free counter with statistics Inilah 100 Tempat Wisata Outbound Di Bali Lengkap
T12/17/2019

Inilah 100 Tempat Wisata Outbound Di Bali Lengkap

Iklan
Iklan

Pulau Bali sebagai tujuan wisata dunia tidak hanya menawarkan keunikan wisata budaya dan seni, juga menawarkan wisata outbound. Kerennya, beberapa tempat outbound di Bali berada di tempat wisata populer di Bali. Tentu kegiatan outbound akan sangat menyenangkan dan berkesan karena bisa mengunjungi tempat wisata populer di Bali.
Inilah 100 Tempat Wisata Outbound Di Bali Lengkap
Panorama persawahan di Bali

Semua kabupaten dan Kota di Bali menyediakan tempat outbound yang mungkin bisa dijadikan pilihan ketika akan mengadakan kegiatan outbound di Bali. Berikut admin bagikan 100 tempat wisata outbound di Bali yang berada di tiap kabupaten dan kota di Bali.

Kabupaten Badung
“Bumi keris” memiliki banyak tempat outbound dengan panorama yang sangat keren. Adapun tempat outbound di kabupaten Badung yakni:

1. Taman Segara Madu
Fasilitas di Taman Segara Madu tergolong cukup lengkap seperti areal parkir yang cukup luas, restoran, ruang rapat, minimarket, ruang ganti, tempat bersantai, tribun, pool bar, locker, gazebo, water slide, dan perosotan. Selain itu, di sini ada beragam atraksi yang dapat memacu adrenalin seperti jembatan gantung, lintasan tali, gebuk bantal, tarik tambang, dan lomba kanoe. Dengan fasilitas seperti itu, tentu tempat ini dapat dijadikan wisata ideal untuk kegiatan outbound di Bali. Lokasi: Jalan Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

2. Pondok Jaka
Keunikan dari tempat outbound di Bali yang satu ini adalah adanya banyak tanaman jaka (enau) dan tanaman lainnya, sehingga areal tempat itu menjadi terasa desa banget. Pondok Jaka sangat bagus untuk kegiatan outbound dan kemah. Lokasi: Jalan Ciung Wenara, Banjar Pemijian, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

3. Bumi Perkemahan Blahkiuh
Di bumi perkemahan ini udaranya benar-benar sejuk karena ada banyak pepohonan yang tumbuh subur sehingga cocok untuk kegiatan outbound. Nilai plus dari bumi perkemahan Blahkiuh adalah adanya tempat khusus untuk mandi dengan sumber air alam yang sangat jernih. Apabila terjadi hujan kita tidak perlu khawatir, karena kita bisa berteduh di sebuah bangunan besar khas bali yang serbaguna yang cukup luas. Lokasi: Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali

4. Bagus Agro Plaga
Udara yang bersih dan sejuk tentu sangat menarik untuk lokasi outbound. Di sini pengunjung bisa belajar proses bercocok tanam, membuat gula aren, minyak kelapa dan kopi yang siap diminum. Bagus Agro Pelaga merupakan salah satu agrowisata terlengkap di Bali, bahkan pengunjung bisa menginap di villa yang ada di area tersebut. Lokasi:  Desa Petang, Kecamatan Pelaga, Badung.

5. Bali Pertiwi Adventure
Bali Pertiwi Adventure menawarkan wisata paintball dan ATV Ride yang menjadi keunggulan dari tempat outbund di Bali yang satu ini. Para peserta akan disuguhkan dengan panorama alam persawahan yang menghijau nan asri. Lokasi: Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Badung

6. Basangbe Adventure Park
Tempat outbound yang satu ini menawarkan kegiatan yang seru seperti ATV, High Rope, Trekking, cycling dan masih banyak yang lainnya. Uniknya, di sini ada ayunan paling ekstrim yang tingginya mencapai 30 meter. Pengunjung akan berayun di jurang, tentu ini memerlukan keberanian yang sangat besar. Dari atas jurang pengunjung akan disuguhkan dengan pesona alam yang sangat keren berupa hutan hijau dan pohon kelapa yang indah. Lokasi: Banjar Basangbe, Desa Perean Kangin, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

7. Pantai Melasti
Pantai Melasti memiliki area pasir putih yang cukup luas untuk mengadakan kegiatan outbound. Tempatnya yang indah dengan tebing-tebing karang menjulang tinggi membuat kawasan ini menjadi incaran para traveler. Lokasi: Jalan Pantai Melasti, Desa Unggasan, Kuta Selatan, Badung, Bali.

8. Paragliding Pantai Timbis
Bagi yang ingin mengadakan kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan olahraga tantangan yang mampu menguji adrenalin, cobalah bermain paralayang di Pantai Timbis. Pantai Timbis lebih banyak di kenal oleh para pencinta olahraga extreme Paralayang, karena bagus untuk tempat terbang dan mendarat, serta adanya pantai yang juga bisa di gunakan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dari atas para glider akan melihat indahnya pasir putih yang tergradasi dengan laut biru, serta indahnya bukit curam dengan hamparan pohon hijau. Lokasi: Desa Kutuh, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

9. Paintball Di Unggasan
Tempat outbound yang satu ini lokasinya dekat dengan GWK. Untuk yang baru sekali mencoba permainan ini juga nggak perlu khawatir, karena ada instruktur yang akan memberi arahan supaya acara main paintball tetap aman dan tentunya seru. Lokasi: Perum Bali Kencana Resort, Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan.

