free counter with statistics Tempat Wisata Pantai Nusa Dua, Bali
T4/14/2013

Tempat Wisata Pantai Nusa Dua, Bali

Iklan
Iklan
Sebelumnya Bali Long Trip Mania sempat memposting tentang pantai Muaya, Jimbaran Bali yang indah dengan pasir putihnya. Pada kesempatan ini Bali Long Trip Mania kembali memposting artikel tentang pantai, yaitu Pantai Nusa Dua.
 
Berbeda dengan pantai Muaya yang ombaknya besar, pantai nusa dua justru sebaliknya ombaknya tenang. Pantai ini sangat cocok untuk kegiatan rekreasi sambil mandi. Sama halnya dengan pantai Muaya, pantai Nusa Dua juga memiliki pasir yang putih dengan panorama yang sangat indah. Pantai yang berpasir putih ini dapat dijangkau sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
 
Jika anda ingin menikmati pemandangan matahari terbit (sun rise)maka pantai Nusa Dua tempatnya, sedangkan jika anda ingin menikmati pemandangan matahari tenggelam (sun set) maka carilah pantai Muaya. Walaupun pantai Nusa Dua cocok untuk menikmati panorama matahari terbit akan tetapi pemandangan pantai ini pada sore hari sangatlah indah. Apalagi didukung dengan ombaknya yang tenang, anda tidak perlu khwatir akan diseret ombak jika mandi di pantai ini.
 
Jadi jika anda memiliki balita dan ingin menikmati suasana pantai sambil mandi, ajaklah anak anda mandi di pantai nusa dua yang ombaknya tenang. Boleh saya bilang kalau pantai Nusa Dua ramah dengan anak-anak. Anda tidak perlu khwatir akan kepanasan jika berkunjung ke pantai ini, karena disekitar pantai Nusa Dua ada penghijauan dengan pohon yang sangat rindang sekali. Dari pantai ini anda akan melihat sebuah tempat seperti pulau-pulau kecil yang bisa anda kunjungi. Untuk menuju pulau tersebut anda tidak perlu naik perahu atau kapal, cukup dengan berjalan kaki saja anda bisa menempuh pulau tersebut.
 
Walaupun ombaknya yang tenang, ada juga orang yang main surfing ke pantai Nusa Dua. Lho bagaimana caranya? Walaupun di sekitar pantai ombaknya tenang namun jika anda masuk ke tengah laut maka anda bisa bermain surfing karena ombaknya sama seperti pantai Muaya. Dari bibir pantai hingga masuk ke tengah laut kira kurang lebih 100 meter anda bisa jalan kaki karena lautnya tidak terlalu dalam.
 
Jika anda ingin menikmati sensasi yang menegangkan maka anda bisa menikmati suasana “water blow”. Di water blow anda akan menemukan sensasi tersendiri. Di dekat Pantai Nusa Dua wisatawan dapat di manjakan dengan adanya akomodasi seperti hotel berbintang yang bertaraf internasioanal dan spa untuk melepaskan rasa lelah berlibur di Bali.

Setiap harinya pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi hari-hari libur pantai ini penuh dengan pengunjung yang menghabiskan masa liburannya di pantai ini. Ada yang mandi, bermain surfing atau sekedar menikamti indahnya pantai tersebut. Di pantai ini anda tidak akan dipungut biaya apapun bahkan parkir pun gratis. Jadi jika anda pergi ke Bali jangan lewatkan untuk mengunjungi pantai ini.
Iklan