free counter with statistics Rekomendasi 3 Tempat Wisata Di Bali Timur Untuk 1 Hari Bersama Bestie
T7/23/2022

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Di Bali Timur Untuk 1 Hari Bersama Bestie

Iklan
Iklan

Bali Timur memiliki ragam wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi. Kamu akan ditawarkan wisata budaya, tradisi, adat istiadat yang sangat unik hingga bentang alamnya yang sangat memukau mata dan eksotis. Jika kamu berlibur ke Bali Timur bersama bestie. Berikut admin rekomendasikan 3 tempat wisata di Bali timur untuk 1 hari bersama bestie.

 

1. Candidasa

Kawasan wisata candidasa menawarkan beragam wisata alam yang sangat keren. Di sini kamu bisa memilih beberapa objek wisata yang bisa dikunjungi seperti pantai candidasa dan taman lotus (lotus Lagoon). Selain itu, kawasan ini juga memiliki spot menyelam yang sangat keren dengan keindahan bawah lautnya sudah terkenal hingga ke mancanegara.

 

Lotus Lagoon Candidasa, Tempat Wisata Instagramable di Bali Timur
Lotus Lagoon Candidasa

Bagi yang ingin menginap, di kawasan objek wisata Candidasa terdapat beberapa hotel, villa atau penginapan yang siap menyambut lelah kamu bersama bestie. Perut kamu juga akan dimanjakan dengan restoran-restoran di sepanjang jalan dengan menu khasnya sesuai selera kamu.


Silahkan baca juga: Taman Bunga Teratai Candidasa Menjadi Tempat Selfie Baru Di Bali Timur


Untuk menjangkau kawasan wisata ini, kamu hanya memerlukan jarak tempuh sekitar 63,7 km atau waktu tempuh 1,5 jam dari bandara Ngurah Rai.

 

2. Bukit Asah

Setelah mengunjungi objek wisata kawasan Candidasa lengkap dengan restorannya, perjalanan kamu bisa dilanjutkan untuk menikmati panorama Bukit Asah yang berlokasi di Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, kabupaten Karangasem, Bali. Bukit Asah atau dikenal dengan nama Taman Harmoni Bali merupakan salah satu tempat wisata baru dan populer di Bali Timur. Bukit Asah menawarkan keindahan alam perpaduan antara pesona perbukitan dengan lautan yang membiru.

 

Bukit Asah Tempat Kemah Yang Menyenangkan Di Bali
View pagi hari dari dekat Pulau Paus

Tempatnya yang Instagramable ini menjadi incaran kaula muda yang ingin tetap eksis di sosial media. Untuk menikmati keindahan kawasan ini kamu akan menempuh jarak sekitar 8 km atau dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari kawasan objek wisata Candidasa.

 

3. Taman Ujung

Setelah puas menikmati pesona alam Bali Timur, perjalanan kamu bisa dilanjutkan untuk wisata budaya dan sejarah di Taman Ujung Sukasada yang berlokasi di Banjar Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Karangasem, Bali.

 

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Di Bali Timur Untuk 1 Hari Bersama Bestie
Taman Ujung
Img: flickr.com

Taman Sukasada Ujung merupakan situs kerajaan di mana di taman ini terdapat sebuah istana raja yang lokasinya berada di tengah sebuah kolam. Tempatnya sangat bagus untuk spot berfoto-foto yang bisa diunggah di sosial media kamu.

 

Dari bukit asah untuk bisa menikmati keindahan taman kerajaan ini akan memerlukan waktu tempuh sekitar 20 menit atau dengan jarak tempuh sekitar 8,9 km.

 

Nah itu 3 tempat wisata di Bali Timur untuk liburan 1 hari bersama bestie yang Admin rekomendasikan. Selain tempat wisata tersebut masih banyak tempat wisata di Bali Timur yang kamu bisa ekplor keunikannya. Nanti akan admin bahas pada postingan berikutnya. 

Iklan