free counter with statistics Inilah Tempat Bermain Flying Fox Di Bali
T10/10/2018

Inilah Tempat Bermain Flying Fox Di Bali

Iklan
Iklan

Flying Fox merupakan wahana permaian uji nyali yang digemari oleh anak-anak ataupun orang tua. Permainan ini diadaptasi dari pelatihan militer lho, dapat dikatakan sebagai salah satu permaian paling esktrem. Permainan ini dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian tertentu melalui sebuah sling baja yang tentu keamanannya sudah diperhitungkan. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, di mana pemain sebelum meluncur dengan tali akan mencoba melawan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan melompat.
Inilah Tempat Bermain Flying Fox Di Bali
Flying Fox
Sumber: Wikipedia

Jika Anda kebetulan atau sedang berlibur ke Bali coba mampir ke wahana flying fox di beberapa tempat wisata di Bali. Sembari menikmati indahnya pesona pulau Bali, kamu bisa menguji adrenalin dengan terbang di wahana flying fox lho.

1. D’Green Keramas Park & Education
Tempat wisata ini mulai dibuka pada pertengahan tahun 2015 yang berlokasi di Jalan Maruti No 8, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Uniknya, di sini tersedia wahana flying fox khusus untuk anak-anak yang berada di rumah pohon. Sedangkan untuk orang dewasa tersedia wahana flying fox dengan ketinggian mencapai lima meter. Untuk bisa menikmati wahana flying fox ini pengunjung harus membayar sebesar Rp 50.000 untuk dua putaran. Tidak hanya wahana flying fox, di sini juga tersedia wahana ATV, kolam renang dengan waterslide, sir soft gun, dan shooting targer. Selain untuk sarana rekreasi, keramas park juga sebagai sarana edukasi tentang cara mengolah sampah menjadi barang yang serba guna. Keramas Park dibuka mulai pukul 09.00 – 18.00 setiap hari.

2. Bedugul Treetop Adventure Park
Tempat wisata ini buka mulai dari 09.30 – 18.00 setiap harinya yang lokasinya berada di Kebun Raya Bedugul Bali. Bedugul Treetop Adventure Park merupakan tempat bermain flying fox terbaik di Bali yang panjangnya mencapai 160 meter lho. Di sini terdapat 12 wahana flying fox yang disediakan untuk Anda coba terbang di atas tali. Sembari menikmati sejuknya udara kawasan Bedugul, kita bisa menguji adrenalin dengan terbang di atas tali layaknya seekor rubah dari satu pohon ke pohon yang lain.

3. Krisna Adventure Bali
Krisna Adventure Bali merupakan wahana permainan dan tempat rekreasi keluarga yang beralamat di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Sambil meluncur di atas flying fox kita bisa melihat pemandangan sawah yang menghijau di Bali Utara. Untuk tarif bermain flying fox sekitar Rp40.000 untuk wisatawan nusantara dan Rp60.000 untuk wisatawan luar negeri. Tidak jauh dari tempat ini terdapat tempat wisata berupa air terjun yang banyaknya ada 7 buah lho.

4. The Sila's Agrotourism
The Sila's Agrotourism juga menawarkan wahana permainan flying fox sambil menikmati keindahan alam dari atas ketinggian lho. The Sila's Agrotourism dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA setiap harinya  dan berlokasi di Banjar Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali yang lokasinya sangat dekat dengan objek wisata Bedugul. Selain flying fox di sini juga tersedia tempat kemah (camping ground), ATV, paint ball, naik kuda, trekking, bersepeda, wahana kincir raksasa, perahu ayun kora-kora, dan memancing.

5. Pantai Bloo Lagoon Ceningan
Bermain flying fox di pantai Bloo Lagoon Ceningan akan memberikan sensasi yang berbeda karena kita akan meluncur di atas lautan Samudera Hindia yang ganas. Biasanya bermain flying fox di lakukan di wilayah pegunungan atau lembah dengan pemandangan hijau pepohonan atau hijaunya persawahan yang asri. Meluncur dari atas tebing yang tingginya mencapai 50 meter dengan panjang mencapai 100 meter sungguh sensasi yang luar biasa dan menegangkan. Dapat dikatakan bahwa bermain flying fox paling ekstrem di Bali. Tidak hanya untuk tempat bermain flying fox, pantai Bloo Lagoon juga memiliki pemandangan yang sangat indah nan mempesona. Lokasi tempat ini berada di Pulau Nusa Penida, Dusun Ceningan, Klungkung, Bali.

Nah itu beberapa tempat wisata untuk bermain flying fox di Bali yang bisa anda coba sensasinya. Semoga ini dapat dijadikan refrensi dalam mencari tempat wisata unik dan menantang, khususnya permainan flying fox di Bali. Salam longtiper.
Iklan