free counter with statistics Tempat Wisata Pantai Di Kawasan Nusa Dua
T11/17/2015

Tempat Wisata Pantai Di Kawasan Nusa Dua

Iklan
Iklan
Kawasan Nusa Dua merupakan kawasan elit, di sini berdiri beberapa hotel berbintang lima bertaraf internasional. Walaupun kawasan ini merupakan kawasan elit, kita dengan bebas bisa masuk kawasan objek wisata yang ada di nusa dua, bahkan ada tempat wisata dikawasan ini tidak dipungut bayaran sama sekali bahkan tidak dipungut biaya parkir.
Tempat Wisata Pantai Di Kawasan Nusa Dua
Pantai di kawasan Nusa Dua Bali

1. Pantai Tanjung

Jika anda ingin menikmati wahana olah raga air maka pantai tanjung merupakan surga watersport di Bali. Di pantai ini terdapat berbagai macam olahraga air seperti parasailing, jet sky, banana boat, dan lain sebagainya. Silahkan baca water sport Tanjung Benoa.

2. Pantai Samuh

Pantai Samuh menyajikan keindahan matahari terbit. Pantai yang berpasir putih ini memiliki gelombang laut yang sangat kecil bahkan tidak ada, sehingga aman untuk anak-anak. Tidak jauh dengan pantai ini terdapat dua pulau yang merupakan cikal bakal nama Nusa Dua ini yakni pulau Nusa Dharma dan Pulau Peninsula yang terdapat objek wisata water blow. Silahkan baca tempat wisata water blow dan tempat wisata pantai samuh.

3. Pantai Club Med

Pantai Club Med masih di kawasan Pantai Samuh. Karena berada di depan Hotel Club Med maka pengunjung memberi nama pantai ini pantai Club Med. Di sini kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbit di pagi hari. Sama seperti pantai di kawasan Sanur, di pantai Club Med juga terdapat beberapa gazebo tempat bersantai untuk menyaksikan indahnya deburan ombak pantai ini. Silahkan baca juga pantai di kawasan Sanur.

4. Pantai Mengiat

Pantai Mengiat juga menawarkan keindahan matahari terbitnya. Pantai yang memiliki pasir putih ini menyediakan wahana olahraga air, seperti bermain kano. Pantai Mengiat merupakan pantai nelayan, sehingga siang hari kita akan melihat jukung atau nelayan nelayan di pingir pantai. Silahkan baca tempat wisata pantai mengiat.

5. Pantai Geger

Pantai Geger berada di depan Hotel Mulia Bali menawarkan keindahan pantai dengan deburan ombaknya yang sungguh menawan hati. Pantai ini memiliki pasir putih bersih sangat cocok untuk aktivitas berjemur, berenang, memancing, dan bermain surfing. Bagi yang ingin menikmati olahraga air, di pantai Geger juga menyediakan fasilitas tersebut seperti papan surfing, canoe single atau double, alat snorkeling, stand up board dan lain sebagainya. Silahkan baca tempat wisata pantai Geger.

6. Pantai Nikko

Pantai Nikko Bali berada di Jalan Gunung Payung I, Desa Adat Sawangan. Pantai Nikko merupakan salah satu pantai tersembunyi di Bali. Pantai ini bernama pantai Nikko karena tidak jauh dari area pantai berdiri sebuah hotel yang bernama Grand Nikko Bali. Pantai ini cocok untuk mandi bersama keluarga Anda, karena pantai ini cukup tenang. Banyak para wisatawan asing yang berjemur di pantai ini. Jika Anda ingin memancing maka pantai ini cocok untuk anda karena di pantai ini ada spot-spot untuk memancing. Silahkan baca juga tempat wisata pantai Nikko.

Nah itu nama-nama pantai yang berada di kawasan Nusa Dua yang dapat dijadikan refrensi dalam berliburan Anda ke bali khususnya penikmat pantai yang eksotis dengan matahari terbitnya yang sangat indah. Adapun objek wisata yang dekat dengan kawasan Nusa Dua yakni Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa, Pantai Green Bowl, Pantai Melasti dan GWK.
Iklan