri lho.
Pantai Jasri Timur merupakan pantai yang paling mudah diakses oleh wisatawan karena sudah ada jalan yang beraspal hingga ke bibir pantai. Di pinggir pantai juga sudah ada penginapan lho. Pantai ini sering digunakan sebagai ritual keagamaan oleh umat Hindu seperti upacara Melasti.

Bagaimana dengan pantai Menteng? Pantai Menteng merupakan pantai nelayan, pengunjung akan disuguhkan dengan banyaknya kapal nelayan yang bersandar di bibir pantai, sehingga cocok untuk spot berfoto-foto dengan latar pantai dan kapal nelayan.


Pantai Jasri Karangasem Bali
Pantai Jasri dengan jukung nelayannya

Sedangkan pantai Dalem Jasri memiliki ombak besar, sehinga cocok untuk surfing yang banyak diburu oleh para surfer kelas internasional. Pantainya masih sepi dari kunjungan wisatawan, sehingga sangat cocok untuk tempat mencari ketenangan sambil menikmati deburan ombak laut yang datang silih berganti.

3. Pantai Bebali
Pantai tempat syuting eat pray love di Bali berikutnya adalah pantai Bebali yang berlokasi di Jalan Pantai Bebali, Desa Berengbeng, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Pantai ini masih relatif sepi dari kunjungan sehingga sangat tepat bagi yang mencari pantai dengan suasana yang alam tenang, tentunya jauh dari dari kebisingan.
Bagi yang suka berburu pesona sunset, pantai ini wajib untuk dikunjungi, karena sore hari pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat keren sekali. Pantai yang memiliki pasir hitam ini masih asri dengan persawahan yang menghijau lengkap dengan pohon kelapa menghiasi pantai ini.
Iklan