free counter with statistics Jasa Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang? Coba Gunakan Ekspedisi yang Satu Ini!
T10/19/2021

Jasa Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang? Coba Gunakan Ekspedisi yang Satu Ini!

Bagi mereka yang memiliki usaha di bidang penjualan barang atau produk, mengirim barang pesanan ke customer pastinya menjadi kegiatan sehari-hari. Untuk pengiriman dalam satu kota, mungkin masih bisa kita handle secara mandiri. Namun jika Anda memiliki banyak customer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, maka mau tidak mau harus mengandalkan jasa layanan pengiriman barang atau ekspedisi. Beruntungnya tidak susah untuk mencari jasa layanan ekspedisi saat ini.

Jasa Ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang yang Murah
Images by: Trawlbens


Untuk pengiriman ke luar pulau Jawa, umumnya biaya ongkir cukup mahal. Hal ini terkadang membuat sebagian pembeli online juga berpikir ulang untuk berbelanja. Nah, sebagai penjual yang cerdas, sebaiknya mencari jasa layanan ekspedisi yang murah, namun juga berkualitas. Sehingga ongkir bukan menjadi hambatan lagi ketika Anda menjual produk ke customer di seluruh wilayah Indonesia. TrawlBens bisa menjadi partner yang tepat bagi Anda sedang mencari jasa ekspedisi yang murah, mudah, aman, dan berkualitas. TrawlBens melayani pengiriman barang berat, barang besar, hingga alat berat ke seluruh wilayah Indonesia. Misalnya untuk pengiriman atau ekspedisi Jakarta Tanjung Pinang, layanan dari TrawlBens sangatlah cocok.

Kenapa harus menggunakan jasa layanan ekspedisi dari TrawlBens? Berikut ini keunggulannya yang perlu Anda ketahui:


1. Mudah dan praktis

Untuk memesankan layanan pengiriman barang dari TrawlBens, Anda menggunakan aplikasi onlinenya. Cukup dengan mendownloadnya terlebih dahulu dari Google Play store. Selanjutnya Anda bisa melakukan registrasi dan order sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ragu karena baru pertama kali menggunakan jasa layanan dari TrawlBens, bisa juga menghubungi marketing& sales dari TrawlBens di 0813 9 9000000.


2. Gratis penjemputan

TrawlBens menyediakan fitur gratis penjemputan untuk pengiriman barang yang Anda lakukan. Sehingga kegiatan kirim barang menjadi lebih sederhana, ekonomis, dan cepat. Sesaat setelah Anda menyelesaikan pemesanan via aplikasi TrawlBens, kurir akan datang untuk memproses barang yang akan Anda kirim.


3. Kemudahan tracking barang

Pada aplikasi TrawlBens sudah terdapat fitur live tracking. Sehingga adanya fitur ini akan sangat membantu ketika Anda ingin melacak atau memonitor keberadaan barang yang dikirim secara berkala.


4. Jaminan ongkir murah, dengan minimal hanya 10 kg

Keunggulan yang satu ini tidak perlu diragukan lagi jika Anda menggunakan jasa layanan pengiriman dari TrawlBens. Jaminan harga ongkirnya sangat murah dibandingkan kompetitor yang lain dengan minimal pengiriman hanya 10 kg. Jadi, Anda tidak perlu pusing lagi dengan tarif ongkir ke berbagai daerah lain di seluruh wilayah di Indonesia, karena sangat murah. Sebagai contoh untuk pengiriman cargo Tanjung Pinang saja tarif 10 kg-nya hanya Rp 9.500,-, Pekanbaru Rp 6.500,-, Dumai Rp 8.500,-, dan masih banyak lagi.


Customer service yang handal

Jasa layanan pengiriman TrawlBens sudah didukung dengan adanya customer service yang handal. Sehingga ketika ada pertanyaan yang berhubungan dengan TrawlBens akan mendapatkan solusi.

 

Nah, dengan keunggulan yang sudah dijelaskan tadi, tentu sangat menguntungkan sekali menggunakan layanan TrawlBens. Untuk info lebih lanjut tentang TrawlBens, Anda bisa mengunjungi laman resminya di https://www.trawlbens.id/.