10. Tanjung Benoa Watersport
Tanjung Benoa adalah salah satu tempat wisata yang menyuguhkan aneka permainan air yang sudah terkenal sejak dulu. Di sana ada banyak pilihan jenis permainan air yang menarik untuk dicoba. Mulai dari permainan air yang sederhana hingga yang menakjubkan. Tentunya akan membuat kegiatan outbound akan sangat menyenangkan dengan mencoba berbagai wahana yang seru. Lokasi: Jalan Pratama, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

11. Sungai Ayung
Kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan arung jeram bisa dilakukan di sungai ayung. Kegiatan rafting di Sungai Ayung tentu akan sangat menarik. Selain bisa menjelajah sungai dengan cara yang berbeda, kesejukan sungai dan keindahan pemandangan di sekitarnya akan membuat para peserta outbound merasa lebih rileks. Lokasi: Desa Petang, Kecamatan Petang, Badung, Bali.

12. Alam Tirta Outbound
Alam Tirta Outbound  menawarkan kegiatan outbound dengan suasana pedesaan dan alam yang masih natural dengan fasilitas cukup lengkap. Mulai dari kegiatan sederhana seperti flying fox, team building, hingga kegiatan yang lebih menarik seperti rafting, paintball, dan camping bisa dilakukan di sana. Selain fasilitas outbound atau kegiatan luar ruangan, ada juga restaurant, meeting room, dan juga penginapan. Lokasi: Desa Carangsari, Petang, Badung, Bali.

13. Pertiwi Quad Adventure
Tempat wisata outbound yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Ada banyak paket outbound yang bisa dipilih di tempat ini antara lain ATV Ride, ATV + Paintball, ATV + rafting, serta ATV + Elep. Lokasi: Desa Bongkasa Pertiwi, kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

14. Pantai Kuta
Pantai yang terkenal dengan keindahan sunsetnya ini juga sangat bagus untuk mengadakan kegiatan outbound karena memiliki area pasir putih yang sangat luas dan panjang. Di sini juga ada beberapa pohon peneduh yang sangat cocok untuk menyelenggarakan outbound dari pagi sampai dengan siang hari. Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

15. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran dapat dijadikan pilihan sebagai tempat outbound yang asik di Bali, karena pantai yang berpasir putih ini memiliki area yang luas dan datar. Panorama sunset di pantai ini sangat keren. Kegiatan outbound akan sangat menarik bila dikombinasi dengan melihat sunset dambil menikmati kuliner khas lautnya yang sudah melegenda di dunia. Lokasi: Desa Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

16. Pantai Kelan
Pantai Kelan merupakan pantai yang terdekat dengan bandara Ngurah Rai. Pantai ini memiliki area tanah lapang yang sangat luas dan datar, sehingga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound. Kegiatan outbound akan sangat mengesankan jika dikombinasikan dengan melihat sunset. Pantai yang berada di selatan bandara Ngurah Rai ini menawarkan keindahan pantai pasir putih yang eksotis dan relatif lebih sepi dari wisatawan. Lokasi: Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

17. Pantai Pandawa
Pantai ini kini sangat terkenal di Bali, bahkan banyak agen perjalanan yang menjadwalkan paket tournya ke pantai ini. Pantai ini memiliki area yang cukup luas untuk melakukan kegiatan outbound, baik itu di bawah tebing karang atau di pesisir pantai dengan area yang lapang dan luas. Bahkan di sini terdapat bangunan serba guna untuk sekedar melepas lelah atau tempat bertenduh di siang hari. Outbound dengan kombinasi bermain kano tentu akan sangat menyenangkan karena di pantai ini terdapat jasa penyewaan kano. Lokasi: Jalan Pantai Pendawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

18. Pantai Seminyak
Pantai Seminyak cocok untuk mengadakan kegiatan outbound karena pantai yang berpasir putih ini masih dijaga kebersihan dan kelestarianya. Selain itu pantai ini menyuguhkan pesona matahari terbenam yang sangat spektakuler. Tentunya kegiatan outbound pada sore hari akan sangat mengesankan sambil menyaksikan peristiwa sunset. Lokasi: Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

19. Pantai Legian
Pantai yang berpasir putih ini terletak diantara Pantai Kuta dengan Pantai Seminyak. Karakteristik pantai ini hampir sama dengan kedua pantai tersebut, sehingga sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbound. Apalagi disekitar panta ini terdapat beberapa hotel, sehingga peserta outbound bisa menginap di hotel yang dekat dengan kegiatan outbound untuk menghemat waktu. Lokasi: Jalan Pantai Legian, Desa Adat Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

20. Tirta Yasa Mambal
Tempat outbound yang satu ini berada di belakang kolam renang yang bernama Tirta Yasa Mambal. Mampu menampung ratusan orang membuat tempat ini sangat bagus untuk tempat outbound dengan jumlah peserta yang sangat banyak. Aula dan panggung di bagian tengah area dapat dijadikan tempat makan dan acara penutupan. Lokasi: Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

21. Tanah Wuk Sangeh
Tanah Wuk Sangeh menawarkan keindahan sebuah lembah yang hijau dan asri. Tentu ini akan memberikan nuansa outbound dengan rumput hijau dan pepohonan yang rindang. Di sini terdapat wisata petualanga yang menarik untuk dicoba oleh peserta outbound yakni tubing. Bagi yang sudah pernah rafting, sepertinya tempat ini dapat dijadikan pilihan agar outbound dapak dikombinasi dengan wisata tubing. Lokasi: Banjar Gerana, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

22. Sangeh Monkey Forest
Tidak hanya mempunyai hutan berpohon tinggi yang rimbun dan dihuni oleh ratusan monyet liar, bagian depannya tempat wisata ini memiliki area dengan rumput hijau yang bisa digunakan untuk acara outbound dengan kapasitas peserta sekitar 300 orang. Lokasi: Jalan Brahmana, Banjar Brahmana, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

23. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
Tempat outbound yang dimiliki GWK telah sering digunakan untuk acara berkapasitas ribuan peserta. Dengan tanah lapang berumput di tengah-tengahnya. Taman Budaya ini juga memiliki keuinikan tersendiri, Patung Tertinggi di Dunia yakni patung Garuda yang ditunggangi Dewa Wisnu. Lokasi: Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

