T9/11/2017

10 Tempat Liburan Anak Paling Populer Di Bali

Bali menyuguhkan keindahan pantai pasir putih dengan view matahari terbit dan matahari terbenam yang mampu membuat anda betah berlama-lama di pantai. Tidak hanya menyuguhkan keindahan pantai yang eksotis, tetapi menawarkan tempat wisata yang ramah untuk anak-anak dan keluarga. Berikut tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak yang ada di pulau bali.

1. Bali Safari and Marine Park
Jika ingin mencari tempat liburan di mana anak-anak anda dapat berinteraksi dengan binatang, cobalah nikmati sensai berlibur ke Bali Safari and Marine Park atau Taman Safari dan Bahari bali. Pengunjung bersama anak-anak bisa berpetualang seru untuk melihat kehidupan binatang di alam liar dari berbagai belahan dunia dengan menggunakan kendaraan yang sudah didesain khusus untuk kenyamanan pengunjung. Pemandu akan memberikan penjelasan tentang binatang yang kita lihat, tentunya akan menambah wawasan anak-anak anda tentang kehidupan satwa langka. Selain itu, kita bisa menikamti aktivitas bersafari menunggangi gajah melalui program Elephant Back Safari bersama anak-anak. Jika lelah berkeliling atau menunggangi gajah, Anda dan anak-anak bisa menikmati kuliner yang dikelilingi oleh beberapa hewan di sana. Sungguh pengalaman wisata yang sangat seru bukan. Lokasi: Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8, Gianyar, Bali – Indonesia.
Tempat Liburan Anak Paling Populer Di Bali
Bersafari gajah di Taman Safari
Sumber: www.balisafarimarinepark.com

2. Pulau Penyu Bali
Tempat wisata pulua penyu merupakan tempat wisata edukasi pelestarian penyu yang langka di pulau bali. Tempat wisata Pulau Penyu berada tidak jauh dari tempat wisata watersport Tanjung Benoa. Di sini kita akan melihat populasi penyu yang langka dan dilindungi oleh pemerintah. Pemandu akan menjelaskan berbagai hal tentang penyu, tentunya akan menambah wawasan anda tentang penyu, mulai dari bertelur hingga dewasa. Anak-anak diperbolehkan untuk memegang penyu yang ada di sini tetapi dengan pengawasan orang dewasa. Berfoto dengan penyu tentunya akan menambah pengalaman wisata anda bersama anak-anak anda. Selain penyu, ada pula hewan-hewan lain seperti monyet, ular, elang, kelelawar, dan burung kakak tua. Lokasi: Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, bali.

3. Waterbom Bali
Jika anda ingin mencari tempat wisata yang ada wahana permainan air, maka wateboom bali tempatnya. Di sini terdapat banyak wahana permainan air yang siap menajakan anak-anak anda. Lokasinya tidak jauh dengan pantai kuta yang terkenal akan keindahan matahari terbenamnya. Salah satu nama wahana permainan air yang paling bagus dengan anak-anak adalah fantastic. Wahana ini diawasi oleh petugas sehingga aman untuk anak-anak anda yang suka bermain air misalnya bermain di water canon dan body slide. Lokasi: Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4. New Kuta Green Park Pecatu
New Kuta Green Park Pecatu merupakan tempat wisata permaian air yang mirip dengan waterboom bali. Lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata pantai dreamland Bali yang terkenal akan keindahan pantai pasir putih yang eksotis dengan view matahari terbenam yang memukau mata. Hanya berjarak 1,2 km atau dengan waktu tempuh 4 menit dari pantai Dreamland Bali. Jadi jika kebetulan berlibur ke pantai dreamland bersama anak-anak, coba sempatkan mampir ke New Kuta Green Park Pecatu ini. Tidak hanya terdapat wahana permainan air, di New Kuta Green Park Pecatu juga terdapat wahana pemainan yang menantang lainnya seperti flying fox, bungee trampoline, dan paint ball. Sehingga tempat ini sangat pas dikunjungi untuk berlibur bersama anak-anak dan keluarga. Lokasi: Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

