free counter with statistics Inilah Pantai Tempat Menyaksikan Matahari Terbit Di Bali
T11/17/2015

Inilah Pantai Tempat Menyaksikan Matahari Terbit Di Bali

Iklan
Iklan
Fenomena terbitnya matahari (sunrise) di balik cakrawala di pagi hari ditunggu-tunggu oleh banyak wisatawan. Biasanya fenomena ini diburu oleh para fotografer. Pulau Bali merupakan salah satu surga untuk menyaksikan fenomena matahari terbit. Banyak sekali terdapat spot-spot untuk melihat terbitnya sang surya, berikut tempat-tempat di Bali untuk menyaksikan fenomena sunrise. 
Matahari terbit di pantai 
1. Pantai di Sepanjang Jalan Ida Bagus Mantra
Pantai ini berada di pesisir selatan pulau Bali. Pantai-pantai yang berada di sepanjang jalan Ida Bagus Mantra dapat dijadikan tujuan Anda jika ingin menikmati fenomena sunrise. Banyak sekali terdapat pantai di sepanjang jalan ida Bagus Mantra di mulai dari Pantai Kusamba (kabupaten klungkung) sampai pantai Tangtu (kodya Denpasar). Silahkan baca pantai di sepanjang jalan Ida Bagus Mantra.

2. Pantai Di Denpasar
Semua pantai di denpasar merupakan spot yang bagus untuk menyaksikan matahari terbit seperti pantai biaung, pantai tangtu, pantai padang galak dan pantai di kawasan sanur. Pantai yang paling terkenal akan keindahan matahari terbitnya berada di kawasan sanur. Bahkan salah satu pantai di kawasan sanur diberi nama Pantai Matahari terbit, hal ini disebabkan pantai ini akan sangat indah pada saat matahari terbit. Di kawasan Sanur sendiri terdapat banyak sekali pantai yang dimulai dari Pantai Matahari Terbit sampai Pantai Pengembak. Silahkan baca juga tempat wisata pantai di Sanur.

3. Pantai Di Nusa Dua
Selain banyak terdapat hotel-hotel bertaraf internasional, Nusa Dua juga memiliki pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya. Pantai-pantai di kawasan Nusa Dua merupakan spot untuk menyaksikan fenomena matahari terbit di bali. Pantai di nusa dua terbagi menjadi beberapa kawasan pantai dengan nama yang berbeda-beda seperti Pantai Tanjung, Pantai Samuh, Pantai Club Med, Pantai Mengiat, Pantai Geger, dan Pantai Nikko. Silahkan baca tempat wisata pantai di Nusa Dua.

4. Pantai Candidasa
Pantai ini berada di bali timur yakni kabupaten karangasem. Pantai ini menjadi primadona dikalangan wisatawan mancanegara. Selain kita bisa menyaksikan fenomena matahari terbit, kita juga bisa menyaksikan fenomena matahari tenggelam. Silahkan baca tempat wisata pantai Candidasa.

5. Pantai Lovina
Pantai Lovina berada di Bali Utara menyajikan keindahan atraksi lumba-lumba di pagi hari di laut secara bebas. Selain bisa melihat atraksi dolpin kita juga bisa menyaksikan terbitnya sang surya dengan indahnya. Sama seperti pantai mertasari, selain kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbit, di pantai ini juga bisa menyaksikan matahari tenggelam. Silahkan baca juga tempat wisata pantai mertasari dan tempat wisata Pantai Lovina.

Nah itulah tempat-tempat yang cocok untuk menyaksikan fenomena matahari terbit. Jika Anda kesulitan untuk mengunjungi pantai itu pagi-pagi karena lokasi tempat tinggal Anda jauh dengan pantai tersebut, Anda jangan khawatir karena tidak jauh dari pantai tersebut terdapat penginapan dengan harga yang terjangkau. Semoga tempat-tempat tersebut menjadi refrensi wisata anda di Bali.
Iklan