24. Taman Bhagawan
Taman Bhagawan berada diantara hotel yang berstandard international. Taman Bhagawan merupakan sebuah taman yang diperuntukan untuk ‘event venue’ yang berlokasi di pinggir pantai Tanjung Benoa. Tempat ini sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbound karena terdapat area cukup luas yang berumput hijau. Menariknya, taman ini juga berlokasi tepat di tepi pantai. Di sini juga terdapat beberapa rumah joglo. Lokasi: Jalan Pratama No.70, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

25. Pulau Nusa Gede (Peninsula)
Walaupun terletak di kawasan elit dengan banyaknya hotel  berbintang yang bertaraf internasional, Pulau Peninsula tetap terbuka untuk umum. Di Pulau Peninsula terdapat jogging track yang mengelilingi sebuah patung tokoh pewayangan Arjuna dan Kresna. Track ini terhubung dengan kawasan objek wisata yang fenomenal yaitu objek wisata water blow. Pulau ini juga memiliki area lapang yang sangat luas dengan rumput menghijau yang terawat sehingga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound. Lokasi: kawasan ITDC Nusa Dua, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

26. Pantai Nusa Dua
Pantai ini sangat ramah untuk anak-anak karena memiliki ombak yang tenang. Pantai ini tiap harinya sangat ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati panorama pantai ini. Area pasir putih yang cukup luas dapat digunakan untuk kegiatan outbound. Lokasi: kawasan ITDC Nusa Dua, Desa Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Kabupaten Bangli
Kabupaten Bangli tidak memiliki garis pantai, jadi jangan berpikir untuk mencari pantai sebagai lokasi outbound. Bangli sebagai kabupaten yang hampir sebagian besar wilayahnya beriklim sejuk sangat bagus untuk mengadakan kegiatan outbound di Bali. Berikut pilihan tempat outbound di Bangli.

27. N'jung Bali Camp
Bagi yang ingin mencari tempat outbound yang dikombinasikan dengan berkemah, coba selenggarkan kegiatannya di N’jung Bali Camp yang berada di pinggir Danau Batur. Memiliki pemandangan alam yang sangat indah dengan Danau Batur dan dua gunung yang menjulang tinggi yakni Gunung batur dan gunung Abang. Tempat outbound di N'jung Bali Camp sudah tertata dengan baik dengan taman-taman cantik yang berpadu indah dengan alam sekitarnya. Di sini peserta outbound tidak perlu repot-repot membawa tenda karena ada tenda yang siap untuk dihuni dengan fasilitas di dalamnya ada kasur tipis, bantal, selimut, senter dan juga sebuah lampu penerangan, bahkan juga disediakan kayu bakar untuk malam harinya. Lokasi: Banjar Dalem, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.

28. Sukawana Sunrise Spot
Sukawana Sunrise Spot merupakan tempa wisata sekaligus tempat outbound yang baru dikembangkan di Kintamani. Tidak hanya untuk kemah, tempat ini cocok untuk tempat swafoto dengan latar belakang Gunung Batur karena sudah disediakan anjungan dan gazebo. Lokasi: Banjar Paketan, Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.

29. Puri Bening Hayato
Hotel yang berada di Kintamani ini mempunyai lapangan berumput hijau yang dapat dijadikan tempat outbound dengan panorama alam yang indah di sekitarnya. Lokasi: Jalan Pendakian Gunung Batur, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

30. Landih Ashram
Dengan suasana yang sejuk, tenang, damai yang khas suasana pedesaan menjadikan tempat ini cocok untuk menyelenggarakan kegiatan outbound. Apalagi tempatnya yang luas dan hijau serta mampu menampung ratusan peserta. Lokasi: Desa Landih, Kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli, Bali.

31. Resto Apung
Resto Apung merupakan sebuah restoran mengapung di danau Batur. Saat berada di restoran ini, kita bisa melihat indahnya pemandangan alam dengan gunung Batur dan danau Batur, udara pegunungan yang sejuk, serta kulinernya yang lezat. Tidak hanya tempat makan, resto ini juga menyediakan fasilitas penginapan dan meeting room, sehingga tempat ini dapat dijadikan salah satu pilihan tempat untuk menyelenggerakan outbound di Bali. Lokasi: Jalan Raya Kedisan, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

32. Bali Sunrise Camp
Tempatnya berada di sebuah perbukitan dengan panorama pesona Danau Batur dan sunrise yang keren di pagi hari. Walaupun pada sebuah puncak, camping ground dan lapangan untuk outbound bisa menampung lebih dari 100 orang. Lokasi: Banjar Alengkong, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.

33. Desa Penglipuran
Desa Penglipuran mendapat predikat sebagai desa terbersih di dunia. Di sini para peserta outbound dapat menikmati keindahan dan tatanan rumah adat yang kelestariannya masih dijaga sampai saat ini. Berbagai tema dan konsep outbound tentunya dapat dikemas di sini. Lokasi: Desa Adat Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali.

34. Twin Hill Stone Garden
Twin Hill merupakan sebutan oleh warga setempat yang merujuk pada Bukit Batu Madeg dan Bukit Jati yang letaknya berdekatan, terlihat seperti sepasang bukit kembar. Dari puncak bukit bisa menyaksikan hamparan sawah, pemukiman, hingga laut yang sangat indah. Tepat di bawahnya bukit tersebut dibangun taman rekreasi dimana menonjolkan hiasan batu. Lokasi: Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali

35. Bali Woso
Bagi yang suka dengan kegiatan outbound khususnya berkemah, coba datang ke Bali Woso yang berlokasi di Dusun Delod Umah, Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali. Bali Woso merupakan sebuah kamp petualangan agro dan budaya yang sangat asik. Di sini para pelancong mania didorong untuk menghormati dan menyesuaikan diri dengan alam dan masyarakat setempat, dan karenanya harus bersikap bertanggung jawab namun tetap dapat bersenang-senang saat menginap di Tenda Serengeti yang dirancang khusus dan unik. Lokasi: Desa Wisata Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali.