5. Circus Waterpark
Jika ingin mencari tempat wisata permainan air di bali yang dekat Bandara Ngurah Rai, di Circus Waterpark tempatnya. Hanya berjarak sekitar 1,8 km atau dengan waktu tempuh 7 meit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Perlu diketahui bahwa Circus Waterpark merupakan tempat wisata permainan air yang pertama kali berdiri di pulau dewata. Ada sekitar sembilan papan seluncur berbagai ukuran yang ada di Circus Waterpark. Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki taman tropis, tentunya akan membuat pengalaman wisata anda lebih mengesankan. Lokasi: Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

6. Bali Bird Park
Bali Bird Park atau Taman burung Bali merupakan salah satu obyek wisata terfavorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali. Sekitar 1.000 satwa jenis unggas dari 250 species dipelihara di taman burung Bali, sehingga sangat pas untuk liburan anak-anak. Selain melihat dan berinteraksi dengan berbagai macam burung, wisatawan juga bisa berfoto–foto bersama burung-burung yang ada di taman ini. Bali Bird Park merupakan kebun binatang yang paling dekat dengan kota denpasar, hanya berjarak sekitar 11,5 km dari pusat kota. Lokasi: Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar.

7. Bali Zoo Park
Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali merupakan destinasi wisata rekreasi keluarga dan anak-anak di pulau bali. Apa yang unik di bali zoo park ini? Di sini pengunjung diperbolehkan untuk memberi makan binatang, seperti memberi makan rusa dan memberi makan gajah. Selain itu anak-anak bisa bermain dengan kelinci dan menonton pertunjukan atraksi burung. Sangat pas berliburan ke sini bersama anak-anak, karena kita akan disuguhkan dengan aktivitas yang berhubungan dengan binatang yang jinak. Lokasi Bali Zoo Park ini berdekatan dengan kebun Bali Bird Park, hanya berjarak 4,4 km. Lokasi: Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar.

8. Bali Treetop Bedugul
Bali Treetop Adventure Park Bedugul merupakan tempat wisata petualangan di alam terbuka yang bisa dilakukan oleh anak-anak dengan berbagai jenis tantangan di atas pohon. Umur minimal 4 tahun yang boleh mengikuti petualangan di Bali Treetop Bedugul ini. Untuk anak-anak memang disediakan area khusus yang bermana Squirrel Yellow Circuit, Squirrel Green Circuit, dan Green Circuit. Tempat wisata ini berada di kawasan Kebun Raya Eka Karya Bedugul Bali, sehingga bisa melihat keindahan alam Kebun Raya Bali yang berisi berbagai jenis tumbuhan langka. Jangan khawatir, ada pemandu yang akan membantu anak-anak anda dalam menaklukkan tiap tantangan tersebut. Lokasi: Desa Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

9. Taro Elephant Safari Park
Tidak hanya di Bali Safari and Marine Park anak-anak bisa berinteraksi dan berpetualang bersama gajah, tetapi di Taro Elephant Safari Park juga siap menanjakan anak-anak anda menunggangi gajah. Hijaunya alam desa Taro serta kesegaran udara menambah semarak perjalanan berpetualang menungganggi gajah di sini. Tidak hanya berpetualang bersama gajah, anak-anak bisa member makan gajah, khususnya bayi gajah. Tempat wisata ini dekat dengan tempat wisata rice terrace tegallalang yang terkenal akan keindahan sawah berundak-undaknya. Lokasi: Jl. Elephant Park, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

10. Bali Funworld
Bali Fun World merupakan salah satu taman bermain anak di dalam ruangan yang ada di Pulau bali dan merupakan taman bermain indoor terbesar di Indonesia. Taman bermain Bali Fun World, memiliki sarana bermain untuk anak balita, anak di atas 6 tahun, serta orang dewasa yang terpisah. Anak-anak anda akan diawasi oleh petugas, sehingga orang tua akan merasa lebih tenang dan ikut menikmati wahana bermain di arena khusus untuk orang dewasa. Lokasi: Jl. Lettu I Wayan Sutha II, Banjar Paninjoan, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar.

Ternyata banyak juga tempat wisata untuk liburan anak-anak dan keluarga di Pulau Bali. Semoga ini dapat dijadikan refrensi wisata anda selama berlibur ke pulau bali, khususnya yang mengajak anak-anak. Silahkan baca juga tempat wisata di bali yang lainnya di blog ini. Salam longtiper.

0 Response to "10 Tempat Liburan Anak Paling Populer Di Bali"

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog ini, silahkan tinggalkan komentar dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA atau pornografi serta tidak ada link aktif