free counter with statistics Memilih Kabinet Kayu untuk Tampilan Lebih Estetik
T2/26/2022

Memilih Kabinet Kayu untuk Tampilan Lebih Estetik

Kabinet kamar mandi sebagai salah satu furniture yang bisa ditemukan di dalam kamar mandi memang memiliki fungsi tersendiri sebagai tempat penyimpanan benda-benda tertentu di kamar mandi. Adanya kabinet bisa membuat barang ataupun benda di kamar mandi menjadi lebih rapi dan tertata. Tidak hanya itu, dengan adanya kabinet ini bisa memberikan kesan yang lebih dekoratif.


Menentukan Ukuran Kabinet Kamar Mandi

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan saat memilih kabinet kamar mandi adalah ukuran. Hal ini penting karena perlu ukuran kabinet yang proporsional dengan luas kamar mandi yang dimiliki. Dengan kata lain, dibutuhkan ukuran kabinet yang ideal agar penempatannya bisa pas dan tidak terasa sempit di kamar mandi.


Menentukan Warna Kabinet Kamar Mandi

Berikutnya adalah soal warna yang tentunya juga cukup relatif didasarkan pada selera masing-masing. Warna ini juga bisa dipertimbangkan jika memiliki tema khusus atau nuansa yang ingin ditonjolkan pada kamar mandi yang dimiliki. Termasuk pula untuk meja kabinet kamar mandi agar warnanya tetap satu kesatuan yang menarik. Contohnya ingin unsur yang terlihat lebih klasik maka pemilihan warna gelap akan lebih direkomendasikan.

Setelah membahas tentang memilih kabinet kamar mandi untuk tampilan lebih estetik di atas, maka saatnya kamu untuk menentukan kabinet kamar mandi pilihan kamu. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera yang dimiliki. Pastikan bahwa kabinet yang dipilih mampu bisa memberikan nilai estetika yang inginkan. Misalnya saja ingin sesuatu yang tampak klasik.

Kabinet kamar mandi
img by: www.kohler.co.id


Namun yang tidak kalah penting dari hal tersebut adalah mendapatkan produk kabinet kamar mandi yang memiliki kualitas bagus. Soal itu, kamu tidak perlu khawatir lagi karena Kohler jawabannya. Kami menawarkan berbagai produk kabinet dan berbagai produk untuk kebutuhan kamar mandi lainnya. Kamu bisa menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.

Beberapa di antara produk  kabinet yang bisa kamu temukan di Kohler yaitu Pastorife Bathroom Cabinet 41”, Amerissic Bathroom Cabinet 37”, Poplin Bathroom Cabinet 48”, Ming 35” Bathroom Cabinet dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, tunggu apalagi? yuk miliki segera produk-produk Kohler. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.