36. Hikking Gunung Batur
Bagi yang ingin mengadakan kegiatan outbound dengan konsep petualangan, coba hikking di Gunung Batur. Gunung yang tingginya 1717 m dari permukaan laut ini terdapat banyak titik untuk mendirikan tenda. Untuk tanah yang lapang, bisa mendirikan tenda di monumen Gunung Batur. Jika ingin merasakan sensasi berkemah di puncak bisa saja mendirikan tenda tetapi angin di sini sangat kencang sekali. Akan lebih baik jika kemah di monumen Gunung Batur. Di lokasi ini wisatawan akan disuguhi pemandangan Gunung Agung, Gunung Abang bahkan Gunung Rinjani di pagi hari yang sangat ciamik. Danau Batur juga akan terlihat dari atas dengan indahnya. Jika beruntung kamu akan disuguhkan dengan matahari terbit yang sangat indah.

37. Rafting Sungai Melangit
Selain keindahan alam yang mampu menghipnotis peserta outbound, sungai ini juga digunakan sebagai tempat rafting dengan panjang rute sekitar 7,5 km. Tidak hanya pemandangan berupa air terjun yang bisa kita dapati selama bermain rafting, kicauan burung membuat kita merasa menjadi nyaman dan bebas dari kebisingan dan polusi.

38. Pondok Wisata Mahapraja
Pondok Wisata Mahapraja mengusung konsep hijau alami pedesaan tentunya akan menyuguhkan keindahan alam. Tersedia tempat kemah yang asik dan flying fox. Tempat ini sangat cocok untuk mengadakan kegiatan outbound dengan suasana pesedaan yang asri. Lokasi: Banjar Puraja, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali

39. Toya Devasya
Di sini terdapat camping ground, restaurant, bar dan wisata adventure. Kapasitas outbound di Toya Devasya dapat menampung ratusan orang dan begitupun restorannya. Lokasi: Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Batur Kintamani, Kabupaten Bangli.

Kabupaten Buleleng
Kabupaten yang terkenal sebagai surganya tempat wisata air terjun ini juga memiliki tempat wisata outbound yang berada di beberapa lokasi berikut.

40. Pantai Pemuteran
Pantai Pemuteran terkenal akan keindahan terumbu karangnya. Tidak hanya itu, kawasan ini juga memiliki pantai pasir putih yang luas sehingga bisa digunakan untuk mengadakan kegaiatan outbpund. Sore hari view di pantai ini benar-benar keren, kita akan melihat sang surya tenggelam dibalik gunung Semeru Jawa Timur. Lokasi: Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, kabupaten Buleleng, Bali

41. Bali Canyoning
Kegiatan outbound yang memacu adrenalin bisa dilakukan di sini misalnya panjat tebing, river trekking, abselling, loncat tebing. Yang sangat suka dengan tantangan dan petualangan yang berbeda, bisa datang ke sana untuk melakukan kegiatan outbound tersebut. Ada beberapa lokasi canyoning dan tingkat kesulitannya juga berbeda-beda. Untuk anak-anak, ada rute tersendiri sehingga akan lebih aman. Lokasi: Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

42. Danau Buyan
Tempat wisata outbound di Bali yang satu ini menawarkan fasilitas camping ground yang sudah ada MCK-nya. Selain camping, masih ada kegiatan outbound lain yang bisa dilakukan. Yang menarik dan wajib untuk dilakukan adalah trekking di Hutan Lindung Dasong. Lokasi: Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

43. Pantai Lovina
Hal yang menarik akan bisa dijumpai peserta outbound adalah adanya lumba-lumba liar di tengah laut, tentunya dengan menyewa perahu penduduk di sana, dengan harga yang tidak terlalu mahal. Untuk bisa menikmati kawanan lumba-lumba, peserta outbound harus bangun sebelum matahari terbit. Lokasi: Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

44. Danau Tamblingan
Danau ini dikelilingi oleh hutan yang menghijau sehingga memiliki udara yang sejuk. Danau ini juga memilik pemandangan yang indah dan masih alami. Keindahan matahari pagi kala baru terbit semakin menambah pesona danau ini. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan berkemah. Lokasi: sebelah utara lereng Gunung Lesung, Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

45. Krisna Adventure
Krisna Adventure bisa dipilih untuk mengadakan outbound di Bali Utara yang menawarkan berbagai permainan menantang seperti flying fox, paint ball, trekking dan ATV. Lokasi tempat ini berdekatan dengan Air Terjun Aling-Aling. Lokasi: Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali

46. Hutan Raya Selat
Hutan raya ini berupa hutan lindung yang memiliki luas area hutan sekitar 10 Hektar dengan panjangnya mencapai 5 kilometer. Tempat wisata ini bisa digunakan sebagai tempat mengadakan outbound dan rekreasi keluarga karena kawasannya hijau dan sejuk. Lokasi: Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

Kota Denpasar
Denpasar juga tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan potensi yang dimilikinya, khususnya tempat wisata outbound yang banyak dilakukan oleh perusahan-perusahaan maupun komunitas-komunitas tertentu. Yang ingin mencari tempat outbound di Denpasar bisa menyambangi beberapa tempat berikut.

