free counter with statistics Taman Bunga Teratai Candidasa Menjadi Tempat Selfie Baru Di Bali Timur
T11/09/2019

Taman Bunga Teratai Candidasa Menjadi Tempat Selfie Baru Di Bali Timur

Iklan
Iklan

Bali sebagai tujuan wisata internasional menawarkan ragam tempat wisata baru yang kekinian yang banyak diburu oleh kaula muda yang gemar hunting foto yang akan dipajang di sosial media. Salah satu tempat wisata baru dan kekinian yang banyak muncul di Bali adalah taman bunga. Misalnya taman bunga gumitir di desa Belok, taman bunga edelwies di desa Temukus, Taman Bunga Matahari di Marga Tabanan, dan Taman Bunga Angrek di Bali Orchid.
Taman Bunga Teratai Candidasa Menjadi Tempat Selfie Baru Di Bali Timur
Taman bunga teratai Candidasa

Ada satu lagi tempat wisata taman yang jarang orang ketahui padahal lokasinya sangat dekat dengan jalan raya menuju objek wisata terkenal di Bali yakni Taman Bunga Teratai Candidasa atau dikenal juga dengan nama Lotus Lagoon Candidasa. Tempatnya sangat instagramable, sangat cocok dikunjungi bagi yang suka hunting foto. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan tempat ini wajib dikunjungi jika berlibur ke Candidasa. Bahkan lokasi tempat wisata ini dapat dilihat dari pinggir Jalan Raya Candidasa, Desa Adat Bugbug, Desa Sengkidu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Di Taman Bunga Teratai Candidasa pengunjung akan dimanjakan dengan panorama ribuan hamparan bunga teratai yang sedang bermekaran menghiasai kolam yang sangat luas. Berkunjung ke sini seolah-olah mengunjungi kolam istana kerajaan zaman dahulu. Dengan latar belakang kolam teratai bermekaran, hasil jepretan akan sangat menarik dan unik, tentunya sangat instagenic. Lokasi ini bisa menjadi rekomendasi traveller saat pergi ke Bali selain menikmati susasan pantai yang eksotis dan suguhan seni yang spektakuler. Tempat wisata ini cukup populer di dunia maya khususnya pengguna sosial media Instagram. Jika kita cari di Instagram dengan #lotuslagoon akan terdapat lebih dari 590 kiriman tentang taman ini.

Untuk bisa menikmati pesona Taman Bunga Teratai Candidasa pelancong akan menempuh jarak sekitar 65 km atau dengan waktu tempuh sekitar 103 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai. Agar tidak membosankan karena menempuh perjalanan yang cukup lama, bisa mengunjungi beberapa objek wisata terkenal di Bali yang searah dengan perjalanan seperti Pantai Sanur, Desa Budaya Kertalangu, Bali Safari & Marine Park, Pura Goa Lawah beserta pantainya, dan Pantai Padang Bai atau Pantai Bias Tugel.

Adapun objek wisata yang dekat dengan Taman Bunga Teratai Candidasa yakni Bukit Asah, Pantai Pasir Putih, Bukit Guwungan Candidasa, Desa Wisata Tenganan, Dermaga Tanah Ampo, Air Terjun Yeh Poh, Air Terjun Yeh Labuh, Rumah Bambu Pengalon, Pantai Labuhan Amuk , dan Bukit Indrakila. Untuk saat ini, mengunjungi taman teratai candidasa tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi jika berlibur ke Bali Timur melalui Canidasa jangan lupa mampir atau sekedar berfoto-foto di taman ini.
Iklan