free counter with statistics Tempat Jual Besi UNP Ukuran Yang Beragam Lengkap
T12/21/2022

Tempat Jual Besi UNP Ukuran Yang Beragam Lengkap

Besi kanal U atau yang juga disebut sebagai besi UNP merupakan jenis material yang mempunyai bentuk seperti huruf U. Bahan yang satu ini dimanfaatkan untuk banyak hal karena mempunyai keunggulan dari kekuatan dan ketahanan besi ini yang tidak sembarangan. Besi Channel U ini dikenal sebagai material yang kokoh dan kuat untuk digunakan. Selain itu besi ini juga mempunyai keunggulan karena tahan cuaca dan rayap sehingga bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk bangunan.

Besi UNP
Img by: www.bajautamasteel.com


Dengan kekuatannya yang sangat kokoh, tidak heran besi ini dimanfaatkan untuk banyak konstruksi. Besi ini bisa dimanfaatkan sebagai penutup dinding, penutup bagian atap, penutup dudukan atap, rangka batang, memperkuat saluran air, dapat juga digunakan untuk alat pertanian hingga untuk menopang jembatan kecil. Untuk difungsikan dalam banyak hal tersebut bisa dipilih sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan.

UNP mempunyai banyak ukuran yang tersedia, sehingga bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan yang dipunyai. Ukuran tersebut mempunyai dimensi dan kegunaan yang akan berbeda. Selain itu dengan ukuran berbeda juga akan mempunyai kekuatan yang diberikan akan berbeda pula. Oleh karena itulah penting untuk memilih ukuran besi UNP yang sesuai dengan kebutuhan. Perlu dikenali bahwa ukuran Kanal U sendiri adalah untuk UNP 50 maka mempunyai dimensi 50x38x5 mm. Di mana besi tersebut mempunyai besaran H 50, B 38 mm, dan T 5 mm. Selain UNP Kanal U 50, ukuran lain yang tersedia dan umum dipilih di pasaran adalah:

  • UNP Kanal U ukuran 65.
  • UNP Kanal U ukuran 80.
  • UNP Kanal U ukuran 100.
  • UNP Kanal U ukuran 120.
  • UNP Kanal U ukuran 150.
  • UNP Kanal U ukuran 200.

Bagi yang membutuhkan Besi Channel U dengan ukuran beragam tersebut, bisa mendapatkannya dengan mudah secara online di Prima Baja Indo Sukses. UNP yang ditawarkan mempunyai keunggulan dengan 100% berkualitas, mempunyai ukuran yang beragam, dan ukurannya yang akurat sehingga akan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Prima Bajaindo Sukses menyediakan UNP dengan ukuran yang bisa dipilih dari lebar punggung, tebal punggung, tinggi kaki, tebal kaki, panjang, dan berat yang disesuaikan kebutuhan konstruksi.