47. The Bali Kuno
Keunikan yang dipadukan dengan berbagai keindahan alam, dan suasana desa yang menyelimuti The Bali Kuno, menjadikan tidak akan salah pilih tempat outbound untuk di Bali. Berbagai wisata adventure juga dikembangkan di The Bali Kuno seperti Cycling, Trekking, Amazing Race, VW Safari dan Wisata Land Rover. Lokasi: Jalan Gatsu IV No.15, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali

48. Pantai Mertasari
Outbound di Pantai Mertasari merupakan pilihan yang sangat bagus karena kawasan pantai ini memiliki area lapang yang sangat luas yang bisa menampung ribuan peserta outbound. Apalagi pantai ini memiliki keunikan yaitu kita bisa menyaksikan matahari tebit sekaligus matahari terbenam. Pagi hari pengunjung akan disajikan panorama matahari terbit yang sangat indah, sedangkan pada sore hari akan disuguhkan dengan panorama matahari terbenam. Lokasi: Jalan Tirta Empul, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

49. Taman Inspirasi
Taman yang terletak di Pantai Mertasari ini bisa digunakan untuk kegiatan outbound yang sangat asik. Apalagi kawasan ini benar-benar indah membuat peserta outbound tidak akan bosan. Lokasi: Jalan Pengembak, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

50. Pulau Serangan
Beberapa titik kawasan di Pulau Serangan memiliki area lapang yang cukup luas untuk mengadakan kegaiatan outbound. Kegatan outbound yang dikombinasikan dengan berkemah tentu akan menjadi hal menarik di sini. Lokasi: Desa Serangan, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

51. Desa Kertalangu
Outbound dengan tema treasure hunt adalah pilihan yang tepat jika mengadakan outbound di Desa Kertalangu. Di sini terdapat jogging track yang melingkar yang melewati area persawahan dapat dijadikan program treasure hunt yang sangat bagus. Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.88, Desa Kesiman Kertalangu, Kecataman Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

52. Pak Oles Green School
Pak Oles Green School bisa digunakan untuk pilihan acara outbound di Bali. Walaupun berada di wilayah perkotaan, rumput hijau dan hiasan pepohonan hijau di sekeliling lokasi untuk outbound ini. Lokasi: Jl. Waribang No.27, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

53. Big Garden Corner
Tempat yang indah dan ramai dikunjungi wisatawan setempat ini menyajikan tempat outbound yang unik, bersih dan rapi. Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali

54. Pantai Karang
Yang unik dari pantai Karang adalah terdapat gazebo kembar yang menghiasi pantainya. Tempatnya yang indah membuat tempat ini cocok untuk mengadakan kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan kegiatan bersepeda. Lokasi: Jalan Pantai Karang, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

55. Pantai Sindhu
Pantai berpasir putih ini memiliki ombak yang sangat tenang, sehingga ramah untuk anak-anak. Sore hari pantai ini dipadati oleh wisatawan lokal yang ingin mandi di pantai ini sambil bermain kano. Pantai yang memiliki area lapang yang cukup luas ini bisa digunakan untuk kegiatan outbound. Lokasi: Jalan Pantai Sindhu, Desa Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

56. Istana Taman Jepun
Tempat untuk outbound yang satu ini sangat unik karena banyak ada Pohon Jepun (Kamboja). Area lapang yang dibagi menjadi beberapa bagian, sehingga bisa menangani beberapa group dalam hari yang sama. Lokasi: Jl. Hayam Wuruk No.104, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

57. Pantai Sanur
Pantai ini memiliki area lapang yang berpasir putih yang sangat luas yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan outbound. Peserta outbound bisa menginap pada beberapa pilihan hotel di sekitar Pantai Sanur. Lokasi: Jalan Pantai Sanur, Kelurahan Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Bali

Kabupaten Gianyar
Kabupaten yang berjuluk bumi seni ini juga menawarkan wisata outbound yang sebagian besar berada di tempat wisata Ubud. Banyak yang memilih ubud sebagai lokasi untuk mengadakan outbound karena alamnya yang masih lestari dan masih kental dengan suasana pedesaan yang jauh dari hingar bingar sibuknya perkotaaan. Bagi yang ingin mencari tempat outbound di Bali khususnya wilayah kabuapten Gianyar, silahkan kunjungi beberapa tempat berikut ini.

58. Puri Agung Peliatan
Istana salah satu raja di sekitar Ubud yaitu Puri Agung Peliatan ternyata memiliki lapangan berumput yang juga bisa dijadikan tempat outbound serta halaman luas untuk Gala Dinner. Lokasi: Jl. Cok Gede Rai, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
59. Bali Safari
Bali Safari merupakan kebun binatang terbesar dan terlengkap yang ada di Pulau Bali dengan luas area sekitar 40 hektar dan memiliki sekitar 400 hewan dari 60 spesies. Di sini pengunjung bisa berpetualang seru untuk melihat kehidupan binatang di alam liar dari berbagai belahan dunia dengan memakai kendaraan yang sudah di desain khusus untuk kenyamanan pengunjung. Selain bersafari, tempat ini bisa digunakan untuk kegiatan outbound yang asik. Lokasi: Jl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Km. 19,8, Gianyar, Bali.

60. Bali Zoo
Beragam jenis hewan langka bisa ditemukan di tempat ini. Outbound sambil menunjungi Bali Zoo lebih cenderung ketika acara family gathering. Dimana orang tua atau dewasa melaksanakan team building, dan anak-anak dipandu untuk berkeliling menikmati suasana dengan berbagai aneka hewan unik sebagai pangalaman baru. Lokasi: Jalan Raya Singapadu, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

61. Bali Bird Park
Banyak species burung dari berbagai pelosok dengan bulu yang berwarna-warni dapat dijumpai di tempat ini. Lapangan outbound yang terletak di bagian belakakang, juga dipergunakan untuk sebuah pertunjukan burung pada pagi hari. Lokasi: Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Desa Singapadu, Kecataman Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

62. Keramas Park
Keramas Park memiliki tempat outbound dengan fasilitas yang cukup memadai seperti panjat tembok, dan ATV. Bahkan keramas park menyediakan tempat untuk berkemah karena memiliki area yang cukup luas untuk mendirikan tenda dan tempat api unggun. Lokasi: Jalan Maruti 8, Desa Keramas, Kecamatan Balahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

63. Cycleing Ubud
Bagi yang ingin melakukan outbound dengan petualangan dengan bersepeda, bisa dilakukan di Ubud. Bersepeda di Ubud akan dimulai dari Desa Gagah yang masih sangat asri. Kemudian petualangan akan kita lanjutkan melintasi jalan menurun sehingga kegiatan ini tidak akan membuat peserta outbound tidak terlalu capek. Bahkan peserta outbound akan melewati sebuah persawahan yang pernah dijadikan sebagai tempat syuting Julia Robert Dalam film Eat Pray & Love. Lokasi: Jalan Raya Singkerta, Banjar Tengah, Ubud, Gianyar, Bali.

