free counter with statistics Tempat Wisata Pantai Labuan Sait Bali
T5/09/2013

Tempat Wisata Pantai Labuan Sait Bali

Iklan
Iklan
Kabupaten Badung yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Bali ini banyak memiliki tempat wisata pantai yang sangat mempesona dan mampu membuat anda untuk tidak beranjak dari tempat duduk jika menyaksikan keindahannya, misalnya Pantai Muaya (Pantai Jimbaran) yang terkenal dengan wisata kulinernya, pantai Samuh dan Pantai Mengiat dengan water blownya, dan Pantai Kuta dengan sunsetnya.


Salah satu pantai pasir putih yang eksotis di Bali Selatan yang menajdi incaran para peselancar yakni pantai Labuan Sait. Keindahan tempat wisata pantai labuan sait tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lain di bali. View di pantai labuan sait sangat menawan dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putihnya yang lembut dan suara deburan ombak yang memecah pantai, sehigga pantai ini cocok untuk tempat rekreasi, bersantai, berjemur dan selancar maupun aktivitas lainnya seperti kegiatan sesi foto-foto. Apa yang unik di pantai labuan sait?
Tempat Wisata Pantai Padang Padang Bali
Pantai labuan sait cocok untuk berfoto selfi
Hampir semua pantai di Bali memiliki keunikan tersendiri. Untuk pantai labuan sait yang paling unik diantara pantai yang lainnya adalah pantai ini dikelilingi oleh tebing batu karang yang kokoh. Untuk mencapai pantai ini Anda harus melalui celah tebing karang yang hanya muat satu orang serta menuruni anak tangga satu bersatu untuk dapat mencapai tepi pantai, hal ini menjadikan satu hal yang menarik bagi wisatawan yang datang dan tidak akan anda temui di tempat lain. Selain keunikan tersebut, di pantai ini Anda juga akan dimanjakan oleh keindahan terumbu karang.

Pantai labuan sait yang unik ini banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara dan domestik. Bahkan artis-artis terkenal pun tidak mau kalah untuk mengunjungi pantai ini. Misalnya group musik Michael Learns To Rock (MLTR) mengambil pantai ini sebagai lokasi syuting dalam salah satu video klip mereka. Tidak percaya? silahkan anda tonton video klipnya. Mungkin anda pernah menonton film 'Eat, Pray, Love' yang dibintangi aktris Hollywood, Julia Roberts. Dalam film tersebut selain mengambil lokasi syuting di Ubud Bali juga mengambil lokasi syuting di Pantai labuan sait. Jadi dengan berkunjungnnya artis atau aktor terekenal, membuat pantai ini semakin terkenal di Nusantara maupun mancanegara.
Tempat Wisata Pantai Labuan Sait
Tempat wisata pantai labuan sait

Pantai Labuan Sait juga menjadi spot untuk bermain surfing karena memiliki ombak yang cukup bagus. Banyak wisatawan yang mencoba untuk menaklukan ombak di pantai ini dengan papan surfingnya. Tidak hanya tempat surfing, pantai labuan sait juga diserbu oleh wisatawan baik itu wistawan asing maupun lokal yang mencoba menikmati deburan ombak dengan mandi di pantai ini. Jika anda suka fotografi, maka pantai ini sangat cocok dijadikan objek foto. Karena hasil gambarnya sangat bagus, banyak pengunjung yang melakukan foto praweding di pantai ini.


Letak dan Cara Akses Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait berada di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Jika anda tertarik untuk mengunjungi pantai ini, anda akan menempuh jarak kira kira 32 km dari kota Denpasar dan kurang lebih 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali. Anda jangan khawatir akan masalah fasilitas yang tersedia karena sudah tersedia area parkir yang luas sebelum memasuki kawasan Pantai Labuan Sait serta ada warung dan café menjual makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah anda.
Tempat Wisata Pantai Labuan Sait
Objek wisata labuan sait
Bila anda melakukan wisata ke Bali dan mencari lokasi pantai yang masih asri dan alami datanglah ke Pantai Labuan Sait ini serta rasakan sensasi tersendiri pada saat mengunjungi pantai ini. Ajaklah keluarga, orang terdekat dan sahabat-sahabat anda ke pantai ini. Oke sekian dulu info untuk pantai Labuan Sait. Adapun objek wisata yang dekat dengan pantai labuan sait yakni objek wisata uluwatu, pantai suluban (blue point), pantai bingin, pantai cemongkak, pantai dreamland, pantai balangan, GWK, pantai batu pageh, pantai melasti, pantai pandawa, dan pantai gunung payung.
Iklan