free counter with statistics Tempat Wisata Big Garden Corner Denpasar Bali
T7/23/2017

Tempat Wisata Big Garden Corner Denpasar Bali

Iklan
Iklan
Anda yang kebetulan berlibur di Pulau Dewata ingin mencari tempat yang asik dan unik di seputaran Denpasar? Coba saja datang ke tempat wisata baru dan unik yang bernama Big Garden Corner.
Tempat Wisata Big Garden Corner Denpasar Bali
Tempat wisata Big Garden Corner Denpasar
Tempat wisata Big Garden Corner merupakan sebuah tempat wisata yang menyajikan ratusan patung klasik. Dapat dikatakan tempat wisata ini merupakan sebuah galeri seni patung tetapi dengan nuansa yang berbeda dengan galeri patung yang lainnya. Di sini terdapat patung dari ukuran kecil sampai ukuran yang besar.

Tidak hanya menawarkan keindahan seni patung, tempat wisata ini juga menawarkan miniatur candi Borobudur yang hampir mirip seperti minatur candi Borobudur yang berada di Taman Nusa Bali.

Di tempat wisata ini juga memiliki sebuah rumah pohon yang terbuat dari kayu dan bambu serta beratapkan daun jerami. Uniknya, di sekitar tangga yang menuju ke dalam rumah pohon terdapat beberapa patung kera dengan berbagai gaya khasnya seperti menyapa para pengunjung yang akan memasuki rumah pohon tersebut. Walaupun rumah pohon ini tidak sebesar rumah pohon yang berada di Tulamben Karangsem.

Keunikan lain yang ditawarkan di objek wisata Big Garden Corner Sanur ini yakni terdapatnya tempat nongkrong yang penuh warna. Di sini kita bisa duduk untuk bersantai, dengan bantal dan kursi warna-warni. Sungguh pengalaman berlibur yang sangat mengasikan.
Big Garden Corner Denpasar Bali
Tempat nongkrong yang warna warni
Tidak hanya sekerdar tempat rekreasi dan nongkrong, tempat wisata ini juga dapat digunakan sebagai tempat foto pre wedding, tetapi harus membayar Rp 200.000 untuk bisa menikmati fasilitas ini sebagai tempat foto praweding anda. Bagi yang suka berfoto selfi, hampir setiap sudut tempat ini dapat dijadikan sebagai tempat berfoto ria dengan hasil yang sangat memuaskan.

Anda kelaparan mengunjungi tempat wisata ini? Jangan khawatir karena di lokasi taman ini juga menyediakan restoran dengan menu western dan menu Indonesia. Menu khas yang di tawarkan di restoran ini adalah nasi goreng buah naga dan kopi dari biji salak. Jadi tidak tidak ada salahnya jika berlibur ke tempat wisata ini bersama keluarga ataupun dengan orang yang dicintai. Apalagi lokasi tempat wisata ini berada di tengah kota, sehingga sangat cocok untuk melepaskan lelah kita di akhir pekan akibat sibuknya bekerja.

Taman rekreasi Big Garden Corner ini memiliki area parkir luas yang mampu meampung kendaraan roda empat dan roda dua. Saat admin mengunjungi lokasi ini, kita tidak dipungut biaya parkir, alias gratis. Tetapi kita akan membayar sebesar Rp 25.000 per orang untuk menikmati fasilitas dan indahnya taman ini. Tiket masuk yang kita beli dapat ditukarkan dengan sebuah soft drink.


Lokasi Tempat Wisata Big Garden Corner Denpasar
Tempat wisata Big Garden Corner Denpasar Bali berada di sebelah barat lampu lalu lintas Padang Galak – Waribang, By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Timur. Jika dari:


Silahkan lihat lokasinya di Google Map di bawah ini.
Nah itu sekilas tentang tempat wisata Big Garden Corner Sanur Denpasar. Semoga ini bisa menjadikan refrensi wisata anda jika berlibur ke pulau dewata. Silahkan baca juga info tempat wisata di Bali yang lainnya. Salam longtriper. 
Iklan