64. Bale Udang Ubud
Selain ada restaurant, di sini ada fasilitas outbound yang lebih mengarah ke aktivitas team building atau fun games. Walau kegiatan outbound yang ada cukup sederhana, namun tempat ini bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik. Lokasi: Jl. Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

65. Rangkung Hill
Tempat outbound ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Di sini juga ada camping ground untuk yang ingin berkemah. Lokasi: Jl. Carik Sekalangan, Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

66. Sawah Indah Ubud
Di sini terdapat tempat pemancingan yang juga menyediakan paket outbound baik berupa rafting atau game-games lapangan, game di kolam air, dan game di kolam lumpur. Lokasi: Jalan Raya Goa Gajah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

67. Wake Adventure
Di Wake Adventure akan ditawarkan kegiatan outbound dengan tema adventure dengan fasilitas ATV ride, camping, dan restaurant yang berada di tepi pantai Keramas. Peserta outbound dapat menikmati dan menyusuri perjalanan yang bernuansa adventure dengan ATV. Lokasi: Jalan Tukad Gaga, Banyar Biya, Desa Keramas, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali

68. Warung Janggar Ulam
Tempat Outbound di Ubud yang dimiliki oleh Warung Janggar Ulam berlokasi di tepi sawah tepat bersebelahan dengan Warung Janggar Ulam. Beberapa tema outdoor bisa dirancang di sini. Dapat menikmati makanan di sebuah tempat yang bisa dikatakan traditional, yaitu di beberapa gazebo yang telah disediakan. Lokasi: Jl. Raya Teges kangin, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

69. Ubud Camp
Ubud Camp menyediakan acara outbound dengan faslitas yang lengkap seperti Camping, Rafting, Tubing, Cycling, dan Trekking. Bali Camping Package, Bali Tubing Adventure, Bali Night Rafting, Bali Cycling Tour adalah kombinasi yang menarik. Amazing Race di Bali dengan kendaraan VW Safari juga sebagai salah satu tema Bali Outbound. Marketing Office: Jalan Batuyang G. Pipit II, No. 8, Batubulan, Gianyar – Bali

70. Rondji Ubud
Rondji Ubud merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu masakan yang istimewa dengan pemandangan bukit yang indah yaitu Bukit Cinta. Berbagai tema gathering dan oubound sering terselenggara di tempat yang bernuansa seni ini. Lokasi: Jl. Campuhan, Kompleks Museum Blanco, Ubud, Sayan, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

Kabupaten Jembrana
Bali Barat juga menawarkan tempat outbound yang tidak kalah menariknya dengan tempat outbound lainnya di Bali. Bagi yang ingin mencari tempat outbound di bumi makepung, bisa memilih tempat-tempat berikut ini.

71. Desa Wisata Penyaringan
Desa Penyaringan menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan memukau, mulai dari keindahan pantai, sungai yang jernih dengan air terjun, dan alam perbukitan yang cocok untuk kegiatan trekking. Tempat ini sangat cocok untuk rekreasi keluarga karena menyediakan tempat outbound yang asik. Lokasi: Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

72. Desa Pekutatan
Di Desa Pekutatan wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah. Desa pekutatan didominasi oleh area perkebunan (terutama perkebunan coklat dan karet) yang sangat bagus digunakan untuk tempat outound dengan tema petualangan menyusuri perkebunan warga. Di desa ini juga terdapat tempat trail adventure yang sangat populer di Bali. Lokasi: Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali

73. Bumi Perkemahan Hutan Bali Barat
Bumi Perkemahan Hutan Bali Barat merupakan tempat outbound dan kemah yang asik di Bali Barat. Di sini tedapat hutan yang luas dan nyaman untuk perkemahan, baik untuk kegiatan kemah sekolah maupun keluarga. Lokasi: Jalur Utama Jalan Raya Gilimanuk Denpasar, Banjar Cekik, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

74. Pantai Karang Sewu
Pantai ini lokasinya tidak jauh dari pelabuhan gilimanuk sekitar 300 meter. Pantai ini memiliki panorama alam yang sangat indah dengan hamparan padang rumput hijau yang luas, sehingga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound di Bali Barat. Lokasi: Banjar Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

75. Desa Belimbingsari
Di bagian utara desa Blimbingsari terdapat sebuah daerah bernama Grojogan merupakan yang sebuah taman wisata daerah Jembrana. Tempat ini dilengkapi dengan lapangan sepak bola, ayunan anak-anak, play ground, kawasan outbound dan kawasan wisata, tempat berenang dengan air terjun yang airnya mengalir dari pegunungan serta pemandangannya yang sangat indah. Lokasi: Lokasi: Desa Belimbingsari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kabupaten Karangasem
Bagi yang ingin mencari tempat outbound di Bali Timur khususnya kabupaten Karangasem, bisa memilih beberapa tempat outbound berikut ini.

76. Bukit Asah
Tempat ini sangat populer di Bali untuk kegiatan berkemah karena memiliki area yang cukup luas untuk mendirikan tenda. Outbound di Bukit Asah sangat direkomendasikan banget. Peserta outbound akan disuguhkan dengan panorama perbukitan hijau dan laut yang membiru. Lokasi: Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, kabupaten Karangasem, Bali

76. Bukit Surga
Bukit Nampo atau dikenal juga dengan nama Bukit Surga karena menawarkan panorama alam perbukitan yang indah dan masih alami sehingga cocok untuk mengadakan kegiatan outbound karena memiliki area yang cukup luas. Outbound dikombinasikan dengan berkemah tentu akan sangat menyenangkan di sini. Para peserta outbound akan disuguhkan dengan view persawahan yang luas dan perkebunan yang mengijau, lautan luas membentang di sebelah tenggara, dan juga pesona matahari terbit di pagi hari. Lokasi: Banjar Tanahampo, Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali.

77. Bali Jungle Adventure
Bagi yang ingin outbound ada permainan high rope, tersedia di tempat outbound yang terletak di atas Sungai Telaga Waja ini. Tampak jelas sungai Telaga Waja yang mengalir deras dari tempat outbound. Lokasi: Jalan Raya Muncan, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Bali.

78. Taman Ujung Sukasada
Tempat wisata ini sangat poopuler di Bali khususnya di Bali Timur. Taman Ujung Sukasada merupakan sebuah taman air kerajaan. Tidak hanya tempat wisata dan spot untuk foto praweding, taman ini memiliki area lapang yang cukup luas yang sangat cocok untuk kegiatan outbound. Lokasi: Banjar Ujung, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Karangasem, Bali.

79. Pantai Labuhan Amuk
Outbound di Pantai Labuhan Amuk tentu akan berkesan karena akan ditawarkan wahana watersport yang cukup menantang seperti diving, tubing, snorkeling, ocean rafting, banana boat, seawalker, dan jet ski. Lokasi: Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali

80. Bukit Pemukuran
Bukit Pemukuran memiliki area tanah lapang yang bisa digunakan untuk kegiatan outbound. Dari Bukit Pemukuran wisatawan bisa melihat indahnya laut selatan Karangasem, Pelabuhan Teluk Amuk dan bukit-bukit menghijau di sekitarnya. Bukit ini lokasinya ini tidak jauh dengan tempat wisata Agrowisata Salak Sibetan yang terkenal akan budidaya salak gula pasirnya. Lokasi: Dusun Pemukuran, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali.

81. Rafting Telaga Waja
Kegiatan outbound yang dikombinasikan dengan aktivitas petualangan arung jeram bisa dilakukan di sungai Telaga Waja. Sepanjang rute para peserta outbound akan disuguhkan dengan udara yang sejuk dan keindahan alam yang sangat keren. Lokasi: Jalan Raya Muncan, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, Bali.

82. Pantai Virgin
Pantai ini memiliki area pasir putih yang cukup luas dengan pemandangan tebing batu di sekitarnya, sehingga tempat outbound ini memberikan kesan yang alami. Lokasi: Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem, kabupaten Karangasem, Bali

Kabupaten Klungkung
Walaupaun kabupaten yang berjuluk bumi serombotan ini memiliki luas wilayah paling kecil di Bali bukan berati tidak memiliki tempat outbound. Ingin mengadakan outbound di Klungkung? Silahkan pilih beberapa tempat outbound berikut ini.

83. Bukit Tengah
Dari atas bukit bisa melihat panorama alam yang sangat indah, mulai dari perbukitan baik dekat maupun jauh, hamparan pantai dari ketinggian, panoraman sisi Timur Bali atau di wilayah Pelabuhan Padang Bai. Tempat ini bisa digunakan untuk kegiatan outbound dan berkemah. Lokasi: Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali.

84. Pantai Crystal Bay
Sebuah pantai yang di kenal memiliki air pantai yang bening sebening crystal, pantai ini juga menyuguhkan keindahan yang sangar menarik bagi wisatawan. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang sangat luas, beserta terdapat beberapa gugusan kecil serta bukit hijau yang menyejukan. sehingga crystal bay ini sangat cocok di gunakan sebagai lokasi outbound di pagi hari maupun sore harinya. Lokasi: Banjar Penida, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, kabupaten Klungkung, Bali.

85. Bali Jungle Adventure Park
Tempat outobound ini akan menjadi pilihan yang paling tepat ketika ingin mengkombinasinya dengan aktivitas di sungai yaitu rafting. Terletak di sebuah desa yang bernuansa alam dengan pemandangan yang indah, pepohonan rindang dan masyarakatnya yang ramah tamah. Adapun fasilitas yang tersedia yakni camping ground, restaurant, high rope game, shower room, rafting, dan swing untuk santai maupu untuk berfoto selfi. Lokasi: Dusun Payungan, Desa Selat, kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali

86. Bukit Teletubbies Nusa Penida
Tempat wisata ini merupakan tanah perbukitan yang menyerupai gunung kecil. Indahnya pemandangan hijau di sini sering digunakan sebagai tempat foto prewedding. Selain itu, bukit Teletubbies juga sangat cocok digunakan sebagai lokasi outbound. Lokasi: di perbatasan Dusun Julingan (Desa Tangglad) dan Dusun Sedehing (Desa Sekartaji), kecamatan Nusa Penida, kabupaten Klungkung, Bali.

Kabupaten Tabanan
Tempat outbound di Tabanan cukup beragam dan tentunya memiliki panorama alam yang sangat indah. Berikut beberapa tempat outbound di “Bumi Lumbung Beras” yang bisa dijadikan pilihan untuk mengadakan kegiatan gathering ataupun outbound.

