T12/09/2015

Tempat Wisata Pantai Tangtu Denpasar

Kota Madya Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali yang memiliki banyak destinasi wisata sangat menarik untuk dikunjungi. Sehingga hampir setiap tahunnya Kota Denpasar selalu menjadi tujuan wisata. Salah satu destinasi wisata yang menjadi daya tarik untuk datang ke Kota Denpasar adalah wisata pantainya yang eksotis. Salah satu tempat wisata pantai yang ada di denpasar yang patut Anda kunjungi yakni tempat wisata pantai Tangtu.

Tempat Wisata Pantai Tangtu Denpasar
Pantai Tangtu dengan latar belakang Pura Campuhan pada sore hari

Pantai Tangtu berada di Jl. Pucuk Bang, Banjar Tangtu, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Pantai ini diberi nama Pantai Tangtu karena terletak di banjar Tangtu. Pantai ini berada di sebelah timur pantai Padang Galak dan di sebelah barat Pantai Biaung. Pantai ini berada di jalur by pass Ida Bagus Mantra, akan lebih mudah mengakses pantai ini jika anda datang dari kawasan timur Jalan Ida Bagus Mantra.


Di pantai Anda bisa melakukan aktivitas berenang, memancing atau duduk bersantai. Pemandangan di pantai ini sungguh menawan dengan latar belakang Pura Campuhan Segara Windu. Di area ini juga terdapat pertemuan antara laut dengan hilir sungai Ayung yang namanya “campuhan”, sehingga banyak warga yang bedatangan ke lokasi ini untuk “membersihkan diri” dari segala kesialan maupun penyakit. 

0 Response to "Tempat Wisata Pantai Tangtu Denpasar"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif