free counter with statistics Inilah 5 Mall Di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai
T12/23/2019

Inilah 5 Mall Di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai


Bali banyak dikunjungi oleh berbagai turis domestik maupun mancanegara. Selain memiliki bentang alam yang indah dan budaya yang unik, Bali merupakan tujuan wisata dengan fasilitas yang lengkap. Hotel yang berstandar internasional, restoran dan café dengan aneka menunya, bahkan mall-mall di Bali pun menawarkan berbagai brand-brand ternama menjadikan Bali banyak dikunjungi wisatawan tiap harinya. Mall-mall di Bali tidak hanya menawarkan produk-produk lokal lho, bahkan produk luar negeri bisa kita temukan dengan mudahnya. Tentu ini menjadikan mall-mall di Bali selalu ramai oleh pengunjung lokal dan wisatawan. 
Inilah 5 Mall Di Bali Dekat Bandara Yang Wajib Dikunjungi
Mall di Bali yang dekat bandara Ngurah Rai

Selain untuk tempat shopping, mall di Bali bisa digunakan untuk tempat rekreasi bersama keluarga atau teman-teman, sekedar nongkrong, hangout, maupun sekadar cuci mata. Mall-mall di Bali sangat keren, karena beberapa mall tersebut dekat dengan objek wisata populer di Bali yang banyak diburu oleh para pelancong dari berbagai belahan dunia. Mau nge-mall di Bali yang dekat dengan bandara Ngurah Rai, berikut admin rekomendasikan untuk mengunjungi 5 mall berikut ini.

1. Beachwalk Shopping Centre
Mall yang berlokasi sangat dekat dengan pantai Kuta ini berada di Jalan Pantai Kuta yang berjarak sekitar 6,3 km dari bandara internsional I Gusti Ngurah Rai. Jaraknya yang begitu dekat dengan pantai, tentu pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda saat berbelanja di Beachwalk Shopping Centre ini. Di mana kita bisa merasakan sepoi-sepoi angin pantai Kuta ketika akan memasuki mall ini. Apalagi pada sore hari, tentu pengunjung akan disuguhkan dengan pesona matahari matahari terbenam yang banyak ditunggu-tunggu oleh wisatawan.

2. Lippo Mall Kuta
Mall lainnya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai adalah Lippo Mall Kuta yang berjarak sekitar 3 km atau dengan waktu tempuh sekitar 5 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Mall yang berada di Jalan Kartika Plaza ini menyediakan fasilitas pendukung yang begitu memanjakan pengunjung, khususnya bagi para turis. Fasilitas tersebut seperti tempat penyimpanan koper, shuttle bus, wifi gratis, charging station, dan tourism information. Di mall ini juga pengunjung bisa memilih beragam souvenir khas Bali sebagai oleh-oleh. Yang lebih keren, ruangan outdoor di mall ini juga sering digunakan sebagai tempat pertunjukan seni tradisional, tentu ini sangat menarik bagi wisatawan asing yang ingin mengenal budaya dan kesenian Bali yang sangat unik.

3. Discovery Shopping Mall
Tidak jauh dari Lippo Mall Kuta ada satu lagi mall yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi yakni Discovery Shopping Mall. Mall ini juga berada di Jalan Kartika Plaza yang berjarak sekitar 3,7 km dari bandara Ngurah Rai. Selain sebagai tempat berbelanja, mall ini bisa digunakan sebagai tempat wisata karena memiliki backyard yang terhubung langsung ke pantai. Setelah puas shopping dan menikmati indahnya panorama, pengunjung bisa menikmati kuliner yang disajikan oleh cafe atau restoran yang ada di pinggir pantai. Tentu ini akan menjadi pengalaman liburan yang asik yang memadukan antara shopping dengan berwisata sekaligus menikmati kuliner khas Bali

4. Park 23
Mall yang satu ini tidak hanya sebagai tempat shopping, juga bisa digunakan sebagai tempat hangout sekaligus makan, karena di sini ada Eat & Eat, Starbucks, atau Chatime yang bisa digunakan untuk tempat nongkrong yang asik. Bagi yang mengajak putra putri kesayangan, mall ini juga menyediakan area bermain yang sangat ramah dengan anak-anak. Mall yang berjarak sekitar 3,6 km dari bandara ini berada di Jalan Kediri, Desa Tuban. Setelah puas berbelanja, bisa dilanjutkan untuk bermain air di Circus Waterpark yang lokasinya bersebelahan.

5. Mall Bali Galeria
Mall Bali Galeria merupakan mall terbesar dan terlengkap di Bali yang lokasinya dekat dengan patung Dewa Ruci yang menjadi ikon pariwisata Badung khususnya Kuta. Mall Bali galeria berada di Jalan Bypass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci sangat bagus dikunjungi bersama keluarga karena di sini tersedia berbagai sarana rekreasi untuk keluarga seperti tempat bermain dan tempat makan. Mall yang berjarak sekitar 7 km dari bandara Ngurah Rai ini memiliki tata tata ruang yang mengusung konsep “go green” di mana terdapat taman-taman yang hijau dan asri di sepanjang area outdoor dan juga di dalam area mall.

Semoga ini dapat dijadikan rujukan dalam mencari mall di Bali yang dekat dengan bandara Ngurah Rai. Yukk nge-mall di Bali.