87. Soka Adventure Park
Di Soka Adventure Park terdapat area bermain yang cukup luas dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti Flying Fox, ATV, mini trail, dan lain-lain. Selain itu, di sini juga menyediakan restoran menu yang beragam yang bisa pilih seperti jus, soft drink, seafood, dan masih banyak yang lainnya. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk mengadakan kegiatan outbound. Lokasi: Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali

88. Bali Treetop Adventure Park
Sesuai dengan namanya, Bali Treetop Adventure menyuguhkan aneka permainan outbound yang berkaitan dengan pohon. Para peserta outbound bisa menikmati keseruan bermain flying fox yang bergelatungan dari satu pohon ke pohon yang lain. Udaranya yang segar dan sejuk, serta flora-flora yang ada di sana, akan memberikan pengalaman wisata yang berbeda saat berada di Bali. Lokasi: Jalan Kebun Raya, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

89. D’kubu Strawberry Farm
Di sini ada fasilitas berupa lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan outbound. Selain itu kegiatan memancing pun bisa dilakukan di sini, bahkan peserta outbound bisa memetik buah strawberry sendiri langsung dari kebunnya. Kegiatan lainnya yang seru dan bisa dilakukan misalnya camping atau menyewa sepeda lalu berkeliling di sekitar danau. Lokasi: Jalan Denpasar-Singaraja No.KM. 51, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

90. The Silas Agroutourism
Kegiatan outbound yang bisa dilakukan di sini cukup lengkap, mulai dari paintball, team building, flying fox, bersepeda, dan sebagainya. Udara yang sejuk tentu akan memberikan kesan yang menarik untuk memilih tempat ini untuk menyelenggarakan outbound. Restaurant yang dapat menampung ratusan orang, fasilitas camping, wisata adventure seperti ATV, Trekking, Motor Trail dan bahkan Berkuda juda bisa dinikmati setelah acara. Lokasi: Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

91. Kebun Raya Bedugul
Tempat outbound yang terletak di dataran tinggi di Bali ini sangat luas, jangankan 100 orang, bagi yang menyelenggarakan outbound untuk 1000 orang pun akan bisa untuk menampungnya. Udara pegunungan yang sejuk terdapat di sini. Sehingga kanyamanan untuk peserta tentu sudah akan didapatkan. Lokasi: Jalan Kebun Raya, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

92. Bali Adventure Penebel
Bali Adventure Penebel merupakan salah satu tempat ATV di Bali yang memiliki jalur yang sangat keren di alam pedesaaan. Di daerah ini juga terkenal sebagai agro wisata dengan pemandangan alam tanaman padinya yang membentang luas. Lokasi: Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

93. Agro Puncak Bedugul
Lokasi outbound di Bedugul yang menawarkan kepada peserta nuansa alam dan wisata adventure. Fasilitas penunjang Agro Puncak Bedugul yakni ATV Ride, Flying Fox, Rumah Bermainan Anak-anak, Rumah Kelinci, Labirin, Paintball, Camping, dan Restoran. Lokasi: Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

94. Luwus Camp
Berlokasi tidak jauh dari Pasar Oleh-oleh Joger Luwus. Wisata cycling dengan pemandangan sawah dan trekking yang menyusuri jalan pedesaan disekitarnya menjadi daya tariknya. Lokasi: Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

95. Bedugul Wana Villa
Uniknya, untuk mencapai lokasi Bedugul Wana Villa, akan menyebrangi Danau Beratan dengan Motor Boat. Belum pernah sepertinya tema outbound dengan meyebrangi danau, begitulah jika memilih outbound di tempat ini. Berbagai fasilitas tidak hanya villa sebagai fasilitas bermalamnya. Camping juga sebagai salah satu untuk bermalam menikmati indahnya malam di Bedugul yang ditawarkan. Lokasi: Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

96. Buyan Camp II
Buyan Camp II merupakan camping ground yang hijau ditumbuhi rumput terletak di tepi Danau Buyan. Peserta outbound akan melewati hutan kecil yang penuh pepohonan tinggi agar bisa tiba di lokasi outbound. Untuk kombinasi adalah camping sebagai pilihan menarik ketika outbound di Buyan Camp. Lokasi: Jl. Sugriwa Dasong Pancasari No.4, Desa Pancasari, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali

97. Bali Outbound & Farmstay (BOF)
BOF memiliki tempat outbound yang mampu menampung peserta 1500 orang lebih. Fasilitas yang ditawarkan cukup menarik seperti paintball, strawberry farm (Kebun Strowberi), camping dengan tenda petualangan, bermaian ATV, cycling, fun trail trip, flying fox, trekking, fishing dan berkuda. Lokasi: Jalan Pasar Induk Sayur Baturiti, Br. Baturiti Kaja, Baturiti, Tabanan Regency, Bali.

98. Camping Ground D’Uma Jatiluwih
Tempat outbound ini berada di tengah hamparan sawah terasering yang menghijau, sehingga cocok untuk mengadakan outbound dengan tema trekking atau petualangan atau tempat berkemah. Selain tempat kemah, Camping Ground D’Uma Jatiluwih juga menyediakan spot selfie dengan latar belakang sawah yang menghijau. Lokasi: Desa Jatiluwih, kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

99. Ojear Bali Hill
Salah satu tempat outbound favorit khususnya camping dengan pemandangan yang sangat bagus apalagi saat pagi yang udaranya benar-benar sejuk bebas polusi dan nuansa alam yang hijau. Selain itu, di sini juga ada banyak spot foto. Kalau mau camping untuk keluarga atau teman-teman yang tidak ribet, direkomendasikan untuk kemah Ojear Bali Hill karena fasilitas yang tersedia sangat memadai seperti toilet, tenda, tempat ngecas hape, selimut, bantal, matras, dan kayu bakar. Lokasi: Baturiti, Tabanan, Bali.

100. Bali Jungle Camping
Bali Jungle Camping merupakan salah satu tempat kemah mewah di Bali yang berada di daerah sejuk di tengah perkebunan hutan yang asri dan sejuk. Selain itu, tak jauh dari lokasi berkemah, para peserta outbound akan menemukan aliran sungai yang masih asri. Keberadaan jembatan kayu yang dibuat dari bambu juga menjadikan tempat ini semakin menarik. Lokasi: Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali.

Semoga ini dapat dijadikan rujukan dalam mencari tempat outbound di Bali. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan tempat-tempat outbound di Bali dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan.
Iklan